Wow! Buka Gerai Baru di Sedayu City, Jakarta Timur, HokBen Miliki Fasilitas lengkap dengan Menu Beragam Promo Menarik Jelang Idul Fitri

Oleh : Kormen Barus | Sabtu, 06 April 2024 - 22:51 WIB

Pionir rumah makan yang menyediakan menu Bento khas Jepang di Indonesia, HokBen, resmi membuka gerai terbaru di Sedayu City, tepatnya di Jl Sedayu Boulevard No 28 Cakung Barat, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur.
Pionir rumah makan yang menyediakan menu Bento khas Jepang di Indonesia, HokBen, resmi membuka gerai terbaru di Sedayu City, tepatnya di Jl Sedayu Boulevard No 28 Cakung Barat, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur.

INDUSTRY.co.id, Jakarta– Pionir rumah makan yang menyediakan menu Bento khas Jepang di Indonesia, HokBen, resmi membuka gerai terbaru di Sedayu City, tepatnya di Jl Sedayu Boulevard No 28 Cakung Barat, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur.

Gerai HokBen ini merupakan cabang ke 392 yang telah tersebar di seluruh Indonesia. Kehadiran HokBen di kawasan Sedayu City merupakan bentuk komitmen PT Eka Bogainti (HokBen) yang senantiasa mendekatkan diri ke pelanggan sehingga mereka dapat menikmati beraneka menu HokBen dengan mudah saat berada di pusat wisata kuliner sekalipun.

“Kami sangat senang bisa menambah gerai di kawasan Sedayu City ini yang populer sebagai pusat wisata kuliner. HokBen bisa menjadi pilihan mereka untuk bisa menikmati makanan yang berkualitas baik, enak dan halal,“ papar Sugiri Willim, Direktur Marketing HokBen.

Memasuki usia 39 tahun keberadaan HokBen di kancah kuliner Indonesia, HokBen terus bertumbuh dan membawa kebaikan dengan terus menghadirkan beragam menu yang sesuai dengan selera masyarakat Indonesia. Menu - menu yang lengkap sehingga dapat menyatukan rasa di dalam satu meja makan.

“Seperti contoh ada yang ingin makan ramen, kita tersedia ramen. Dan, ada yang ingin makan bento atau ayam goreng dan lain sebagainya, “ tambah Sugiri.

HokBen cabang Sedayu City mengusung konsep berdiri sendiri (stand alone) dengan kapasitas 118 bangku dan memiliki ruangan yang nyaman, rapi dan bersih. Untuk jam operasional dimulai dari pukul 10.00 sampai pukul 22.00 WIB dengan menawarkan berbagai layanan seperti : dine in (makan ditempat), take away (pesan dibawa pulang), Paket Birthday(Ulang Tahun), delivery Call Center (pesan antar) HokBen di 1-500-505, drive thru (pesan imelalui kendaraan), serta juga dapat diorder melalui HokBen Apps yang bisa di download melalui Google Playstore ataupun Apple Store. Selain itu, tersedia juga di aplikasi transportasi online seperti Gofood dan Grabfood dan shopee food.

HokBen cabang Sedayu City ini menyediakan menu-menu khas HokBen seperti :Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, Ebi Furai, Kani Roll, Beef / Chicken Teriyaki dan Yakiniku atau Set Menu HokBen seperti Bento Spesial, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki. Serta menu favorit HokBen lainnya.

Selain itu ada menu lainnya seperti Ramen, HokBen Fried Chicken dan Tempura. Selain itu banyak juga pilihan salad, snack dan dessert di HokBen yang cocok untuk dinikmati sambil bersantai.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mobil listrik

Sabtu, 18 Mei 2024 - 17:57 WIB

Strategi Marketing Dalam Penjualan Kendaraan Listrik atau EV

Dunia transportasi tengah mengalami transformasi besar dengan kemunculan kendaraan listrik (EV) sebagai pemain utama. Hal ini menandakan pergeseran menuju era baru dalam mobilitas manusia, di…

Prescon HI Drone Dragrace 2 di PIK 2

Sabtu, 18 Mei 2024 - 16:27 WIB

HOGERS Indonesia Gelar Balapan Motor Besar Harley Davidson

HOGERS Indonesia menggelar lomba balapan dan ketangkasan motor Harley terbesar di Indonesia. Event berskala Nasional buatan HOGERS Indonesia Drag Race of National Event 2 (HIDRONE2) ini dilaksanakan…

Implementasi IoT untuk pertanian

Sabtu, 18 Mei 2024 - 15:02 WIB

Jadi Mitra Kemkominfo, MSMB Implementasi Sistem Pintar Berbasis IoT untuk 7 Green House di Temanggung

PT Mitra Sejahtera Membangun Bangsa (MSMB), start up agritech dari Sleman, Yogyakarta, baru-baru ini menjadi mitra layanan implementasi teknologi berbasis IoT (Internet of Things) Kementerian…

Direktur Utama Telkomsat, Lukman Hakim Abd. Rauf

Sabtu, 18 Mei 2024 - 14:37 WIB

Telkomsat dan Starlink Tandatangani Kerja Sama Layanan Segmen Enterprise di Indonesia

Telkomsat dan Starlink melakukan Penandatanganan Kerja Sama (PKS) untuk layanan segmen enterprise berbagai wilayah di Indonesia.

SUPER AIR JET Buka Rute Baru

Sabtu, 18 Mei 2024 - 13:39 WIB

Dukung IKN, SUPER AIR JET Buka Rute Baru!

SUPER AIR JET mulai 6 Juni 2024 perkenalkan penerbangan non-stop pertama dari Bandar Udara Dhoho, Kediri, Jawa Timur ke Bandar Udara Internasional SAMS Sepinggan Balikpapan, Kalimantan Timur,…