Sambut Ramadhan, Ini 3 Tempat Seru Berbuka Puasa di Sheraton, Bandung

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 05 Mei 2017 - 17:02 WIB

Four Points by Sheraton Bandung
Four Points by Sheraton Bandung

INDUSTRY.co.id, Bandung - Sebentar lagi umat muslim menyambut bulan Ramadhan yang jatuh pada akhir bulan Mei hingga Juni 2017. Untuk menyambut bulan penuh berkah tersebut, Four Points dari Sheraton Bandung, meluncurkan program yang bertajuk "The 3 in 1 Ramadhan Buffet Dinner".

Adapun varian menu internasional yang disajikan di tiga venue setiap harinya sepanjang bulan Ramadhan, Anda bisa menikmati menu ini mulai pukul 17.00 hingga 21.00 WIB.

Venue pertama adalah Saffron Restaurant yang merupakan restaurant utama Four Points by Sheraton Bandung. Sajian yang disuguhkan adalah buffet lengkap menu internasional dengan tambahan menu-menu spesial dari live cooking station, ice cream corner, tajil corner, salad, dessert.

Dengan kapasitas lebih dari 150 orang dan menu yang sangat bervariasi, venue ini cocok untuk Anda yang ingin berbuka puasa bersama dalam jumlah besar.

Selanjutnya ada Edelweiss Sky Lounge menyajikan sensasi berbuka puasa dilantai tertinggi Four Points by Sheraton Bandung yang dikelilingi pemandangan malam kota Bandung. Menu yang disajikan adalah international buffet, ice cream corner, desserts dan free flow soft beverages.

Venue romantic untuk berbuka puasa bersama pasangan anda. Tambahan lainnya adalah seluruh tamu akan mendapatkan segelas signature mocktails gratis!

Bagi yang menyukai daging, Four Points by Sheraton Bandung menawarkan program BBQ Night all you can eat di Citrus Pool Bar setiap hari Jumat sepanjang bulan Ramadhan. Disuguhi dengan live music ditepian kolam renang, nikmati sajian ayam, kambing, sapi, dan ikan yang dipanggang langsung ditempat. Kami juga menyediakan pasta, ice cream dan crepes corner serta masih banyak dessert lainnya.

Buffet Ramadhan ini ditawarkan dengan dua varian harga. Sajian lengkap di Saffron Restaurant & Edelweiss Sky Lounge dapat dinikmati hanya dengan kurang lebih Rp 198 ribu Sedangkan Friday BBQ Night di Citrus Pool Bar menawarkan aneka daging panggang hanya dengan Rp 188.000 ribu.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi meresmikan pasar rakyat Pasar Badung di Kota Denpasar, Jumat (22/3).

Sabtu, 23 Maret 2019 - 17:33 WIB

Presiden Jokowi Resmikan Pasar Badung Jadi Ikon Smart Heritage Market

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) berharap pasar rakyat atau pasar tradisional di Indonesia, khususnya di wilayah Provinsi Bali, harus mampu bersaing dengan pusat perbelanjaan moderen, pasar…

Kepala (BPPSDMP) Kementan Momon Rusmono

Sabtu, 23 Maret 2019 - 16:45 WIB

Kementan: Kedaulatan Pangan Harus Berdampak Pada Kesejahteraan Petani

Indramayu - Kementerian Pertanian (Kementan) mendorong petani di Kabupaten Indramayu untuk bisa mencapai target produksi padi hingga lebih dari 1,8 juta ton gabah kering pungut di tahun 2019.…

Direktur Keuangan dan Operasional BNI Syariah Wahyu Avianto

Sabtu, 23 Maret 2019 - 16:36 WIB

BNI Syariah Siapkan Strategi Untuk Hadapi Era Disrupsi

Jakarta - BNI Syariah sudah menyiapkan strategi untuk menghadapi era disrupsi. Era disrupsi ini terjadi ditunjukkan dengan perubahan yang cukup cepat dan mengganggu eksisting bisnis.

Dok Redaksi Industry

Sabtu, 23 Maret 2019 - 13:33 WIB

Bambang Trihatmodjo: Pupuk Bregadium Bukti Kiprah Berkarya untuk Pertanian 

Kader utama Partai Berkarya Bambang Trihatmodjo menilai sector pertanian Indonesia berjalan di tempat, di tengah maju dan berkembangnya sector pertanian negara-negara tetangga, terutama Thailand.  

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kementerian Perindustrian Gati Wibawaningsih

Sabtu, 23 Maret 2019 - 13:10 WIB

Kemenperin Siapkan Dua Model Program Pacu Penumbuhan Wirausaha Baru di Pondok Pesantren

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) telah menyiapkan beberapa program atau model untuk mengembangkan pemberdayaan ekonomi berbasis pondok pesantren dan menumbuhkembangkan semangat kewirausahaan…