Punya Rp 7 Jutaan Bisa Bisnis Mangojack Minuman Kekinian

Oleh : Ahmad Fadli | Kamis, 09 November 2017 - 22:54 WIB

Mangojack brand asli Indonesia menawarkan bisnis kemitraan atau waralaba dengan nilai investasi Rp 7 Jutaan
Mangojack brand asli Indonesia menawarkan bisnis kemitraan atau waralaba dengan nilai investasi Rp 7 Jutaan

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Waralaba merupakan salah satu jalan pintas untuk memiliki sebuah usaha. Dengan membeli sebuah waralaba tak perlu pusing memikirkan konsep hingga produk apa yang akan dijajakan. Salah satu bisnis waralaba yang mungkin layak dilirik adalah Mangojack. Bisnis yang menjajakan minuman mangga yang sedang booming di Indonesia menawarkan usaha dengan modal hanya Rp 7 Jutaan saja.

“Disini waralaba Mangojack menawarkan program kemitraan untuk produk minuman mango thai dengan nilai investasi yang terjangkau yakni, Rp 7,5 juta, Rp 12,5 juta hingga Rp 17,5 juta sehingga memungkinkan siapapun bisa menjadi pengusaha minuman mangga Thailand ini,” kata Marketing Manager Mangojack Tiara, dalam keterangan persnya, Kamis (9/11/2017).

Ia menjelaskan, untuk paket kemitraan Mangojack tersebut gerobak knockdown MangoJack, kaos seragam,  Buku Pintar Mangojack dan bahan baku awal yang terdiri dari 2 bumbu rahasia  , cup berstiker, video tutorial mengolah minuman Mangojack serta Buku Pintar @mangojack.id  yang berisi cara pemasaran, cara memilih lokasi, cara rekrutmen dan gajian,  sehingga memudahkan siapapun yang ingin memulai  usaha minuman mango thai Mangojack ini.

“Bagi siapapun yang ingin menjadi mitra MangoJack, kami memberikan promo menarik hingga 30 November mendatang dengan program diskon kemitraan hingga 5 juta rupiah dan free ongkos kirim ke seluruh Indonesia,” ujar Tiara

Ia menambahkan, Mangojack yang merupakan brand asli Indonesia ini hadir sejak September 2017, dan kini sudah memiliki lebih dari 100 mitra bisnis yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan nilai investasi yang terjangkau serta produk yang sangat digemari ini, tentunya tidak memerlukan waktu lama untuk break event point atau balik modalnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Satgas Kodim Yalimo Yonif RK 751 VJS Beri Bantuan Sembako

Senin, 24 Januari 2022 - 04:30 WIB

Satgas Kodim Yalimo Yonif RK 751 VJS Beri Bantuan Sembako, Pakaian Layak Pakai dan Tas Sekolah

Satgas Kodim Yalimo Yonif RK 751/VJS tak henti-hentinya menunjukkan wujud kepedulian terhadap warga binaan yang ada diwilayah penugasan masing-masing dengan memberikan bantuan, salah satunya…

Satgas Yonif 126 KC Bantu Prosesi Pemakaman Warga Perbatasan RI-PNG

Senin, 24 Januari 2022 - 04:00 WIB

Satgas Yonif 126 KC Bantu Prosesi Pemakaman Warga Perbatasan RI-PNG

Prajurit Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC membantu proses pemakaman salah satu warga meninggal dunia karena sakit di Kampung Sach, Distrik Waris, Kab. Keerom.

Foto pembangunan proyek Apartemen Antasari 45 yang berlokasi di Jalan Pangeran Antasari No. 45, Cilandak, Jakarta Selatan, yang diambil dari atas. (Foto: Apartemen Antasari 45)

Minggu, 23 Januari 2022 - 23:57 WIB

Pengembangan Apartemen 45 Antasari Berlanjut Jadi Antasari Place

AH Bimo Suryono, Direktur Utama PT Prospek Duta Sukses (PDS), menanggapi keluhan yang disampaikan Paguyuban Konsumen Apartemen 45 Antasari yang terdiri dari sekitar 210 pembeli 45 Antasari.

PT Food Station Tjipinang Jaya Raih Penghargaan Top Quality Product & Company 2022

Minggu, 23 Januari 2022 - 18:08 WIB

BUMD Food Station Tjipinang Jaya Raih Penghargaan Top Quality Product & Company 2022

Jakarta - Mengawali tahun 2022, PT Food Station Tjipinang Jaya sebagai BUMD Pangan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, menerima penganugerahan penghargaan dari Bintang Record Indonesia dengan kategori…

Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri menangkap salah satu aktor utama tersangka kasus dugaan investasi penjualan aplikasi robot trading dengan skema ponzi atau piramida ilegal.

Minggu, 23 Januari 2022 - 18:03 WIB

Bareskrim Polri Berhasil Tangkap Pemilik Aplikasi Robot Trading Ilegal Sistem Ponzi

Jakarta-Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri menangkap salah satu aktor utama tersangka kasus dugaan investasi penjualan aplikasi robot trading dengan skema…