Dankormar Majenderal TNI (Mar) Endi Supardi Haditi Seminar Hardikal 2024

Oleh : Herry Barus | Selasa, 07 Mei 2024 - 05:02 WIB

Dankormar Majenderal TNI (Mar) Endi Supardi Haditi Seminar Hardikal 2024
Dankormar Majenderal TNI (Mar) Endi Supardi Haditi Seminar Hardikal 2024

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla, CHRMP., CRMP. menghadiri Seminar Nasioal Peringatan Hari Pendidikan Angkatan Laut (HARDIKAL) Tahun 2024 di Gedung Auditorium Jos Soedarso Seskoal Jl. Ciledug Raya No.2, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (06/05/2024).

Dengan mengusung tema "Menuju sumber daya manusia yang PRIMA (Profesional,  Responsif, Integratif, Modern, dan Adaptif) guna mendukung Visi Indonesia Maju". Kegiatan diawali menyanyikan lagu indonesia raya, sambutan Komandan Seskoal Laksda TNI Fauzi, S.E.,M.M., M.Han., pernyataan pembukaan Seminar Nasional dan Penyampaian Keynote Speech Oleh Kasal yang diwakili oleh Komandan Pusat Hidro Oceanografi Angkatan Laut (Danpushidrosal) Laksamana Madya TNI Budi Purwanto, S.T., M.M. dilanjutkan peninjauan ruang pameran dan cofe break, penyampaian materi oleh narasumber,  diskusi dan tanya jawab.  Demikian keterangan dari Dispen Kormar

Kegiatan seminar ini diikuti oleh 446 peserta, 296 Peserta Offline dan 150 secara online dengan beberapa narasumber seminar antara lain Dankodiklatal Letnan Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr(Han).,  Guru Besar Ilmu Hubungan Internasional UNHAN RI Profesor Anak Agung Bayu Perwita, P.HD.,  Kepala Bidang Teknologi dan Offset KKIP DR. IR. Yono Reksoprojo, DC.,  Dewan Eksekutif Badan Nasional Perguruan Akreditasi Tinggi Agus Setyo Muntahar, S.E.,Eng. SC., phd.

Dengan dilaksanakannya seminar ini untuk menyediakan wadah, sarana, ruang dan waktu bagi para Akademisi, Praktisi, Pemerintah Prajurit TNI/POLRI dan Masyarakat umum untuk dapat berdiskusi dan bertukar informasi terkait kemaritiman, memberikan kesempatan kepada narasumber dan ahli untuk menyampaikan gagasan, pengetahuan dan keahliannya kepada para peserta seminar demi  kepentingan TNI AL bangsa dan negara.

Turut Hadir mendampingi Komandan Korps Marinir (Dankormar) Aspers Dankormar Kolonel Marinir Arif Handono, S.A.P., M.A.P., Kadisminpers Kormar Kolonel Marinir Aminuddin, M.M., M.Tr.Hanla.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Anak-anak diperiksakan matanya

Minggu, 19 Mei 2024 - 15:09 WIB

Peringati Myopia Week, HOYA Gencarkan Kampanye Kesehatan Mata

Progresivitas kasus Myopia atau yang lebih dikenal dengan rabun jauh atau mata minus pada anak usia sekolah dilaporkan terus meningkat. Salah satu pemicunya adalah transformasi digital dalam…

Mitra British Propolis Jumpa Keluarga Toyota Group di Jepang

Minggu, 19 Mei 2024 - 13:40 WIB

Penuh Kesan, Mitra British Propolis Jumpa Keluarga Toyota Group di Jepang

Motivator, penulis dan founder British Propolis Ipho Santosa mengungkap suasana haru dan penuh inspirasi saat mengajak mitra British Propolis bertemu keluarta pendiri Toyota di Jepang.

Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) yang diadakan di Pendopo Agrowisata, Komplek Pabrik Sido Muncul, Kabupaten Semarang (15/5/2024).

Minggu, 19 Mei 2024 - 11:27 WIB

Tren Kinerja Positif, Sido Muncul (SIDO) Bagi Dividen Rp540 Miliar

PT Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul Tbk (SIDO) telah menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) dan membagikan dividen final dengan total nilai Rp540 miliar.

Armada DAMRI siap yang siap beroperasi (Doc: Perum DAMRI).

Minggu, 19 Mei 2024 - 09:57 WIB

Ekspansif! DAMRI Siap Mengaspal di Arab Saudi

Pimpinan DAMRI telah melakukan kunjungan ke Arab Saudi dalam rangka survei investasi dan bisnis layanan transportasi haji dan umrah di Arab Saudi, pada Maret 2024. Kunjungan tersebut sekaligus…

Industri (Ilustrasi)

Minggu, 19 Mei 2024 - 09:50 WIB

Market Development and Business Strategies in The Engineering Field

The engineering field, as a vital pillar of the national economy, sees its market development trend directly related to the stable growth of the national economy and the improvement of social…