Meski Diguyur Hujan Deras, Film Syirik Goes To School di SMA N 1 Gamping Meriah.

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 27 April 2024 - 09:12 WIB

Film Syirik Goes To School di SMA N 1 Gamping Meriah.
Film Syirik Goes To School di SMA N 1 Gamping Meriah.

INDUSTRY.co.id - Yogyakarta- Biasanya kalau acara di tempat terbuka diguyur hujan akan ditinggalkan penonton, tapi lain halnya saat Acara Film SyirikSyirik Neraka Pesisir Laut Selatan Goes To School di SMA N 1 Gamping

Yogyakarta yang digelar hari Kamis 25 April 2024. Acara yang dihadiri oleh Totos Rasiti, Richelle, Mila Rosanti dan Stania Arifasti.

"Selamat datang teman-teman artis film Syirik di SMA N 1 Gamping, semoga berkenan dan menyenangkan, " ujar Muhammad Romdoni S.Pd M.Pd, Kepala Sekolah SMA N Gamping Kamis(4/2024)

Totos Rasiti dan Richelle salut dan bangga dengan keseriusan siswa siswi SMA N 1 Gamping Yogyakarta yang tetap mengikuti acara jumpa artis film Syirik.

"Tentu kami dengan senang hati menyambut artis pendukung film Syirik yang jauh-jauh datang dari Jakarta. kedatangan artis ke Sekolah kami, sesuatu banget ," saya kelas 11 Mipa 1.

Keseriusan produsen film Syirik dengan tanpa lelah menyambangi sekolah-sekolah sampai ke Yogyakarta, sebuah kerja keras agar filmnya disambut meriah oleh masyarakat khususnya warga Yogyakarta.

"Apa yang dilakukan produser film Syirik yang mendatangi sekolah sekolah hingga ke Yogyakarta buat saya perjuangan yang perlu diaucungi jempol. Untuk itu saya, Richelle, Mila Rosinta dan Stania Arifasti ikut berpartisipasi pada giat Film Syirik Goes To School di SMA N 1 Gamping Yogyakarta ini," ujar Totos Rasiti.

Richelle menimpali "Sudah sepatutnya sebagai pemain mendukung upaya produser agar film Syuting yang kami bintangi bisa meraih penonton hingga lima juta, sesuai harapan produser," kata Richelle artis milenial yang rajin mengikuti kegiatan Film Syirik Goes To School.

Sementara Subakti Is, selaku produser Ganesa Film mengatakan, film Syirik harus mendapat apresiasi dari masyarakat luas, khusus masyarakat Yogyakarta, karena lokasi syuting dan ceritanya berlatar belakang budaya masyarakat Wonosari Gunung Kidul, Yogyakarta.

"Mendatangi sekolah sekolah di Yogyakarta penting, karena cerita film Syirik memang berlatar belakang budaya masyarakat Wonosari, Gunung Kidul Yogyakarta. Jadi kehadiran artis film Syirik dimaksudkan agar anak milenial Yogyakarta tahu, ada cerita budaya lokal Yogyakarta yang diangkat ke film layar lebar," papar Subakti Is, sutradara yang sukses menggarap film Leax dan sinetron Pernikahan Dini ini.

Untuk itu Subakti Is, tidak lupa memberikan penghargaan sekaligus mengapresiasi kepada keluarga besar SMA N 1 Gamping Yogyakarta.

"Kami berterima kasih kepada Bapak Kepala Sekolah SMAN 1 Gamping, beserta guru-guru dan siswa-siswi

yang  telah membuka pintu sekolahnya untuk memberikan kesempatan kepada kami untuk mempromosikan film Syirik Neraka Pesisir Laut Selatan. Kami sebagai produser mengucapkan terima kasih sekaligus bangga yang telah mensupport film Indonesia, khususnya film Syirik Neraka Pesisir Laut Selatan.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kongres dan Seminar Teknis AGII yang ke-11

Rabu, 08 Mei 2024 - 10:33 WIB

Menperin Agus Beberkan Peluang dan Tantangan Bisnis Gas Industri

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita menilai, sumbangsih para produsen gas di Indonesia saat masa pandemi Covid-19 sangat luar biasa. Oleh karena itu, Menperin Agus turut mendorong…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Rabu, 08 Mei 2024 - 10:30 WIB

Menperin Agus: Produsen Gas Industri Berperan Vital Dukung Sektor Manufatur

Produsen gas industri merupakan salah satu sektor pendukung yang vital bagi perkembangan industri manufaktur. Kapasitas produksi gas industri nasional saat ini sebesar 2,5 juta ton per tahun…

Kawasan industri Jababeka (Ist)

Rabu, 08 Mei 2024 - 10:25 WIB

Kuartal Pertama 2024, Jababeka Catat Pendapatan Sebesar Rp688 Miliar

PT Jababeka Tbk (KIJA) mencatat total pendapatan sebesar Rp 688,6 miliar untuk kuartal pertama tahun 2024, turun 12% dibandingkan dengan kuartal pertama tahun 2023. Pilar Land Development &…

Proyek SakuraLand

Rabu, 08 Mei 2024 - 10:02 WIB

Begini Upaya SakuraLand Hadirkan Hunian Terjangkau, Berkualitas, dan Strategis

Setelah sukses membangun beberapa kawasan hunian, PT Sakura Sejahtera (SakuraLand) berencana akan mengembangkan beberapa kawasan hunian lagi. SakuraLand merupakan pengembang perumahan yang berdiri…

AVEVA Perkenalkan CONNECT di Acara AVEVA DAY Indonesia

Rabu, 08 Mei 2024 - 09:42 WIB

AVEVA Perkenalkan CONNECT, Platform Industrial Intelligence Terdepan di Acara AVEVA DAY Indonesia

Pemimpin global dalam industri piranti lunak, AVEVA memperkenalkan CONNECT sebuah platform industrial intelligence dengan pertumbuhan tercepat di dunia, yang menyediakan berbagai pemikiran…