Forwan Terus Melaju Untuk Kesejahteraan Anggota Maju

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 27 April 2024 - 09:06 WIB

Forwan Terus Melaju Untuk Kesejahteraan Anggota Maju
Forwan Terus Melaju Untuk Kesejahteraan Anggota Maju

INDUSTRY.co.id - Bekasi- Diusia Satu Dekade, FORWAN akan terus berbenah, Forwan akan terus melaju, agar kesejahteraan anggota maju. Hal tersebut diungkapkan Sutrisno Buyil selaku Ketua Umum FORWAN pada perayaan ulang tahun ke 10 atau Satu Dekade yang dihelat di Waroeng Rakyat Nusantara Kranggan Bekasi Minggu 21 April 2024.

"FORWAN kedepan harus berbenah, terutama untuk giat pencarian dana kas FORWAN yang selama ini hanya dari diskusi ke diskusi, tapi harus melakukan terobosan yang lebih besar, agar cuannya juga besar" ujar Sutrisno Buyil dalam kata sambutannya.

Harapan FORWAN berubah dalam hal pencarian uang khas juga diwacanakan oleh Ratna Listy, Nina Nugroho selaku Dewan Kehormatan, Brigjen TNI Ahmad Tamim Mustofa selaku dewan Penasehat.

"Kalau mau segera survive dan take off untuk menjadi organisasi yang besar mandiri, Forwan mesti melakukan terobosan dan inovasi dalam pencarian dana," harap Ratna Listy.

Ratna Listy menambahkan, "Forwan sudah makin besar, sudah diperhitungkan oleh pelaku industri hiburan. Untuk itu, saatnya FORWAN melakukan terobosan, buat event yang sekiranya bisa makin menaikan kas FORWAN dan Citra Forwan ," tandas Penyanyi asal Jawa Timur ini.

Salah satu terobosan yang akan dilakukan, FORWAN akan menggelar event yang berbeda dengan kegiatan sebelumnya.

"Kita akan menggelar event Kondangan alias Kontes Dangdut Forwan, Pameran dan lelang mobil dan motor. Soal seperti apanya, tunggu update selanjutnya. Apa yang kami lakukan dalam upayanya Forwan terus melaju, agar kesejahteraan anggota maju" Pungkas Sutrisno Buyil

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pelanggan yang menerima hadiah Mobil dari Castrol

Senin, 17 Juni 2024 - 15:19 WIB

Ini Strategi Castrol Kerek Penjualan

Rangkaian program Ganti Sekarang Pakai Oli Castrol atau GASPOL Castrol yang telah berlangsung sejak 3 bulan lalu, telah berakhir.

Direktur Utama BSI Hery Gunardi (kiri) menyerahkan secara simbolik hewan potong kepada duafa di Jakarta.

Senin, 17 Juni 2024 - 12:21 WIB

Sambut Idul Adha 1445 Hijriah, BSI Salurkan 9.390 Hewan Potong ke Seluruh Indonesia

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) mendistribusikan 9.390 hewan potong yang sehat dan aman konsumsi bagi masyarakat duafa di berbagai wilayah Indonesia pada Idul Adha 1445 H.

Hutama Karya Group Salutkan 196 Hewan Kurban Sabut Idul Adha 1445 H

Senin, 17 Juni 2024 - 10:13 WIB

Hutama Karya Group Salutkan 196 Hewan Kurban Sabut Idul Adha 1445 H

Peringati Hari Raya Idul Adha 1445 H (2024), PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) bersama anak perusahaan melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yakni HK Peduli Sosial,…

POLYTRON Hadir di PRJ dengan Promo Diskon Sampai Rp3 Juta: Solusi Perangkat Elektronik Modern

Senin, 17 Juni 2024 - 09:22 WIB

POLYTRON Hadir di PRJ dengan Promo Diskon Sampai Rp3 Juta: Solusi Perangkat Elektronik Modern

POLYTRON, salah satu merek elektronik terkemuka di Indonesia, dengan bangga mengumumkan partisipasinya di Pekan Raya Jakarta (PRJ) kali ini sebagai bagian dari upayanya untuk terus memenuhi…

Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita saat bertemu jajaran direksi Hozon Energy Automobile Co., Ltd. (Hozon),

Senin, 17 Juni 2024 - 07:40 WIB

Menperin Agus Temui Bos Neta Sampaikan Hal Ini

Pemerintah Indonesia menyampaikan apresiasi kepada perusahaan otomotif asal China, Hozon Energy Automobile Co., Ltd. (Hozon), yang telah merealisasikan investasinya melalui bendera PT Neta Auto…