Harris Resort Kuta Beach Segera Ganti Nama

Oleh : Chodijah Febriyani | Senin, 13 Maret 2017 - 15:23 WIB

Harris Resort Kuta Beach
Harris Resort Kuta Beach

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Pemilik dan pengelola Harris Resort Kuta Beach yang berulang kali meraih banyak penghargaan, sayangnya akan berhenti beroperasi pada tanggal 31 Maret 2017.

TAUZIA Hotel Management dan perusahaan pemilik,  PT. Indonesia Paradise Island, nantinya, akan membangun kembali di lokasi tempat hotel sekarang berada menjadi YELLO Hotel yang akan terdiri dari 138 kamar dan di buka di awal tahun 2020.

Sepanjang 12 tahun ini, HARRIS Resort Kuta Beach meraih berbagai penghargaan yang luar biasa dibidang hubungan kemasyarakan di Bali bahkan pernah meraih selama dua tahun berturut-turut Tri Hita Kirana Platinum Awards di tahun 2014-2015.

Marc Steinmeyer selaku President Director TAUZIA Hotel Management, mengatakan, “HARRIS Resort Kuta Beach adalah kontributor penting kami di TAUZIA," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Industry.co.id, Jakarta, Senin (13/3/2017).

"Kami dengan bangga dan konsisten akan terus menerus memperkenalkan konsep simple-unique-friendly kepada para tamu dari awal di buka. Contoh teladan dari semangat HARRIS melalui merek dan para karyawan,” sambungnya.

Hotel yang dikelola oleh TAUZIA Hotel Management semenjak tahun 2004 telah beberapa kali melakukan renovasi dan perbaikan.

General Manager HARRIS Resort Kuta Beach Virginie Tutin Sandstrom menambahkan, “HARRIS Resort Kuta Beach juga telah banyak berkontribusi dalam pengembangan para karyawan kami. Sejumlah banyak karyawan kami telah di rotasi ke hotel-hotel dibawah naungan jaringan TAUZIA Hotel Management di Indonesia. Saya sangat bangga menyaksikan mereka berkembang dalam karir di dunia perhotelan.”

Di tempat lain di Asia Tenggara, TAUZIA akan membuka lebih dari 60 hotel di tahun 2022 dengan merek-merek hotel budget sampai mewah di Indonesia, Malaysia dan Vietnam.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kingston Partner Gathering, Kamis (21/3/2019)

Jumat, 22 Maret 2019 - 23:00 WIB

Perkuat Pasar, Kingston Miliki Puluhan Mitra Reseller di Indonesia

Kingston Technology, salah satu pemimpin dunia dalam solusi produk dan teknologi penyimpanan memori, secara bersama-sama dengan para mitra penjualan mengumumkan program mitra resmi di Indonesia.

Suasana diskusi yang bertajuk “Kasus Privatisasi JICT Jilid II (2015-2039), Kemana Pemerintah dan KPK” yang digelar Serikat Pekerja (SP) JICT di Hotel Sunlake, Sunter, Jakarta, Kamis (21/03/2019) petang.

Jumat, 22 Maret 2019 - 20:49 WIB

Pakar Hukum UGM: Perpanjangan Kontrak Pelindo II dan Hutchison Ports Tetap Sah

Oce Madril, pakar Tindak Pidana Korupsi Universitas Gajah Mada (UGM), menilai perjanjian perpanjangan kontrak PT Jakarta International Container Terminal (JICT) antara PT Pelindo II dan Hutchison…

Tommy Soeharto Ketum Partai Berkarya (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 22 Maret 2019 - 20:00 WIB

Tommy Soeharto: Kami Hadir Memberi Bukti, Bukan Janji

Ketua Umum Partai Berkarya Tommy Soeharto mengatakan partainya berkomitmen memberi solusi dan bukti, bukan janji, untuk meningkatkan produksi pangan nasional.

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Jumat, 22 Maret 2019 - 19:05 WIB

Kemenperin Dorong IKM Logam Perluas Kemitraan Dengan Perusahaan Otomotif

Kementerian Perindustrian melalui Direktorat Jenderal Industri Kecil Menegah dan Aneka (IKMA) meenggelar acara Kick-Off IKM dalam Supply Chain Industri Otomotif Nasional.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto ketika mengunjungi sentra IKM logam Ngingas, Sidoarjo, Jawa Timur

Jumat, 22 Maret 2019 - 18:18 WIB

IKM Siap Berkontribusi dalam Rantai Pasok Industri Otomotif Nasional

Industri Kecil Menengah (IKM) siap berkontribusi dalam rantai pasok industri otomotif nasional yang diwujudkan melalui keberhasilan Koperasi Batur Jaya (KBJ) yang sejak awal Januari 2019 berhasil…