itel RS4 NFC Menggebrak Pasar! Hadir dengan Helio G99 Ultimate, Tapi Cuma Sejutaan?!

Oleh : Herry Barus | Rabu, 03 April 2024 - 06:55 WIB

itel RS4 NFC: Cocok untuk Pecinta Game, Harga Hanya Sejutaan!
itel RS4 NFC: Cocok untuk Pecinta Game, Harga Hanya Sejutaan!

INDUSTRY.co.id - Jakarta- itel membawa kehadiran seri terbaru mereka dengan itel RS4 NFC yang tidak hanya menjadi ponsel biasa, tetapi juga mewakili keahlian dan performa yang tangguh!

Seri RS, yang merupakan singkatan dari Renn Sport (Racing Sport) dalam bahasa Jerman, menggambarkan semangat itel untuk menyajikan teknologi terdepan dengan performa yang tidak tertandingi.   Demikian informasi dihimpun oleh Dessy, tim Redaksi.

Dan kini, dengan itel RS4, mereka membuktikan komitmennya dalam menghadirkan sesuatu yang luar biasa!

Bukan hanya menjadi ponsel yang hebat dalam kesehariannya, itel RS4 NFC juga merangkul dunia gaming mobile dengan kolaborasi bersama Free Fire! Dengan semangat ini, itel RS4 NFC siap menemani para pecinta game dalam setiap petualangan mereka.

Chipset Mengagumkan Bagi Pecinta Game

Saat membicarakan tentang itel RS4 NFC, tidak ada yang bisa dianggap remeh. Dengan harga sejutaan itel RS4 NFC membawa chipset MediaTek Helio G99 Ultimate dengan performa yang luar biasa untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game tanpa hambatan.

Pengisian Daya Kilat dengan 45W PowerCharge

Gak mau ribet nunggu lama saat ngecharge? Tenang aja, karena itel RS4 punya teknologi 45W PowerCharge yang bikin pengisian daya jadi super cepat dan efisien!

Layar Luar Biasa dengan Refresh Rate 120Hz dan Punch Hole Display 6.6"

Nikmati tampilan visual yang mengagumkan dengan layar Punch Hole Display 6.6" dan refresh rate 120Hz di itel RS4! Bikin pengalaman gaming dan menonton video jadi makin seru dan memikat!

Kontrol Game Lebih Responsif dengan Gyro Sensor

Gyro Hardware dapat mendeteksi pergerakan dan orientasi dengan akurasi tinggi, sehingga saat kamu bermain game menjadi lebih responsif dan realistis. Dengan Gyro hardware, kamu bisa menikmati game-game yang mendukung kontrol gerakan dengan cara yang lebih intuitif dan imersif.

Memori Luar Biasa untuk Menyimpan Semua Kenangan

Hadir dalam dua varian: RAM 8GB+8GB dengan storage 128GB, atau yang RAM

12GB+12GB dengan storage 256GB. Jadi, kamu bisa pilih yang sesuai dengan kebutuhan dan budget kamu!

Baterai Besar Tahan Seharian

itel RS4 NFC memiliki baterai 5000mAh dengan USB Type-C yang dirancang untuk memberikan daya tahan yang luar biasa. Dengan kapasitas yang besar seperti itu, kamu dapat menikmati berbagai aktivitas, termasuk gaming, streaming video, dan scroll media sosial tanpa perlu sering-sering mengecas.

Memiliki Speaker Ganda yang Memukau

Dengan dua speaker yang ditempatkan dengan strategis, kamu dapat menikmati suara yang lebih jernih, lebih keras, dan lebih kaya, baik saat mendengarkan musik, menonton film, atau bermain game.

Keamanan Terjamin dengan Face ID dan Side Fingerprint

Jangan ragu soal keamanan data kamu, karena itel RS4 dilengkapi dengan fitur Face ID dan side fingerprint yang canggih dan aman!

Penawaran Khusus dan Hadiah Gratis di Shopee!

Dan yang paling ditunggu-tunggu adalah penawaran khusus dan hadiah gratis di

Shopee! Mulai dari tanggal 3 April 2024, kamu bisa dapetin itel RS4 dengan harga spesial:

● Varian 8+128GB hanya Rp1.659.000

● Varian 12+256GB hanya Rp1.999.000

Selain itu, untuk kamu yang beruntung menjadi pembeli pertama, kamu bisa dapetin hadiah gratis berupa itel BudsFire untuk 500 pembeli pertama atau Smartwatch 2 Ultra untuk 1800 pembeli pertama! Jadi, buruan belanja sekarang juga di Shopee!

Sebelum kehabisan langsung belanja di Shopee itel official store sekarang juga!

Nantikan informasi dan berbagai promo menarik lainya di Instagram @itelindonesia

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Seorang pedagang sayur mayur nasabah Jak One Merchant Bank DKI tengah menjajakan dagangannya yang transaksinya di Pasar Jati Rawasari, Jakarta Pusat (30/04). Sampai dengan Q1 2024, kredit dan pembiayaan UMKM Bank DKI naik 39,18% dari Rp3,8 triliun per Maret 2023 menjadi Rp5,2 triliun Per Maret 2024.

Senin, 29 April 2024 - 23:53 WIB

Q1 2024, Kredit UMKM Bank DKI Tumbuh 39,18%

Jakarta - Bank DKI terus fokus tingkatkan portofolio UMKM sesuai dengan visi dan misi bank. Sampai dengan Q1 2024, kredit dan pembiayaan UMKM naik 39,18% dari Rp3,8 triliun per Maret 2023 menjadi…

Melalui Sertifikasi B Corp, Xurya menegaskan fokus perusahaan pada perkembangan yang berkelanjutan, baik dalam aspek lingkungan maupun sosial.

Senin, 29 April 2024 - 21:56 WIB

Perusahaan Energi Terbarukan Indonesia, Xurya, Raih Sertifikasi B Corp

Menegaskan fokus perusahaan pada perkembangan yang berkelanjutan, Xurya menjadi salah satu pionir perusahaan energi terbarukan di Indonesia yang Tersertifikasi B Corp.

 PAPDI Umumkan Pembaruan Rekomendasi Jadwal Vaksinasi Dewasa 2024

Senin, 29 April 2024 - 21:00 WIB

PAPDI Perbarui Rekomendasi Vaksin Dewasa Dengan Menambahkan PCV15

Selain diberikan kepada bayi dan anak-anak, vaksin PCV15 juga telah disetujui oleh BPOM untuk diberikan kepada dewasa guna memberikan perlindungan terhadap 15 serotipe bakteri pneumokokus.

Dialog Forum Merdeka Barat 9 (FMB9) yang mengangkat tema 'Lindungi Hak Pekerja dalam Bisnis'. (FMB9)

Senin, 29 April 2024 - 20:40 WIB

Perpres 60/2023, Pemerintah Dorong Bisnis Ramah HAM & Kesejahteraan Pekerja

Jakarta, FMB9 - Pemerintah telah mengesahkan Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 60 Tahun 2023 tentang Strategi Nasional Bisnis dan Hak Asasi Manusia sebagai respons terhadap kebutuhan akan perlindungan…

Direksi BNI usai paparan kinerja

Senin, 29 April 2024 - 18:33 WIB

BNI Raih Laba Bersih Rp5,33 Triliun Kuartal I 2024

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI konsisten mencatatkan pertumbuhan kinerja keuangan yang positif dan berkelanjutan pada periode awal tahun 2024.