Debut Timnas U-19 di Turnamen Prancis 2017

Oleh : Candra Mata | Rabu, 24 Mei 2017 - 16:18 WIB

Timnas U-19 - Foto Sidomi.com
Timnas U-19 - Foto Sidomi.com

INDUSTRY.co.id - Tim Garuda Merah-Putih akan tampil di Festival International Espoirs de Toulon.  Turnamen usia muda bergengsi tersebut, akan berlangsung di Prancis dari 29 Mei sampai 10 Juni 2017. Indonesia tergabung di Grup C yang terdiri dari Brasil, Republik Ceko dan Skotlandia. 

Ini kali pertama Indonesia ambil bagian sejak perhelatan tersebut di gelar tahun 1967. pelatih timnas U-19 Indra Sjafri mengatakan, keikutsertaan tim dalam turnamen itu diharapkan bisa meningkatkan kemampuan tim agar bisa tampil baik di Piala AFF serta kualifikasi Piala Asia.

Sejak melakukan pemusatan latihan dan pertandingan uji coba di Bali, Timnas Indonesia U-19 siap mengikuti turnamen yang tidak berada di bawah FIFA tersebut. Kami tidak mempermasalahkan tim manapun yang di hadapi,“ tutur pria asal Sumatera Barat tersebut.

Pelatih yang membawa Indonesia menjadi juara Piala U-19 AFF tahun 2013 itu akan membawa 22 pemain dan delapan ofisial ke Turnamen Toulon 2017.

Indonesia akan menghadapi Brasil Rabu (31/5) di Laga perdana Grup C Turnamen toulon 2017, kemudian menjajal kekuatan Republik Ceko pada Sabtu (3/6) dan Skotlandia pada Selasa, (6/6).(CM/Ant)
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Suasana diskusi yang bertajuk “Kasus Privatisasi JICT Jilid II (2015-2039), Kemana Pemerintah dan KPK” yang digelar Serikat Pekerja (SP) JICT di Hotel Sunlake, Sunter, Jakarta, Kamis (21/03/2019) petang.

Jumat, 22 Maret 2019 - 20:49 WIB

Pakar Hukum UGM: Perpanjangan Kontrak Pelindo II dan Hutchison Ports Tetap Sah

Oce Madril, pakar Tindak Pidana Korupsi Universitas Gajah Mada (UGM), menilai perjanjian perpanjangan kontrak PT Jakarta International Container Terminal (JICT) antara PT Pelindo II dan Hutchison…

Tommy Soeharto Ketum Partai Berkarya (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 22 Maret 2019 - 20:00 WIB

Tommy Soeharto: Kami Hadir Memberi Bukti, Bukan Janji

Ketua Umum Partai Berkarya Tommy Soeharto mengatakan partainya berkomitmen memberi solusi dan bukti, bukan janji, untuk meningkatkan produksi pangan nasional.

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Jumat, 22 Maret 2019 - 19:05 WIB

Kemenperin Dorong IKM Logam Perluas Kemitraan Dengan Perusahaan Otomotif

Kementerian Perindustrian melalui Direktorat Jenderal Industri Kecil Menegah dan Aneka (IKMA) meenggelar acara Kick-Off IKM dalam Supply Chain Industri Otomotif Nasional.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto ketika mengunjungi sentra IKM logam Ngingas, Sidoarjo, Jawa Timur

Jumat, 22 Maret 2019 - 18:18 WIB

IKM Siap Berkontribusi dalam Rantai Pasok Industri Otomotif Nasional

Industri Kecil Menengah (IKM) siap berkontribusi dalam rantai pasok industri otomotif nasional yang diwujudkan melalui keberhasilan Koperasi Batur Jaya (KBJ) yang sejak awal Januari 2019 berhasil…

Menteri BUMN Rini Soemarno (Foto Humas BUMN))

Jumat, 22 Maret 2019 - 18:00 WIB

Tingkat Layanan Jalan Tol, Menteri Rini Ikut Simulasi RFID Jasa Marga

PT Jasa Marga Tbk menggelar simulasi transaksi nir sentuh berbasis Radio-Frequency Identification (RFID) atau Single Lane Free Flow (SLFF) untuk meningkatkan layanan dan kenyamanan bagi para…