PUMA Akhiri Kerja Sama Dengan Asosiasi Sepak Bola Israel (IFA)

Oleh : Hariyanto | Jumat, 15 Desember 2023 - 14:57 WIB

PUMA
PUMA

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Merek olahraga global PUMA telah membuat keputusan strategis untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan Asosiasi Sepakbola Israel (IFA) setelah kontrak kerja sama berakhir di tahun 2024. 

Keputusan strategis tersebut diambil sebagai bagian dari upaya terus-menerus PUMA untuk mengoptimalkan portofolio mereknya, memastikan agar sejalan dengan tujuan bisnis utama perusahaan.

"Meskipun kemitraan ini resmi berakhir, dedikasi PUMA terhadap sepak bola tetap teguh. PUMA akan terus mendukung olahraga ini di semua tingkatan," tulis pernyataan resmi dari PUMA, Jumat (15/12/2023). 

PUMA juga berkomitmen tetap berkomitmen untuk membina hubungan yang bermakna dengan atlet, tim, dan penggemar di seluruh dunia, dan akan terus mencari kemitraan yang sejalan dengan visinya untuk masa depan yang lebih berkelanjutan dan inklusif.

Sebagai informasi, PUMA adalah salah satu merek olahraga terkemuka di dunia yang merancang, mengembangkan, menjual, dan memasarkan sepatu, pakaian, dan aksesori. Selama 75 tahun, PUMA terus mendorong olahraga dan budaya ke depan dengan menciptakan produk-produk cepat untuk para atlet tercepat di dunia. 

PUMA menawarkan produk berkinerja tinggi dan berinspirasi gaya hidup olahraga dalam kategori seperti Sepak Bola, Lari dan Latihan, Basket, Golf, dan Motorsport. Mereka juga berkolaborasi dengan desainer dan merek terkenal untuk membawa pengaruh olahraga ke dalam budaya jalanan dan mode. 

Kelompok PUMA memiliki merek PUMA, Cobra Golf, dan stichd. Perusahaan ini mendistribusikan produknya di lebih dari 120 negara, memiliki sekitar 20.000 karyawan di seluruh dunia, dan berkantor pusat di Herzogenaurach, Jerman.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Prabowo dan Gibran (foto Istimewa)

Sabtu, 27 April 2024 - 17:20 WIB

Ini Harapan Pengusaha Kawasan Industri untuk Pemerintahan Prabowo - Gibran

Himpunan Kawasan Industri (HKI) mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia terpilih.

Warung madura

Sabtu, 27 April 2024 - 14:15 WIB

KemenKopUKM Tak Pernah Larang Warung Madura Buka 24 Jam

Menanggapi pemberitaan yang beredar di tengah masyarakat terkait dengan jam operasional warung madura, Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) tidak pernah melarang warung madura untuk beroperasi…

Prodi Bisnis Digital, Jurusan Buat Kamu si Paling Gen Z

Sabtu, 27 April 2024 - 12:52 WIB

Prodi Bisnis Digital, Jurusan Buat Kamu si Paling Gen Z

Bagi kamu, Gen Z , tentu sudah tidak asing lagi dengan Jurusan Bisnis digital. Jurusan ini mempelajari tentang cara merancang bisnis yang dikembangkan menggunakan teknologi digital. Kenapa Kamu…

Cerita Film Syirik Related Dengan Gen Z dan Milenial

Sabtu, 27 April 2024 - 11:43 WIB

Cerita Film Syirik Related Dengan Gen Z dan Milenial

Film Syirik Neraka Pesisir Laut Selan Goes To School mendapat sambutann hangat dari ratusan siswa siswi SMK 3 Muhammadiyah Yogyakarta. Terbukti ratusan siswa setia menunggu keadiran aktor pendukung…

HK Realtindo Jalin Kerjasama Dengan All Play Indonesia

Sabtu, 27 April 2024 - 10:29 WIB

Ciptakan Ruang Rekreasi Kolaboratif, HK Realtindo Jalin Kerjasama Dengan All Play Indonesia

Dalam upaya meningkatkan fasilitas dan kepuasan penghuni apartemennya, anak perusahaan PT Hutama Karya (Persero) yaitu PT HK Realtindo (HKR) menjalin kerjasama dengan PT All Play Indonesia (All…