PSSI Percayakan Jersey dan Apparel Terbaru Timnas kepada ERSPO

Oleh : Hariyanto | Selasa, 23 Januari 2024 - 10:53 WIB

PSSI Percayakan Jersey dan Apparel Terbaru Timnas kepada ERSPO
PSSI Percayakan Jersey dan Apparel Terbaru Timnas kepada ERSPO

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Muhammad Sadad yang dikenal dengan prestasinya di industri fashion, hari ini kembali membuktikan keseriusannya dengan merambah industri sports fashion dan apparel melalui brand terbarunya, ERSPO yang berarti ergonomic sporty outfit. 

Brand yang secara resmi diluncurkan pada Senin, 22 Januari 2024 ini merupakan sebuah entitas bisnis yang berbeda dengan brand Erigo sebelumnya. Dimana ERSPO akan lebih berfokus pada berbagai macam sport fashion seperti jersey, dan apparel yang berkualitas tinggi.

Terdorong dari rasa cintanya terhadap industri fashion dan bidang olahraga, membuat Sadad termotivasi untuk menciptakan sebuah brand yang mampu menyediakan Jersey dan sport apparel lokal dengan kualitas internasional namun  dengan harga yang terjangkau. 

Semangat dan rasa cinta itu pula yang pada akhirnya membawa Sadad dan ERSPO terpilih sebagai mitra resmi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) sebagai penyedia resmi jersey dan apparel untuk Timnas Indonesia selama dua tahun ke depan.

Mengusung semangat Moving Forward into the Golden Era, kemitraan bersama PSSI pun diresmikan bersamaan dengan peluncuran brand ERSPO, di mana pada kesempatan ini Sadad menyampaikan komitmennya untuk menyediakan jersey dan apparel berkualitas tinggi demi memperkuat citra dan performa Timnas Indonesia dalam kompetisi nasional dan internasional.

“ERSPO sangat bangga atas kesempatan menjadi mitra PSSI dalam menyediakan jersey dan apparel untuk Tim Nasional Indonesia. Dengan antusiasme ini, ERSPO berharap dapat membawa inspirasi dan kemenangan bersama-sama dalam setiap langkah Timnas Indonesia.” kata Muhammad Sadad, Founder ERSPO. 

Erick Thohir, Menteri BUMN dan Ketua Umum PSSI, menyatakan, PSSI menyambut baik kerjasama dengan ERSPO. Sebagai jenama fashion lokal yang berdedikasi terhadap kemajuan olahraga di Indonesia, ERSPO adalah mitra yang tepat untuk memvisualisasikan semangat Tim Nasional Indonesia di lapangan. 

"Kami harap jersey dan apparel yang dihasilkan bersama ERSPO akan memberikan semangat juang bagi para pemain dan menjadi simbol kebanggaan para penggemar sepak bola Tanah Air.” ujar Erick Thohir. 

Sejalan dengan komitmen ERSPO untuk menyediakan jersey dan apparel berkualitas tinggi, ERSPO juga telah menunjuk Makna Creative, dalam pembuatan logo ERSPO dan rilisan kreatif untuk jersey Timnas. Pada kolaborasi ini, ERSPO berupaya untuk menghadirkan desain yang inovatif dan membangun identitas visual yang kuat untuk mendukung semangat Garuda dalam setiap produknya.

Selain kreativitas dalam pemilihan desain dan warna, pemilihan bahan berkualitas menjadi hal yang sangat penting, terutama untuk memastikan kenyamanan para pemain selama pertandingan. ERSPO memahami betul pentingnya aspek tersebut dan oleh karena itu, ERSPO membentuk tim yang ahli dan memiliki semangat tinggi di bidang olahraga untuk mengembangkan produk ERSPO seperti jersey dan apparel untuk Timnas Indonesia.

Atas dorongan tersebut, ERSPO bersama PSSI juga ingin mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk turut serta dalam memberantas barang-barang bajakan dengan membeli produk-produk original. Karena hal tersebut merupakan bentuk dukungan ERSPO dalam #kawalgaruda di setiap perjuangannya untuk membawa nama tanah air tercinta, Indonesia.

Adapun koleksi pertama jersey dan apparel timnas akan resmi diluncurkan dan digunakan oleh Tim Nasional Indonesia mulai Maret 2024. Sedangkan untuk koleksi casual apparel  dan Jersey timnas bisa dibeli mulai Maret 2024 di Garuda Store, Marketplace dan website ERSPO.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU

Rabu, 24 April 2024 - 04:29 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto memimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU, bertempat di Lapangan Dirgantara Akademi Angkatan Udara Yogyakarta, Jawa Tengah, Senin (22/4/2024).

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Kehormatan Menlu Singapura

Rabu, 24 April 2024 - 03:52 WIB

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Kehormatan Menlu Singapura

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menerima kunjungan kehormatan The Minister For Foreign Affairs of Singapore (Menteri Luar Negeri Singapura) H.E Mr. Vivian Balakrishnan yang didampingi…

ASOPS Dankormar Buka Rekernisops 2024

Rabu, 24 April 2024 - 03:45 WIB

ASOPS Dankormar Buka Rekernisops 2024

Rapat Kerja Teknis Staf Operasi Korps Marinir Tahun 2024, secara resmi saya nyatakan dibuka oleh Asisten Operasi Komandan Korps Marinir (Asops Dankormar) Kolonel Marinir Nanang Saefullah, S.E.,…

Pengukuhan Nia Kurnia sebagai Bunda Literasi Sumenep di acara Madura Writers Readers Festival 2024.

Selasa, 23 April 2024 - 23:38 WIB

Bupati Sumenep Buka Acara Madura Writers Readers Festival

Selain disemarakkan dengan kehadiran para penggerak literasi budaya, serta bazar buku murah, di Madura Writers Readers Festival 2024 juga diselenggarakan pengukuhan Nia Kurnia sebagai Bunda…

Strategi pemasaran (ist)

Selasa, 23 April 2024 - 22:57 WIB

Strategi Dalam Mempengaruhi Perilaku Pembelian Pelanggan

Dalam pasar yang kompetitif saat ini, memahami dan mempengaruhi perilaku pembelian pelanggan sangat penting agar bisnis dapat berkembang. Dengan munculnya teknologi baru dan berkembangnya preferensi…