Sriwijaya Air Perkenalkan Sriva, Fitur Virtual Assistance Terbaru pada Mobile Apps

Oleh : Herry Barus | Senin, 15 Juli 2019 - 20:00 WIB

Joseph TendeanDirektur Niaga Sriwijaya Air
Joseph TendeanDirektur Niaga Sriwijaya Air

INDUSTRY.co.id - Jakaarta-Melihat potensi pasar milenials yang menjanjikan, Sriwijaya Air, maskapai nasional yang tergabung dalam Garuda Indonesia Group, melakukan terobosan demi terobosan agar terus up to date dengan trend yang berlaku di kalangan generasi muda.                                                 

Terobosan teranyar dari Sriwijaya Air adalah dengan memberikan sentuhan fitur baru pada Mobile Apps Sriwijaya Air. Fitur baru ini tampil lebih segar dan sangat easy to use khususnya bagi kalangan generasi muda yang terus mobile dalam kesehariannya.

Selain tampilan yang baru dan segar, Mobile Apps Sriwijaya Air kini memberikan waktu tunggu yang lebih singkat.

Dijelaskan oleh Joseph Tendean selaku Direktur Niaga Sriwijaya Air bahwa terobosan ini dirasa sudah waktunya dilakukan oleh Sriwijaya Air guna menjawab kebutuhan para milenials yang sangat erat dengan tekhnologi.

"Ini menjadi salah satu persembahan kami untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat milenials yang sangat identik dengan tekhnologi, kecepatan dan mobilitas para penumpang milenials. Dengan fitur baru ini kini pelanggan bisa melakukan prebook meals, seat selection sampai prepaid baggage dan lower price preview serta kami pun hadirkan kemudahan web check in & akses ke detail informasi penerbangan penumpang," jelasnya.

Ditambahkan juga oleh Joseph Tendean bahwa Mobile Apps Sriwijaya Air pun kini juga telah siap melayani selama 24 jam non-stop lewat fitur virtual assistance yang canggih.

"Kami juga ingin perkenalkan Sriva, sebuah virtual assistance yang siap melayani seluruh pelanggan setia Sriwijaya Air selama 24 jam non-stop. Sriva siap melayani pemesanan tiket pesawat sampai menjawab segala pertanyaan yang dilontarkan pelanggan tak hanya itu saja fitur ini bahkan bisa melayani voice chat," imbuhnya.

Menariknya lagi, fitur terbaru dari Mobile Apps Sriwijaya Air ini juga siap memberikan kemudahan dengan layanan one stop service mulai dari pendaftaran anggota GarudaMiles, redemption miles dan kalkulator perhitungan miles tiap rute.

Sementara untuk metode pembayaran, Mobile Apps Sriwijaya Air kini memiliki 5 channel pembayaran mulai dari Kartu Kredit, ATM, E-Banking serta siap menyusul dalam waktu dekat pembayaran melalui OVO & LinkAja!.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

SystemEver

Sabtu, 18 Januari 2020 - 13:48 WIB

Software ERP SystemEver Siap Perkuat UKM Hadapi Revolusi Industri 4.0

Era Revolusi Industri 4.0 semakin menuntut dunia usaha mulai dari skala kecil, sedang hingga besar untuk melakukan berbagai lompatan bisnis agar menghasilkan produk barang dan jasa yang kompetitif…

Shopee

Sabtu, 18 Januari 2020 - 13:35 WIB

Shopee Berhasil Catatkan Pencapaian Spesial di Tahun 2019

2019, Shopee berhasil mempelopori serangkaian inisiatif yang berhasil mengubah cara konsumen berbelanja online di daerah tempatnya beroperasi.

Marcedes Benz (ist)

Sabtu, 18 Januari 2020 - 13:05 WIB

Mercedes-Benz Catat Penjualan 3.344 Unit Kendaraan Penumpang dan Van di 2019

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia berhasil menjual 3.344 unit mobil tahun lalu meskipun situasi industri otomotif yang menantang

Ilustrasi pembangunan Jalan

Sabtu, 18 Januari 2020 - 12:53 WIB

Kementerian PUPR Genjot Pembangunan Jalan Lingkar Raja Ampat

Kehadiran jalan tersebut akan meningkatkan konektivitas antar destinasi wisata di Kabupaten Raja Ampat, Provinsi Papua Barat yang terkenal dengan keindahan destinasi wisata gugusan pulau karang…

Kementerian PUPR Bersama Pemrov Jawa Barat Bahas Rencana Aksi Penanggulangan Bencana Banjir

Sabtu, 18 Januari 2020 - 12:40 WIB

Kementerian PUPR Bersama Pemrov Jawa Barat Bahas Rencana Aksi Penanggulangan Bencana Banjir

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) bersama Provinsi Jawa Barat mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) membahas Rencana Aksi Penanggulangan Bencana banjir di Jawa Barat, Kamis…