Catat Tanggalnya, Advan s6 Plus Akan Kembali Dijual Cepat Dengan Harga Rp762.500

Oleh : Hariyanto | Minggu, 17 Maret 2019 - 15:22 WIB

Advan s6 Plus (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)
Advan s6 Plus (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Merek smartphone Advan akan memberikan kesempatan kedua untuk konsumen yang menginginkan gadget dengan Android Go terbaik. Pada kesempatan kedua ini, Advan akan kembali menghadirkan Advan s6 Plus di Shopee dengan harga spesial Rp 762.500.

Dengan membeli Advan s6 Plus di Shopee pada kesempatan ini, konsumen akan mendapatkan berbagai keuntungan mulai dari cashback, hingga bebas biaya kirim.


Sebelumnya, pada 27 Februari 2019 penjualan Advan s6 Plus ludes terjual. Target belasan ribupun habis diserbu konsumen. Pada penjualan sebelumnya, memang penjualan hanya dilakukan di salah satu e-commerce tanah air dalam satu hari dengan harga Rp 799 ribu dari normal Rp 888 ribu. 

Untuk itu, pada Selasa 19 Maret 2019 besok, Advan s6 Plus akan kembali melakukan penjualan khusus di Shopee dengan harga Rp 762.500.

Public Relations Advan, Mohamad Ilham Pratama respon konsumen yang ingin memiliki Advan s6 Plus hingga kini terus meningkat. Guna menjawab keinginan khalayak, Advan memberikan harga special yang lebih menggiurkan. 

“Harga normal dari Advan s6 Plus adalah Rp 888 ribu. Saat hari penjualan perdana kita jual Rp 799 ribu, dan setelahnya normal ke Rp 888 ribu. Selasa 19 Maret 2019 mulai pukul 12.00 WIB, kita jual dengan harga spesial kembali, yakni Rp 762.500 dan dijual cepat di Shopee,” kata Ilham di Jakarta, Minggu (17/3/2019).

Menurut Ilham, bagi konsumen yang membeli Advan s6 Plus di Shopee, pada Selasa 19 Maret 2019, akan mendapatkan bebas ongkos kirim (free ongkir). Dan, cashback Rp 50 ribu syaratnya dengan memasukan kode promo “ADVANS6PLUS”. 

“Happy shopping, dan jangan lewatkan kesempatan baik ini. Sebab, flashsale di Shopee Jumat ini, Advan s6 Plus dijual lebih murah. Jangan sampai kehabisan,” ucapnya.

Advan s6 Plus sendiri diluncurkan pada Selasa, 26 Februari 2019. Produk terbaru dari brand kebanggan Indonesia yang masuk top 5 market smartphone tanah air itu, menjalankan system operasi Android GO. Kemudian dilengkapi pendeteksi wajah, lalu layar lebar 5,5 inci rasio 18:9.

Dengan Android GO, performa menjadi lebih optimal, lancar tanpa kendala. Walapun perangkat tersebut didukung RAM 1 GB dan ROM 8 GB.

Dengan memiliki Advan s6 Plus, konsumen sudah mempunyai smartphone layar 5,5 inci full view display. Layar lebar membuat menonton video atau beragam aktivitas kian mengasyikan. Sebab layar tanpa ada bingkai yang menghalangi. Juga perangkat ini mendukung jaringan 4G.

Hal lain yang menarik adalah telah dibekali system keamanan pendeteksi wajah atau Face ID. Membuka layar dengan cepat cukup mengenali wajah pengguna yang didaftarkan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Raja Ampat Papua Barat (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 19 Mei 2019 - 21:00 WIB

Pemkab Raja Ampat Dukung Pengelolaan Destinasi Terapkan Prinsip Pariwisata Berkelanjutan

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Raja Ampat, Provinsi Papua Barat mendorong dua kampung wisata meraih penghargaan "Indonesia Sustainable Tourism Award" atau Pengelolaan destinasi mererapkan prinsip-prisip…

Pantai Air Manis Padang (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 19 Mei 2019 - 18:00 WIB

Icon Kota Padang, Pantai Air Manis Terus Percantik Diri

Pemerintah Kota Padang bersama Pemerintah Pusat mengucurkan anggaran sebesar Rp16 miliar untuk membenahi objek wisata Pantai Air Manis Padang yang kerap dikenal dengan legenda Malin Kundang.

Ilustrasi Biodiesel 20 Persen (B20)

Minggu, 19 Mei 2019 - 16:30 WIB

Tekan Impor Migas, Kemenperin Bakal Dongkrak Produksi Green Fuel

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) tengah berusaha mendongkrak kontribusi industri nonmigas dengan mendorong produksi bahan bakar yang masih ketergantungan pada impor, di antaranya memproduksi…

Ilustrasi Ekspor (ist)

Minggu, 19 Mei 2019 - 15:40 WIB

Ekspor Produk Manufaktur Masih Tertinggi

Industri pengolahan nonmigas konsisten memberikan kontribusi paling besar terhadap nilai ekspor nasional.

Industri Tekstil

Minggu, 19 Mei 2019 - 15:01 WIB

Upaya Pemerintah Dongkrak Produktivitas Industri Tekstil dan Pakaian Menuju Lima Besar Dunia

Berdasarkan Making Indonesia 4.0, industri TPT merupakan satu dari lima sektor manufaktur yang tengah diprioritaskan pengembangannya sebagai pionir dalam peta jalan penerapan revolusi industri…