Millenials Wedding Jadi Tren Konsep Pernikahan 2017

Oleh : Ahmad Fadli | Senin, 06 Maret 2017 - 07:14 WIB

Millenial Wedding Konsep Lowcost Pernikahan di era Millenial
Millenial Wedding Konsep Lowcost Pernikahan di era Millenial

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Budget menikah yang minim kerap kali menjadi permasalahan beberapa pasangan yang ingin menyelenggarakan hari besar mereka itu. Namun, kini  telah hadir solusi biaya pernikahan dengan biaya hanya Rp 15.900.000 mulai dari gedung, buffet hingga suites room bagi pasangan semalam.

Cheers Kyai Maja Jakarta, selaku Wedding Operation coba menghadirkan solusi pernikahan dengan konsep Millenial Wedding, sebuah konsep lowcost budget pernikahan serba gampang, serba murah namun, tidak terkesan murahan.

“Dengan budget Rp 15,900.000, kami berikan fasilitas ballroom, standard dekorasi (bisa dicustomize) buffet 100 orang, baju pengantin, make up, hingga sewa mobil mewah pengantin free,” kata Rika Surapany, Founder dari Millenials Wedding, di RSPP, kemarin

Fasilitas ballroom tersebut berada di lantai 12 yang berada didalam kawasan Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Jakarta. Tentunya ini sangat strategis bagi para tamu untuk sampai ke lokasi, serta dengan area lahan parkir yang cukup luas.

Hal senada dikatakan, Riza Vilano konsep ini merupakan hal baru di konsep pernikahan. Menurutnya, sekarang di era millenial orang-orang membutuhkan hal yang simple, praktis, dan eklusif.

“Kini yang dibutuhkan hal-hal simple, praktis namun tetap ekslusif. Jadi pasangan pengantin hanya perlu memikirkan siapa saja tamu yang akan diundang,” ujarnya

Meski terbilang baru, tapi peminatnya cukup antusias hal ini terlihat sebelum soft launchingnya sudah ada puluhan booking pesta pernikahan dengan konsep tersebut.

Pihaknya pun berencana menambah lima lokasi di Jakarta ditahun ini, dan target 500 lokasi di seluruh Indonesia di 2020.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Industri daur ulang sampah plastik (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Jumat, 22 Maret 2019 - 10:36 WIB

Industri Daur Ulang Jadi Jalan Keluar Atasi Masalah Sampah Plastik

Ketua Umum Asosisasi Daur Ulang Plastik Indonesia (ADUPI) Christine Halim, mengungkapkan, daur ulang adalah solusi jitu dalam mengatasi sampah botol plastik.

Pelayanan di kantor Bank DKI

Jumat, 22 Maret 2019 - 10:34 WIB

2018, Kredit Bank DKI Tumbuh 27,9 Persen

Jakarta - Menutup tahun 2018, kinerja keuangan Bank DKI menunjukkan tren yang positif. Hal tersebut ditunjukkan dengan pertumbuhan kredit yang cukup tinggi sebesar 27,9%, dari semula sebesar…

Peresmian Kerjasama Proyek KPBU

Jumat, 22 Maret 2019 - 10:24 WIB

Pemerintah Dorong Skema KPBU Dalam Percepatan Pembangunan Infrastruktur di Indonesia

Pemerintah melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus melakukan pembangunan infrastruktur dalam rangka meningkatkan daya saing bangsa.

MoU BNI Syariah dengan Universitas Juanda Bogor

Jumat, 22 Maret 2019 - 09:45 WIB

BNI Syariah Gandeng Unida Terkait Produk dan Jasa Perbankan

Jakarta - BNI Syariah melakukan penandatanganan nota kesepahaman atau memorandum of understanding (MoU) dengan Universitas Juanda Bogor (Unida). Nota kesepahaman ini terkait dengan pemanfaatan…

Pengurus KTNA

Jumat, 22 Maret 2019 - 09:23 WIB

KTNA: Bertani Kini Lebih Mudah dan Menguntungkan

Jakarta - Menjalani aktifitas pertanian kini lebih mudah dan menguntungkan. Kementerian Pertanian sudah tepat sasaran dalam membantu petani.