KIIP Food Thinwall Packaging Raih Penghargaan Top Brand 2024 untuk Ketiga Kalinya

Oleh : Herry Barus | Kamis, 18 April 2024 - 09:38 WIB

KIIP Food Thinwall Packaging Raih Penghargaan Top Brand 2024 untuk Ketiga Kalinya
KIIP Food Thinwall Packaging Raih Penghargaan Top Brand 2024 untuk Ketiga Kalinya

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Dalam industri produk makanan, berbagai merek terus berlomba-lomba untuk menciptakan identitas unik dan menarik bagi konsumen melalui kemasan mereka. Oleh karena itu, produsen kemasan makanan senantiasa beradaptasi dengan perubahan tren pasar dan menciptakan solusi kemasan yang inovatif untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

KIIP Food Thinwall Packaging, perusahaan terkemuka dalam industri kemasan makanan, telah kembali meraih penghargaan prestisius sebagai Top Brand 2024. Penghargaan tersebut diberikan oleh Majalah Marketing dan Frontier kepada KIIP Food Thinwall pada 28 Februari 2024 lalu.

"Kami merasa bangga dan bersyukur atas penghargaan ini. Pengakuan ini adalah bukti dari komitmen kami untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan kami. Kami berterima kasih kepada tim kami yang berdedikasi dan kepada para pelanggan kami yang telah mempercayai kami sebagai mitra kemasan mereka,” kata Andhika Febrianto, Marketing Head di KIIP Food Thinwall Packaging, melalui siaran pers pada Selasa (2/4/2024).

Ini tentunya merupakan pencapaian yang membanggakan bagi KIIP Food Thinwall Packaging. Perusahaan tersebut bahkan telah berhasil meraih penghargaan serupa selama tiga tahun berturut-turut sejak 2022, menegaskan posisinya sebagai pemimpin di industri kemasan makanan.

Penghargaan Top Brand 2024 adalah pengakuan atas dedikasi KIIP dalam menyediakan kemasan berkualitas tinggi yang memenuhi standar tertinggi dalam hal keamanan, kualitas, dan inovasi. Dengan fokus yang kuat pada kepuasan pelanggan, KIIP terus menciptakan solusi kemasan yang sesuai dengan kebutuhan unik setiap merek dan produk makanan.

Sejak awal berdirinya, KIIP telah menjadi pionir dalam inovasi kemasan plastic thinwall untuk industri makanan. Dengan portofolio produk yang beragam dan fleksibel, perusahaan ini telah menjadi pilihan utama bagi berbagai merek makanan dan minuman terkemuka di dalam negeri.

Industri kemasan makanan merupakan bagian integral dari rantai pasokan makanan yang terus berkembang seiring dengan perubahan tren. Kemasan bukan hanya untuk melindungi produk dari kerusakan fisik dan kontaminasi, tetapi juga memperpanjang masa simpan, meningkatkan daya tarik visual, dan bahkan menyampaikan informasi kepada konsumen.

Penghargaan Top Brand 2024 menandai pencapaian yang luar biasa bagi KIIP dan merupakan dorongan tambahan bagi perusahaan tersebut untuk terus berinovasi dalam meningkatkan kualitas kemasan dan layanan mereka.

Dengan semangat yang sama seperti sebelumnya, KIIP berkomitmen untuk tetap menjadi pemimpin dalam industri kemasan makanan dan memberikan nilai tambah yang konsisten kepada pelanggan mereka.

Untuk informasi lebih lanjut tentang KIIP Food Thinwall Packaging serta informasi lebih detail mengenai produk dan layanan yang mereka tawarkan, silakan kunjungi situs web www.thermopak.id

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Pertamina Trans Kontinental (PTK)

Senin, 20 Mei 2024 - 16:08 WIB

Kapal PTK Resmi Beroperasi di Perairan Internasional

PT Pertamina Trans Kontinental (PTK) agresif melakukan ekspansi bisnis di pasar global. Ekspansi bisnis global ditandai dengan dimulainya operasional Transko Moloko di perairan Malaysia.

UOB Lady’s Card

Senin, 20 Mei 2024 - 15:42 WIB

UOB Indonesia Meluncurkan Desain dan Tagline Terbaru Lady’s Card

UOB Indonesia mengumumkan pembaruan UOB Lady’s Card yang merupakan kartu kredit pertama di Asia Tenggara dengan fokus pada kaum perempuan. UOB Lady’s Card dirancang untuk menawarkan keuntungan,…

SPKLU

Senin, 20 Mei 2024 - 14:33 WIB

Tren Mobil Listrik dan Renewable Energy Daya Pikat Investasi Kawasan Industri Kendal

Pemerintah Indonesia saat ini tengah giat mendorong pemanfaatan energi baru dan terbarukan (renewable energy) guna menurunkan emisi gas rumah kaca. Berbagai upaya dilakukan pemerintah, seperti…

PT Gunung Raja Paksi Tbk (GGRP)

Senin, 20 Mei 2024 - 14:31 WIB

Mengusung Produk Baja Ramah Lingkungan, GRP Siap Bersaing di Pasar Baja Dunia

PT Gunung Raja Paksi Tbk (GGRP) terus menggenjot penjualan baja ke pasar ekspor. Perseroan optimistis prospek dan permintaan ekspor baja pada tahun 2024 masih ada ruang untuk terus bertumbuh.…

TikTok

Senin, 20 Mei 2024 - 12:55 WIB

Analyzing TikTok's Marketing Model

In the digital age, social media platforms have revolutionized marketing strategies, offering innovative ways for brands to connect with their audiences. Among these platforms, TikTok has emerged…