Masuk Tahun Ke-6, Topotels akan Tambah Delapan Koleksi Hotel

Oleh : Nina Karlita | Kamis, 01 Februari 2018 - 06:30 WIB

Yonto Wongso, Chief Executive Officer dan Co-Founder Topotels Hotels & Resorts. (Foto DokIndustry.co.id)
Yonto Wongso, Chief Executive Officer dan Co-Founder Topotels Hotels & Resorts. (Foto DokIndustry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Dengan pemerintah meyakinkan target pertumbuhan ekonomi tahun 2018 sebesar 5.4%, menurut pemerintah, pencapaian target pertumbuhan ekonomi tahun 2018 didukung oleh kinerja pertumbuhan ekonomi domestik yang hingga kini relatif stabil bahkan cenderung menguat.

Dibandingkan dengan rata-rata pertumbuhan di negara berkembang adalah 4.8% sebagaimana proyeksi Dana Moneter International (IMF). Dari sisi investasi, tahun 2018 pemerintah menargetkan kenaikan sebesar 6.3%. Hal ini didorong oleh pembangunan proyek – proyek utama dan juga berbagai kebijakan simplifikasi peraturan, percepatan dan kemudahan kegiatan usaha serta proses bisnis yang dilakukan pemerintah.

Dengan perkembangan ekonomi yang tinggi, Topotels Hotels & Resort gencar membuka hotel baru di wilayah Malaysia, Indonesia, dan Myanmar, yang mana sebagai hotel manajemen yang terbaik, Topotels Hotels & Resorts juga mengelola hotel di Malaysia dan Myanmar yang menjadikan salah satu hotel operator  yang ber-ekspansi terbanyak di Indonesia dengan total 26 hotel dan 8 hotel ditahun ini menjadikan total 31 hotel, yang mana bertambahnya hotel di tahun ini berbarengan dengan ulang tahun Topotels Hotels & Resorts yang Ke-6.

8 Hotel yang tersebar di negara Malaysia dan Indonesia dimulai dari bintang 4, Ramada Encore dan Ramada Meridin Johor Bahru yang berlokasi di dekat LegoLand, 2 hotel bintang 4 yang berlokasi di Jawa Barat yaitu Avenzel Hotel & Convention Managed by Topotels yang berlokasi di Cibubur dan Renotel The Leaf Ciawi berlokasi di Bogor. Lanjut ke Bintang 3, yaitu Ayola Sunrise Mojokerto yang bangunannya yang menyatu dengan Mall Sunrise dan terletak di pusat perindustrian di Jawa Timur, Ayola Grand Singgie yang berlokasi di Tanjung Balai, Sumatera. Dan terakhir bintang 2, ada Odua Dukuh Atas yang berlokasi di Sudirman Jakarta Pusat.

Dilengkapi dengan fasilitas dan pelayanan terbaik, serta berlokasi di tempat yang strategis. Semua elemen itu menjadikan ke-8 hotel tersebut sebagai pilihan hotel yang tepat baik untuk acara bisnis maupun liburan.

“Topotels Hotels & Resorts akan terus mengembangkan sayapnya terlebih pertumbuhan ekonomi diperkirakan sebesar 5.4% yang sangat menjanjikan.. Ke-9  hotel ini adalah awal dari perencanaan kita di usia Topotels yang sudah menginjak angka ke-6. Tentu saja, tidak bahwa kita akan terus menambah jumlah koleksi yang akan dikelola oleh Topotels Hotels & Resorts di tahun ini agar turut membantu pertumbuhan ekonomi Indonesia”, ujar Yonto Wongso, Chief Executive Officer dan Co-Founder Topotels Hotels & Resorts.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pembangunan drainase jalan nasional

Minggu, 16 Juni 2019 - 07:50 WIB

Kementerian PUPR Siapkan Program Pembangunan Drainase Jalan Secara Nasional

Keberadaan drainase jalan yang terhubung dengan sistem drainase kawasan atau lingkungan sangat penting untuk menghindari terjadinya genangan dan memperpanjang usia layanan jalan.

Bank Mandiri Syariah (Foto Ist)

Minggu, 16 Juni 2019 - 06:36 WIB

Libur Lebaran 2019 Transaksi Electronic Channel Mandiri Syariah Naik 60%

Jakarta -- Selama libur lebaran Mei 2019 transaksi electronic channel PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) naik 60% (year on year) dari Mei 2018.

Kunjungan Wisman ke Bali (Foto ist)

Sabtu, 15 Juni 2019 - 18:00 WIB

Kunjungan Wisman ke Bali Turun 7,83 Persen

BPS Provinsi Bali mencatat jumlah kunjungan wisatawan asing ke beberapa destinasi pariwisata di Bali mengalami penurunan hingga 7,83 persen untuk bulan April 2019 jika dibandingkan dengan bulan…

BAZNAS Buka Dapur Umum di Daerah Terisolir Banjir Konawe

Sabtu, 15 Juni 2019 - 17:04 WIB

BAZNAS Buka Dapur Umum di Daerah Terisolir Banjir Konawe

Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) mendirikan layanan Dapur Umum untuk melayani pengungsi banjir bandang di Kabupaten Konawe dan Konawe Utara, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Dapur umum…

Pegadaian Raih Penghargaan HR Asia Best Companies to Work for in Asia 2019

Sabtu, 15 Juni 2019 - 15:24 WIB

Pegadaian Raih Penghargaan HR Asia Best Companies to Work for in Asia 2019

Penghargaan tersebut merupakan apresiasi terhadap keberhasilan Pegadaian sebagai BUMN dalam melakukan transformasi digital, dari mulai membenahi Sumber Daya Manusia (SDM), produk, layanan, proses…