Catat Tanggalnya, Advan s6 Plus Akan Kembali Dijual Cepat Dengan Harga Rp762.500

Oleh : Hariyanto | Minggu, 17 Maret 2019 - 15:22 WIB

Advan s6 Plus (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)
Advan s6 Plus (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Merek smartphone Advan akan memberikan kesempatan kedua untuk konsumen yang menginginkan gadget dengan Android Go terbaik. Pada kesempatan kedua ini, Advan akan kembali menghadirkan Advan s6 Plus di Shopee dengan harga spesial Rp 762.500.

Dengan membeli Advan s6 Plus di Shopee pada kesempatan ini, konsumen akan mendapatkan berbagai keuntungan mulai dari cashback, hingga bebas biaya kirim.


Sebelumnya, pada 27 Februari 2019 penjualan Advan s6 Plus ludes terjual. Target belasan ribupun habis diserbu konsumen. Pada penjualan sebelumnya, memang penjualan hanya dilakukan di salah satu e-commerce tanah air dalam satu hari dengan harga Rp 799 ribu dari normal Rp 888 ribu. 

Untuk itu, pada Selasa 19 Maret 2019 besok, Advan s6 Plus akan kembali melakukan penjualan khusus di Shopee dengan harga Rp 762.500.

Public Relations Advan, Mohamad Ilham Pratama respon konsumen yang ingin memiliki Advan s6 Plus hingga kini terus meningkat. Guna menjawab keinginan khalayak, Advan memberikan harga special yang lebih menggiurkan. 

“Harga normal dari Advan s6 Plus adalah Rp 888 ribu. Saat hari penjualan perdana kita jual Rp 799 ribu, dan setelahnya normal ke Rp 888 ribu. Selasa 19 Maret 2019 mulai pukul 12.00 WIB, kita jual dengan harga spesial kembali, yakni Rp 762.500 dan dijual cepat di Shopee,” kata Ilham di Jakarta, Minggu (17/3/2019).

Menurut Ilham, bagi konsumen yang membeli Advan s6 Plus di Shopee, pada Selasa 19 Maret 2019, akan mendapatkan bebas ongkos kirim (free ongkir). Dan, cashback Rp 50 ribu syaratnya dengan memasukan kode promo “ADVANS6PLUS”. 

“Happy shopping, dan jangan lewatkan kesempatan baik ini. Sebab, flashsale di Shopee Jumat ini, Advan s6 Plus dijual lebih murah. Jangan sampai kehabisan,” ucapnya.

Advan s6 Plus sendiri diluncurkan pada Selasa, 26 Februari 2019. Produk terbaru dari brand kebanggan Indonesia yang masuk top 5 market smartphone tanah air itu, menjalankan system operasi Android GO. Kemudian dilengkapi pendeteksi wajah, lalu layar lebar 5,5 inci rasio 18:9.

Dengan Android GO, performa menjadi lebih optimal, lancar tanpa kendala. Walapun perangkat tersebut didukung RAM 1 GB dan ROM 8 GB.

Dengan memiliki Advan s6 Plus, konsumen sudah mempunyai smartphone layar 5,5 inci full view display. Layar lebar membuat menonton video atau beragam aktivitas kian mengasyikan. Sebab layar tanpa ada bingkai yang menghalangi. Juga perangkat ini mendukung jaringan 4G.

Hal lain yang menarik adalah telah dibekali system keamanan pendeteksi wajah atau Face ID. Membuka layar dengan cepat cukup mengenali wajah pengguna yang didaftarkan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Taman Nasional Komodo (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 06 Agustus 2020 - 08:00 WIB

Forum Masyarakat Penyelamat Pariwisata Tolak Pembangunan Geopark dan Bisnis Swasta di Kawasan TN Komodo

Labuan Bajo-Forum Masyarakat Peduli dan Penyelamat Pariwisata (Formapp) Manggarai Barat yang tergabung dari berbagai unsur pelaku wisata dan pencinta konservasi, dengan tegas menyatakan penolakan…

Pelantikan Pejabat Eselon 2 (Photo by Sehat Negeriku - Kementerian Kesehatan)

Kamis, 06 Agustus 2020 - 07:50 WIB

Menkes Terawan Tunjuk 28 Pejabat Eselon 2 Baru, Ini Nama dan Jabatannya di Rumah Sakit

Menteri Kesehatan RI dr. Terawan Agus Putranto melantik 28 pejabat eselon 2 di lingkungan Kementerian Kesehatan RI, Rabu (5/8), di Gedung Kemenkes, Jakarta.

Industri daur ulang sampah plastik (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Kamis, 06 Agustus 2020 - 07:45 WIB

Gerakan Pemerintah Kurangi Sampah Plastik Direspon Positif INOV

PT InocycleTechnology Group Tbk ("INOV"), sebagai satu-satunya emiten yang mendaur ulang sampah botol plastic menjadi serat daur ulang yaitu Recycled Polyester Staple Fiber (Re-PSF), memperkuat…

Peternak ayam

Kamis, 06 Agustus 2020 - 07:16 WIB

Kabar Gembira! Kementan Pastikan Perunggasan Nasional Stabil

Kementerian Pertanian RI (Kementan) melalui Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan (Ditjen PKH) menyatakan perunggasan nasional masih dalam batas stabil. Hal ini hasil dari upaya…

The Scott dari Triniti Land Jadi Pilihan Hunian Terdepan Bagi para Kreator

Kamis, 06 Agustus 2020 - 07:00 WIB

Pasar Berfluktuasi, Triniti Land Buyback Saham TRIN

PT Perintis Triniti Properti Tbk (IDX: TRIN) akan melakukan pembelian kembali (buyback) saham. Hal ini dilakukan oleh Triniti Land seturut dengan surat edaran Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Nomor:3/SEOJK.04/2020…