Lengkapi Momen Liburan Idul Fitri, OYO Bagi-bagi Diskon Menginap Hingga 80 Persen!

Oleh : Herry Barus | Selasa, 09 April 2024 - 11:19 WIB

Lengkapi Momen Liburan Idul Fitri, OYO Bagi-bagi Diskon Menginap Hingga 80 Persen!
Lengkapi Momen Liburan Idul Fitri, OYO Bagi-bagi Diskon Menginap Hingga 80 Persen!

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Sidang Isbat yang akan menentukan 1 Syawal atau lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah akan digelar hari ini. Hasilnya diprakirakan tak memberi perbedaan antara pemerintah dan Muhammadiyah. Saiful Rahmat Dasuki pada Rapat koordinasi Lintas Sektoral Operasi Ketupat 2024 memprediksi hari Raya Idul Fitri akan jatuh pada 10 April 2024. Menparekraf juga menyampaikan bahwa potensi besar wisatawan masuk ke berbagai wilayah wisata harus ditanggapi positif. Seluruh pemangku kepentingan diperlukan mempersiapkan seluruh hal penunjang sebaik mungkin.

OYO sebagai platform penyedia akomodasi terkemuka di dunia, ikut serta menyemarakkan momen Idul Fitri dan momentum libur panjang dengan bagi-bagi diskon spesial Idul Fitri hingga 80 persen dari tanggal 7 sampai 22 April 2024. Hanya dengan mengunduh aplikasi OYO, diskon akan otomatis diaktifkan melalui kode OYOMUDIK di seluruh properti OYO seperti  Collection O, Capital O, OYO Rooms, Townhouse OAK, Townhouse, Belvilla, dan properti Syariah di Indonesia. Properti OYO yang tersebar di seluruh Indonesia akan menjadi pilihan akomodasi di beberapa tujuan wisata populer selama momentum ini. Seperti beberapa destinasi wisata di Solo yaitu Keraton Surakarta Hadiningrat, Masjid Agung Solo, Umbul Ponggok, Benteng Vastenburg. Properti OYO seperti OYO Collection O Homi Stay, akomodasi premium dengan fasilitas terbaik, OYO Shabrina 2 Syariah dan Super OYO Capital O Hotel Griya Kencana.

Tujuan wisatawan nusantara di seluruh Indonesia, dikatakan sebanyak 31.8 persen ke Jawa Tengah, 19,4 persen ke Jawa Timur, 16,6 persen ke Jawa Barat. Sementara pelaku perjalanan wisnus dari Jawa Timur mencapai 16.2 persen, Jabodetabek 14.7 persen dan Jawa Tengah sebesar 13.5 persen. Dengan pergerakan wisata yang diprediksi akan mencapai 193,6 juta orang dan berpotensi menumbuhkan pergerakan ekonomi hingga Rp 200 triliun ini, OYO ikut serta mendukung target pergerakan wisatawan dengan memberikan pilihan akomodasi yang beragam dengan harga yang terjangkau melalui diskon spesial Idul Fitri ini.

Hendro Tan, Country Stock and Flow Head OYO Indonesia mengatakan, “Kami senantiasa berupaya memberikan pelayanan dan harga terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan kegembiraan Idul Fitri. Hal ini kami lakukan untuk turut berkontribusi pada pergerakan wisata selama momen mudik, dan mendukung target pemerintah”.

Konsistensi OYO dalam memperkuat identitas sebagai pemimpin pasar, juga terus mendukung penerapan CHSE (Clean, Health, Safety, Environment dan Sustainability) dan inisiatif sanitized stay dan penerapan contactless check-in untuk memberikan kenyamanan kepada wisatawan di seluruh properti OYO di Indonesia. Tak hanya berfokus pada ekspansi, bagi pemilik properti, strategi melalui program ‘Managed by OYO’ juga dihadirkan pada 2024 sebagai skema bisnis baru yang bertujuan membantu pemilik properti untuk bermitra dengan pengusaha lokal dalam mengelola operasional harian mereka. Program Super OYO, juga dimaksimalkan untuk memberikan apresiasi pada mitra properti yang berhasil memenuhi parameter kepuasan pelanggan dan pelayanan yang maksimal. Dan bagi pelanggan setia, melalui OYO Wizard, program keanggotaan dengan beragam keuntungan yang bertujuan memperkuat relasi dengan pelanggan dengan menyediakan properti dengan rating tinggi yang dikurasi, serta harga terbaik turut menjadi salah satu strategi OYO dalam pengembangan bisnis di tahun ini. 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Seorang pedagang sayur mayur nasabah Jak One Merchant Bank DKI tengah menjajakan dagangannya yang transaksinya di Pasar Jati Rawasari, Jakarta Pusat (30/04). Sampai dengan Q1 2024, kredit dan pembiayaan UMKM Bank DKI naik 39,18% dari Rp3,8 triliun per Maret 2023 menjadi Rp5,2 triliun Per Maret 2024.

Senin, 29 April 2024 - 23:53 WIB

Q1 2024, Kredit UMKM Bank DKI Tumbuh 39,18%

Jakarta - Bank DKI terus fokus tingkatkan portofolio UMKM sesuai dengan visi dan misi bank. Sampai dengan Q1 2024, kredit dan pembiayaan UMKM naik 39,18% dari Rp3,8 triliun per Maret 2023 menjadi…

Melalui Sertifikasi B Corp, Xurya menegaskan fokus perusahaan pada perkembangan yang berkelanjutan, baik dalam aspek lingkungan maupun sosial.

Senin, 29 April 2024 - 21:56 WIB

Perusahaan Energi Terbarukan Indonesia, Xurya, Raih Sertifikasi B Corp

Menegaskan fokus perusahaan pada perkembangan yang berkelanjutan, Xurya menjadi salah satu pionir perusahaan energi terbarukan di Indonesia yang Tersertifikasi B Corp.

 PAPDI Umumkan Pembaruan Rekomendasi Jadwal Vaksinasi Dewasa 2024

Senin, 29 April 2024 - 21:00 WIB

PAPDI Perbarui Rekomendasi Vaksin Dewasa Dengan Menambahkan PCV15

Selain diberikan kepada bayi dan anak-anak, vaksin PCV15 juga telah disetujui oleh BPOM untuk diberikan kepada dewasa guna memberikan perlindungan terhadap 15 serotipe bakteri pneumokokus.

Dialog Forum Merdeka Barat 9 (FMB9) yang mengangkat tema 'Lindungi Hak Pekerja dalam Bisnis'. (FMB9)

Senin, 29 April 2024 - 20:40 WIB

Perpres 60/2023, Pemerintah Dorong Bisnis Ramah HAM & Kesejahteraan Pekerja

Jakarta, FMB9 - Pemerintah telah mengesahkan Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 60 Tahun 2023 tentang Strategi Nasional Bisnis dan Hak Asasi Manusia sebagai respons terhadap kebutuhan akan perlindungan…

Direksi BNI usai paparan kinerja

Senin, 29 April 2024 - 18:33 WIB

BNI Raih Laba Bersih Rp5,33 Triliun Kuartal I 2024

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI konsisten mencatatkan pertumbuhan kinerja keuangan yang positif dan berkelanjutan pada periode awal tahun 2024.