Catat Tanggalnya, Advan s6 Plus Akan Kembali Dijual Cepat Dengan Harga Rp762.500

Oleh : Hariyanto | Minggu, 17 Maret 2019 - 15:22 WIB

Advan s6 Plus (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)
Advan s6 Plus (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Merek smartphone Advan akan memberikan kesempatan kedua untuk konsumen yang menginginkan gadget dengan Android Go terbaik. Pada kesempatan kedua ini, Advan akan kembali menghadirkan Advan s6 Plus di Shopee dengan harga spesial Rp 762.500.

Dengan membeli Advan s6 Plus di Shopee pada kesempatan ini, konsumen akan mendapatkan berbagai keuntungan mulai dari cashback, hingga bebas biaya kirim.


Sebelumnya, pada 27 Februari 2019 penjualan Advan s6 Plus ludes terjual. Target belasan ribupun habis diserbu konsumen. Pada penjualan sebelumnya, memang penjualan hanya dilakukan di salah satu e-commerce tanah air dalam satu hari dengan harga Rp 799 ribu dari normal Rp 888 ribu. 

Untuk itu, pada Selasa 19 Maret 2019 besok, Advan s6 Plus akan kembali melakukan penjualan khusus di Shopee dengan harga Rp 762.500.

Public Relations Advan, Mohamad Ilham Pratama respon konsumen yang ingin memiliki Advan s6 Plus hingga kini terus meningkat. Guna menjawab keinginan khalayak, Advan memberikan harga special yang lebih menggiurkan. 

“Harga normal dari Advan s6 Plus adalah Rp 888 ribu. Saat hari penjualan perdana kita jual Rp 799 ribu, dan setelahnya normal ke Rp 888 ribu. Selasa 19 Maret 2019 mulai pukul 12.00 WIB, kita jual dengan harga spesial kembali, yakni Rp 762.500 dan dijual cepat di Shopee,” kata Ilham di Jakarta, Minggu (17/3/2019).

Menurut Ilham, bagi konsumen yang membeli Advan s6 Plus di Shopee, pada Selasa 19 Maret 2019, akan mendapatkan bebas ongkos kirim (free ongkir). Dan, cashback Rp 50 ribu syaratnya dengan memasukan kode promo “ADVANS6PLUS”. 

“Happy shopping, dan jangan lewatkan kesempatan baik ini. Sebab, flashsale di Shopee Jumat ini, Advan s6 Plus dijual lebih murah. Jangan sampai kehabisan,” ucapnya.

Advan s6 Plus sendiri diluncurkan pada Selasa, 26 Februari 2019. Produk terbaru dari brand kebanggan Indonesia yang masuk top 5 market smartphone tanah air itu, menjalankan system operasi Android GO. Kemudian dilengkapi pendeteksi wajah, lalu layar lebar 5,5 inci rasio 18:9.

Dengan Android GO, performa menjadi lebih optimal, lancar tanpa kendala. Walapun perangkat tersebut didukung RAM 1 GB dan ROM 8 GB.

Dengan memiliki Advan s6 Plus, konsumen sudah mempunyai smartphone layar 5,5 inci full view display. Layar lebar membuat menonton video atau beragam aktivitas kian mengasyikan. Sebab layar tanpa ada bingkai yang menghalangi. Juga perangkat ini mendukung jaringan 4G.

Hal lain yang menarik adalah telah dibekali system keamanan pendeteksi wajah atau Face ID. Membuka layar dengan cepat cukup mengenali wajah pengguna yang didaftarkan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BCA (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 17 Oktober 2019 - 09:00 WIB

BCA Raih Penghargaan Best Financial Sector

PT Bank Central Asia tbk (BCA) senantiasa meningkatkan tata kelola perusahaan melalui penerapan good corporate governance (GCG), yang salah satunya diukur dengan keterbukaan informasi dan transparansi…

Beri Kenyaman Untuk Usia Senior, Confidence Luncurkan Confidence Day & Night

Kamis, 17 Oktober 2019 - 08:51 WIB

Beri Kenyaman Untuk Usia Senior, Confidence Luncurkan Confidence Day & Night

Jakarta – Berangkat dari kesadaran akan adanya perbedaan kebutuhan usia senior di Siang dan Malam hari berbeda-beda, kini Confidence meluncurkan produk baru nya, yaitu Popok Dewasa tipe perekat…

Para Peserta , Juri, Komentator, dan Host Dangdut Academy Asia 5 yang akan tayang di Indosiar (Foto : Amz)

Kamis, 17 Oktober 2019 - 08:35 WIB

Dangdut Academy Asia Indosiar ke 5 Tambah Peserta Dari Filipina

Indosiar kembali menggelar Dangdut Academy Asia (DA Asia) yang ke-5. Di tahun kelimanya, DA Asia 5 akan menghadirkan 35 peserta dari tujuh negara yakni Indonesia, Malaysia, Singapura, Brunei…

Petani desa di tengah sawah (Foto: Dok Industry.co.id)

Kamis, 17 Oktober 2019 - 08:26 WIB

Indeks Ketahanan Pangan Indonesia Meningkat Tajam

Jakarta – Pengamat Ekonomi Politik Pertanian Universitas Trilogi, Muhamad Karim menilai selama pemerintahan Jokowi-JK, kinerja pembangunan sektor pertanian memiliki indikator nyata yang bisa…

Halal makanan (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 17 Oktober 2019 - 08:08 WIB

Mengawal Transmisi Jaminan Produk Halal

Sebagaimana diketahui, hari ini, Kamis 17 Oktober 2019, adalah batas waktu penerapan Undang-undang Jaminan Produk Halal (UU JPH) yang telah disahkan 5 (lima) tahun lalu. Hari ini adalahTransmisi…