Santika Premiere Dyandra Medan, Tawarkan Paket Pesta Pernikahan Menarik

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 21 Maret 2017 - 20:21 WIB

Wedding Booth Santika Premiere Dyandra Medan
Wedding Booth Santika Premiere Dyandra Medan

INDUSTRY.co.id, Medan - Jika Anda bersama pasangan sedang merencanakan pernikahan di sepanjang tahun 2017 ini, Santika Premiere Dyandra Hotel dan Convention Medan bisa menjadi pilihan terbaik untuk pesta pernikahan.

Selama bulan Maret, hotel dengan convention terbesar di kota Medan ini menggelar Wedding Booth dilantai dasar Mall Sun Plaza Medan dengan paket pernikahan menarik yang hanya berlaku di tahun 2017.

Assistant Convention Manager, Qasthalani Rasyiqah mengatakan dalam siaran persnya yang diterima Industry.co.id, Wedding Booth tahun ini yang diadakan berbeda dari sebelumnya karena benefit yang diberikan oleh Santika sangat spesial.

“Bagi calon pengantin yang ingin memesan di wedding Booth, mendapatkan pilihan paket pernikahan, dan mendapatkan dua pondokan kambing guling gratis," sambungnya.

Ia melanjutkan, selain itu bagi calon pengantin juga akan mendapatkan 100 porsi stall, dan kamar pengantin tipe premiere secara gratis.

Director of Sales, Juliaty Hidajat mengatakan momen Wedding Corner kali ini sangat tepat karena Santika juga menawarkan paket Oriental Wedding yang terbaik dengan memberikan free ruangan khusus untuk seremoni Phang Teh, free kamar pengantin tipe Premiere, dan gratis tambahan tiga wine bottles untuk setiap pemesanan minimal diatas 50 meja.

“Selama kita berpartisipasi menjadi bagian dari Medan Wedding Expo ini, sudah mulai banyak calon pengantin yang menjadikan Santika sebagai alternatif tempat pernikahan mereka," lanjut Juliaty.

Terlebih periode bookingan hanya berlaku hingga Desember 2017. Persiapan yang matang untuk sebuah pesta pernikahan tentu menjadi kunci keberhasilan, ucapnya.

Juliaty juga menambahkan Santika Premiere Dyandra Hotel dan Convention Medan menjadi pilihan tepat bagi pesta pernikahan dengan segudang kelebihan mulai dari kapasitas convention yang memuat hingga 3000 orang, luas pre-function sepanjang 45 m2, dan tempat parkir hingga 600 kendaraan.

“Tidak hanya itu, Santika juga sangat menjaga kualitas pelayanan yang terbaik bagi calon pengantin, keluarga dan para tamu undangan," pungkas Juliaty.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kingston Partner Gathering, Kamis (21/3/2019)

Jumat, 22 Maret 2019 - 23:00 WIB

Perkuat Pasar, Kingston Miliki Puluhan Mitra Reseller di Indonesia

Kingston Technology, salah satu pemimpin dunia dalam solusi produk dan teknologi penyimpanan memori, secara bersama-sama dengan para mitra penjualan mengumumkan program mitra resmi di Indonesia.

Suasana diskusi yang bertajuk “Kasus Privatisasi JICT Jilid II (2015-2039), Kemana Pemerintah dan KPK” yang digelar Serikat Pekerja (SP) JICT di Hotel Sunlake, Sunter, Jakarta, Kamis (21/03/2019) petang.

Jumat, 22 Maret 2019 - 20:49 WIB

Pakar Hukum UGM: Perpanjangan Kontrak Pelindo II dan Hutchison Ports Tetap Sah

Oce Madril, pakar Tindak Pidana Korupsi Universitas Gajah Mada (UGM), menilai perjanjian perpanjangan kontrak PT Jakarta International Container Terminal (JICT) antara PT Pelindo II dan Hutchison…

Tommy Soeharto Ketum Partai Berkarya (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 22 Maret 2019 - 20:00 WIB

Tommy Soeharto: Kami Hadir Memberi Bukti, Bukan Janji

Ketua Umum Partai Berkarya Tommy Soeharto mengatakan partainya berkomitmen memberi solusi dan bukti, bukan janji, untuk meningkatkan produksi pangan nasional.

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Jumat, 22 Maret 2019 - 19:05 WIB

Kemenperin Dorong IKM Logam Perluas Kemitraan Dengan Perusahaan Otomotif

Kementerian Perindustrian melalui Direktorat Jenderal Industri Kecil Menegah dan Aneka (IKMA) meenggelar acara Kick-Off IKM dalam Supply Chain Industri Otomotif Nasional.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto ketika mengunjungi sentra IKM logam Ngingas, Sidoarjo, Jawa Timur

Jumat, 22 Maret 2019 - 18:18 WIB

IKM Siap Berkontribusi dalam Rantai Pasok Industri Otomotif Nasional

Industri Kecil Menengah (IKM) siap berkontribusi dalam rantai pasok industri otomotif nasional yang diwujudkan melalui keberhasilan Koperasi Batur Jaya (KBJ) yang sejak awal Januari 2019 berhasil…