Lengkapi Momen Liburan Idul Fitri, OYO Bagi-bagi Diskon Menginap Hingga 80 Persen!

Oleh : Herry Barus | Selasa, 09 April 2024 - 11:19 WIB

Lengkapi Momen Liburan Idul Fitri, OYO Bagi-bagi Diskon Menginap Hingga 80 Persen!
Lengkapi Momen Liburan Idul Fitri, OYO Bagi-bagi Diskon Menginap Hingga 80 Persen!

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Sidang Isbat yang akan menentukan 1 Syawal atau lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah akan digelar hari ini. Hasilnya diprakirakan tak memberi perbedaan antara pemerintah dan Muhammadiyah. Saiful Rahmat Dasuki pada Rapat koordinasi Lintas Sektoral Operasi Ketupat 2024 memprediksi hari Raya Idul Fitri akan jatuh pada 10 April 2024. Menparekraf juga menyampaikan bahwa potensi besar wisatawan masuk ke berbagai wilayah wisata harus ditanggapi positif. Seluruh pemangku kepentingan diperlukan mempersiapkan seluruh hal penunjang sebaik mungkin.

OYO sebagai platform penyedia akomodasi terkemuka di dunia, ikut serta menyemarakkan momen Idul Fitri dan momentum libur panjang dengan bagi-bagi diskon spesial Idul Fitri hingga 80 persen dari tanggal 7 sampai 22 April 2024. Hanya dengan mengunduh aplikasi OYO, diskon akan otomatis diaktifkan melalui kode OYOMUDIK di seluruh properti OYO seperti  Collection O, Capital O, OYO Rooms, Townhouse OAK, Townhouse, Belvilla, dan properti Syariah di Indonesia. Properti OYO yang tersebar di seluruh Indonesia akan menjadi pilihan akomodasi di beberapa tujuan wisata populer selama momentum ini. Seperti beberapa destinasi wisata di Solo yaitu Keraton Surakarta Hadiningrat, Masjid Agung Solo, Umbul Ponggok, Benteng Vastenburg. Properti OYO seperti OYO Collection O Homi Stay, akomodasi premium dengan fasilitas terbaik, OYO Shabrina 2 Syariah dan Super OYO Capital O Hotel Griya Kencana.

Tujuan wisatawan nusantara di seluruh Indonesia, dikatakan sebanyak 31.8 persen ke Jawa Tengah, 19,4 persen ke Jawa Timur, 16,6 persen ke Jawa Barat. Sementara pelaku perjalanan wisnus dari Jawa Timur mencapai 16.2 persen, Jabodetabek 14.7 persen dan Jawa Tengah sebesar 13.5 persen. Dengan pergerakan wisata yang diprediksi akan mencapai 193,6 juta orang dan berpotensi menumbuhkan pergerakan ekonomi hingga Rp 200 triliun ini, OYO ikut serta mendukung target pergerakan wisatawan dengan memberikan pilihan akomodasi yang beragam dengan harga yang terjangkau melalui diskon spesial Idul Fitri ini.

Hendro Tan, Country Stock and Flow Head OYO Indonesia mengatakan, “Kami senantiasa berupaya memberikan pelayanan dan harga terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan kegembiraan Idul Fitri. Hal ini kami lakukan untuk turut berkontribusi pada pergerakan wisata selama momen mudik, dan mendukung target pemerintah”.

Konsistensi OYO dalam memperkuat identitas sebagai pemimpin pasar, juga terus mendukung penerapan CHSE (Clean, Health, Safety, Environment dan Sustainability) dan inisiatif sanitized stay dan penerapan contactless check-in untuk memberikan kenyamanan kepada wisatawan di seluruh properti OYO di Indonesia. Tak hanya berfokus pada ekspansi, bagi pemilik properti, strategi melalui program ‘Managed by OYO’ juga dihadirkan pada 2024 sebagai skema bisnis baru yang bertujuan membantu pemilik properti untuk bermitra dengan pengusaha lokal dalam mengelola operasional harian mereka. Program Super OYO, juga dimaksimalkan untuk memberikan apresiasi pada mitra properti yang berhasil memenuhi parameter kepuasan pelanggan dan pelayanan yang maksimal. Dan bagi pelanggan setia, melalui OYO Wizard, program keanggotaan dengan beragam keuntungan yang bertujuan memperkuat relasi dengan pelanggan dengan menyediakan properti dengan rating tinggi yang dikurasi, serta harga terbaik turut menjadi salah satu strategi OYO dalam pengembangan bisnis di tahun ini. 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mobil listrik

Sabtu, 18 Mei 2024 - 17:57 WIB

Strategi Marketing Dalam Penjualan Kendaraan Listrik atau EV

Dunia transportasi tengah mengalami transformasi besar dengan kemunculan kendaraan listrik (EV) sebagai pemain utama. Hal ini menandakan pergeseran menuju era baru dalam mobilitas manusia, di…

Prescon HI Drone Dragrace 2 di PIK 2

Sabtu, 18 Mei 2024 - 16:27 WIB

HOGERS Indonesia Gelar Balapan Motor Besar Harley Davidson

HOGERS Indonesia menggelar lomba balapan dan ketangkasan motor Harley terbesar di Indonesia. Event berskala Nasional buatan HOGERS Indonesia Drag Race of National Event 2 (HIDRONE2) ini dilaksanakan…

Implementasi IoT untuk pertanian

Sabtu, 18 Mei 2024 - 15:02 WIB

Jadi Mitra Kemkominfo, MSMB Implementasi Sistem Pintar Berbasis IoT untuk 7 Green House di Temanggung

PT Mitra Sejahtera Membangun Bangsa (MSMB), start up agritech dari Sleman, Yogyakarta, baru-baru ini menjadi mitra layanan implementasi teknologi berbasis IoT (Internet of Things) Kementerian…

Direktur Utama Telkomsat, Lukman Hakim Abd. Rauf

Sabtu, 18 Mei 2024 - 14:37 WIB

Telkomsat dan Starlink Tandatangani Kerja Sama Layanan Segmen Enterprise di Indonesia

Telkomsat dan Starlink melakukan Penandatanganan Kerja Sama (PKS) untuk layanan segmen enterprise berbagai wilayah di Indonesia.

SUPER AIR JET Buka Rute Baru

Sabtu, 18 Mei 2024 - 13:39 WIB

Dukung IKN, SUPER AIR JET Buka Rute Baru!

SUPER AIR JET mulai 6 Juni 2024 perkenalkan penerbangan non-stop pertama dari Bandar Udara Dhoho, Kediri, Jawa Timur ke Bandar Udara Internasional SAMS Sepinggan Balikpapan, Kalimantan Timur,…