PUMA Akhiri Kerja Sama Dengan Asosiasi Sepak Bola Israel (IFA)

Oleh : Hariyanto | Jumat, 15 Desember 2023 - 14:57 WIB

PUMA
PUMA

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Merek olahraga global PUMA telah membuat keputusan strategis untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan Asosiasi Sepakbola Israel (IFA) setelah kontrak kerja sama berakhir di tahun 2024. 

Keputusan strategis tersebut diambil sebagai bagian dari upaya terus-menerus PUMA untuk mengoptimalkan portofolio mereknya, memastikan agar sejalan dengan tujuan bisnis utama perusahaan.

"Meskipun kemitraan ini resmi berakhir, dedikasi PUMA terhadap sepak bola tetap teguh. PUMA akan terus mendukung olahraga ini di semua tingkatan," tulis pernyataan resmi dari PUMA, Jumat (15/12/2023). 

PUMA juga berkomitmen tetap berkomitmen untuk membina hubungan yang bermakna dengan atlet, tim, dan penggemar di seluruh dunia, dan akan terus mencari kemitraan yang sejalan dengan visinya untuk masa depan yang lebih berkelanjutan dan inklusif.

Sebagai informasi, PUMA adalah salah satu merek olahraga terkemuka di dunia yang merancang, mengembangkan, menjual, dan memasarkan sepatu, pakaian, dan aksesori. Selama 75 tahun, PUMA terus mendorong olahraga dan budaya ke depan dengan menciptakan produk-produk cepat untuk para atlet tercepat di dunia. 

PUMA menawarkan produk berkinerja tinggi dan berinspirasi gaya hidup olahraga dalam kategori seperti Sepak Bola, Lari dan Latihan, Basket, Golf, dan Motorsport. Mereka juga berkolaborasi dengan desainer dan merek terkenal untuk membawa pengaruh olahraga ke dalam budaya jalanan dan mode. 

Kelompok PUMA memiliki merek PUMA, Cobra Golf, dan stichd. Perusahaan ini mendistribusikan produknya di lebih dari 120 negara, memiliki sekitar 20.000 karyawan di seluruh dunia, dan berkantor pusat di Herzogenaurach, Jerman.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi Cek Peralatan Senjata

Rabu, 24 April 2024 - 06:38 WIB

Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi Cek Peralatan Senjata

Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP. didampingi Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigjen TNI (Mar) Suherlan…

Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi Olahraga Bersama Menembak Pistol

Rabu, 24 April 2024 - 06:29 WIB

Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi Olahraga Bersama Menembak Pistol

Guna menjaga kebugaran tubuh dan meningkatkan kemampuan menembak Pistol, Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP. didampingi…

Progress Group groundbreaking jalan penghubung di Ciputat

Rabu, 24 April 2024 - 06:15 WIB

Permudah Mobilitas Warga Paradise Resort City, Progress Group Groundbreaking Jalan Penghubung di Ciputat

Progress Group melakukan groundbreaking pembangunan jalan penghubung antara Jl. Aria Putra dan Jl. H Taip di Ciputat, sebagai bagian penting dari pengembangan akses boulevard dari township Paradise…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU

Rabu, 24 April 2024 - 04:29 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto memimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU, bertempat di Lapangan Dirgantara Akademi Angkatan Udara Yogyakarta, Jawa Tengah, Senin (22/4/2024).

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Kehormatan Menlu Singapura

Rabu, 24 April 2024 - 03:52 WIB

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Kehormatan Menlu Singapura

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menerima kunjungan kehormatan The Minister For Foreign Affairs of Singapore (Menteri Luar Negeri Singapura) H.E Mr. Vivian Balakrishnan yang didampingi…