Catat Tanggalnya, Advan s6 Plus Akan Kembali Dijual Cepat Dengan Harga Rp762.500

Oleh : Hariyanto | Minggu, 17 Maret 2019 - 15:22 WIB

Advan s6 Plus (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)
Advan s6 Plus (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Merek smartphone Advan akan memberikan kesempatan kedua untuk konsumen yang menginginkan gadget dengan Android Go terbaik. Pada kesempatan kedua ini, Advan akan kembali menghadirkan Advan s6 Plus di Shopee dengan harga spesial Rp 762.500.

Dengan membeli Advan s6 Plus di Shopee pada kesempatan ini, konsumen akan mendapatkan berbagai keuntungan mulai dari cashback, hingga bebas biaya kirim.


Sebelumnya, pada 27 Februari 2019 penjualan Advan s6 Plus ludes terjual. Target belasan ribupun habis diserbu konsumen. Pada penjualan sebelumnya, memang penjualan hanya dilakukan di salah satu e-commerce tanah air dalam satu hari dengan harga Rp 799 ribu dari normal Rp 888 ribu. 

Untuk itu, pada Selasa 19 Maret 2019 besok, Advan s6 Plus akan kembali melakukan penjualan khusus di Shopee dengan harga Rp 762.500.

Public Relations Advan, Mohamad Ilham Pratama respon konsumen yang ingin memiliki Advan s6 Plus hingga kini terus meningkat. Guna menjawab keinginan khalayak, Advan memberikan harga special yang lebih menggiurkan. 

“Harga normal dari Advan s6 Plus adalah Rp 888 ribu. Saat hari penjualan perdana kita jual Rp 799 ribu, dan setelahnya normal ke Rp 888 ribu. Selasa 19 Maret 2019 mulai pukul 12.00 WIB, kita jual dengan harga spesial kembali, yakni Rp 762.500 dan dijual cepat di Shopee,” kata Ilham di Jakarta, Minggu (17/3/2019).

Menurut Ilham, bagi konsumen yang membeli Advan s6 Plus di Shopee, pada Selasa 19 Maret 2019, akan mendapatkan bebas ongkos kirim (free ongkir). Dan, cashback Rp 50 ribu syaratnya dengan memasukan kode promo “ADVANS6PLUS”. 

“Happy shopping, dan jangan lewatkan kesempatan baik ini. Sebab, flashsale di Shopee Jumat ini, Advan s6 Plus dijual lebih murah. Jangan sampai kehabisan,” ucapnya.

Advan s6 Plus sendiri diluncurkan pada Selasa, 26 Februari 2019. Produk terbaru dari brand kebanggan Indonesia yang masuk top 5 market smartphone tanah air itu, menjalankan system operasi Android GO. Kemudian dilengkapi pendeteksi wajah, lalu layar lebar 5,5 inci rasio 18:9.

Dengan Android GO, performa menjadi lebih optimal, lancar tanpa kendala. Walapun perangkat tersebut didukung RAM 1 GB dan ROM 8 GB.

Dengan memiliki Advan s6 Plus, konsumen sudah mempunyai smartphone layar 5,5 inci full view display. Layar lebar membuat menonton video atau beragam aktivitas kian mengasyikan. Sebab layar tanpa ada bingkai yang menghalangi. Juga perangkat ini mendukung jaringan 4G.

Hal lain yang menarik adalah telah dibekali system keamanan pendeteksi wajah atau Face ID. Membuka layar dengan cepat cukup mengenali wajah pengguna yang didaftarkan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi penipuan

Jumat, 24 Januari 2020 - 17:03 WIB

Sepeda Listrik Murah Menjamur, Waspada Penipuan

Transaksi penipuan online seakan tak pernah henti dilakukan. Berbagai cara dan modus dilakukan untuk meraih keuntungan besar, meskipun ada ancaman pidana yang siap menjerat para pelaku.

Direksi PT Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia (ACPI). Dari kiri ke kanan : Nicolaus Prawiro, Sujaya Dinata Pangestu, Grace Juliana (Direktur Keuangan). Foto: istimewa

Jumat, 24 Januari 2020 - 17:00 WIB

Asuransi Cakrawala Proteksi Tempati Kantor Baru di Citra Towers

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia (ACPI) saat ini terus memperkuat kegiatan operasional seiring pertumbuhan bisnis yang dialaminya. Salah satu usaha memperkuat…

Sandra Sunanto, Direktur Utama PT Hartadinata Abadi Tbk (kiri)

Jumat, 24 Januari 2020 - 16:21 WIB

Hartadinata Resmikan Toko Claudia Perfect Jewellery dan ACC Premium di Bandung

PT Hartadinata Abadi Tbk (Hartadinata), produsen dan penyedia perhiasan emas terintegrasi Indonesia, dengan bangga meresmikan toko Claudia Perfect Jewellery dan ACC Premium yang terletak di…

pemilik restoran, Maria Rotinsulu El Mourabiti

Jumat, 24 Januari 2020 - 16:20 WIB

Marrakech Cuisine Sajian Kuliner Maroko di Senopati

Menjelajahi spot destinasi kuliner di Jakarta tak akan pernah ada habisnya. Seperti kawasan Wolter Monginsidi yang sudah banyak dikenal sebagai tempatnya kuliner Korea, bahkan sebagian orang…

BCA (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 24 Januari 2020 - 16:14 WIB

Lima Langkah Simpel Pakai Fitur BagiBagi di BCA Mobile dan Sakuku

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) terus berkomitmen untuk melakukan inovasi produk layanan perbankan berbasis digital sesuai dengan kebutuhan nasabah yang dinamis. Hingga saat ini, BCA telah memiliki…