Melalui pameran Gemah Ripah dan berbagai inisiatif, Sarirasa Group bertujuan untuk menghormati warisan, merangkul modernitas, dan menginspirasi generasi mendatang.
Pusat Pengelolaan Komplek (PPK) Kemayoran terus mendukung pertumbuhan bisnis kuliner di kawasan Kemayoran. Sebagai pengelola kawasan, PPK Kemayoran berupaya mengoptimalkan pemanfaatan lahan…
OK OCE Indonesia bersama Komunitas Penggerak OK OCE Serambi Mekah menyelenggarakan acara “Pelatihan dan Penguatan UMKM” dengan tujuan utama mengupgrade kapabilitas UMKM di Banda Aceh.
Setelah sukses dengan outletnya di Jakarta dan Summarecon Bekasi, Maison Tatsuya kini membuka outlet terbarunya di AEON MALL Deltamas, Bekasi. Dengan mengusung konsep Japanese Live Teppanyaki…
Restoran siap saji acapkali menggaet pembeli dengan langkah yang beda dan mampu mendekati pelanggan. Salahsatunya menyajikan menu tetap hangat hingga keinginan konsumen yang memesan jarak jauh.
Selain fokus pada perayaan ulang tahun ke-50 dan pelestarian budaya serta lingkungan, Sarirasa Group juga memiliki rencana untuk go global dengan membuka outlet di Eropa.
Restoran Sambal Bakar Indonesia terus mengembangkan sayapnya. Restoran yang dimiliki pengusaha muda dan Kreator Konten Benjamin Master Adhisurya (Iben Ma) dan Richard Theodore tersebut baru…
Brand lokal d’Besto Group meyakini keberkahan menjadi kunci kesuksesan, yang bahkan mampu melebihi perhitungan matematika bisnis manusia. Dukungan kemanusian dari manajemen kepada saudara-saudara…
Jakarta - Menempati gedung tiga lantai di Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, melangkah di dalam Warung Turki bagaikan dibawa ke sebuah desa kecil kuno di Mediterania Turki. Setiap detail telah…
Pengalaman unik untuk bernostalgia dalam menikmati musik klasik analog dari piringan hitam (Vinyl) yang memberikan pengalaman dan kehangatan tersendiri bagi para pecintanya kini dapat diwujudkan…
Kata Sansho diambil dari bahasa Jepang yang berarti Lada Jepang yang menggambarkan seni yang berbeda dalam pembuatan masakan Jepang. Bahan-bahan yang digunakan dapat menciptakan cita rasa unik…
Didukung oleh Pemprov DKI Jakarta, Food Fest On TikTok dorong partisipasi aktif pecinta kuliner tanah air untuk dukung industri kuliner lokal dan UMKM lewat kegiatan seru di dalam dan di luar…
Siapa yang tidak menginginkan dapur yang efisien dan menyenangkan? Toshiba, merek elektronik terpercaya di Indonesia, menawarkan solusi praktis untuk memasak dengan produk small cooking appliances-nya.
Summarecon Mall Kelapa Gading sebagai salah satu trendsetter pusat perbelanjaan di wilayah utara Jakarta memperkenalkan fasilitas terbarunya GAFOY yang Diresmikan pada Kamis, 14 Maret 2024.
Ramadan, bulan suci yang selalu dinanti, kembali hadir dengan kehangatan dan keceriaannya. Tidak hanya sebagai momen spiritual, Ramadan juga seringkali menjadi waktu untuk berkumpul, berbagi…
Berbagai momen silih berganti telah dilalui selama tahun 2024, dan tidak terasa telah memasuki bulan Ramadhan 1445 H. Istilah “BUKBER” atau buka puasa bersama selalu menjadi momen yang paling…
BlueBand menghadirkan komunitas BlueBand Professional sekaligus meluncurkan inovasi cream serbaguna dalam mendukung pengembangan bisnis kuliner di Indonesia.