Layani Kebutuhan Produk Aksesoris Rumah Modern, SCG Luncurkan COTTO Sanitary Ware

Oleh : Ridwan | Selasa, 26 Maret 2019 - 12:40 WIB

Siam Cement Group (SCG)
Siam Cement Group (SCG)

INDUSTRY.co.id - Tangerang - Konglomerat terkemuka di ASEAN, Siam Cement Group (SCG) meluncurkan produk sanitari untuk yang pertama kalinya di Indonesia, bersamaan dengan keikutsertaannya di pameran Indobuildtech 2019 Expo di ICE, BSD City, Tangerang Selatan.

Pada kesempatan tersebut, SCG meluncurkan dua koleksi terbaru dari COTTO Sanitary Ware yaitu Convenience Series dan Sensation Series. Produk tersebut akan dipasarkan oleh Mitra10, retailer produk building materials and home improvement utama di Indonesia milik PT Catur Sentosa Adiprana Tbk, yang merupakan rekanan strategis SCG.

Peluncuran produk COTTO Sanitary Ware merupakan perwujudan dari komitmen SCG untuk memberikan kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia.

Warit Jintanawan, Retail Business Manager  SCG di Indonesia untuk lini bisnis Cement-Building Materials, mengemukakan, COTTO Sanitary Ware tidak sekadar menyediakan produk-produk kamar mandi, tapi juga menyediakan manfaat bagi para penggunanya. 

"Aspek yang kami perhitungkan tak hanya perihal desain, tetapi juga aspek fungsional produk,serta dampaknya pada lingkungan. Sebagai perusahaan yang mengedepankan prinsip sustainable development, dampak bagi lingkungan merupakan pertimbangan utama dalam mengembangkan sebuah produk, seperti volume debit aliran air atau penggunaan bahan daur ulang," katanya di Jakarta, akhir pekan kemarin.

Untuk dapat melayani kebutuhan akan produk aksesoris rumah dengan gaya modern yang terus berkembang di Indonesia, SCG memperkenalkan COTTO Sanitary Ware sebagai solusinya. 

"Produk COTTO menyediakan berbagai inovasi dan ragam gaya untuk menghadirkan solusi hidup yang lebih baik sejalan dengan memberikan produk kelengkapan rumah yang bernilai estetik bagi penggunanya," ungkap Warit.

Lebih lanjut, Warit menjelaskan, inovasi produk yang diberikan oleh COTTO untuk Indonesia tentunya akan memperkuat posisi kami (SCG) di pasaran dan membantu dalam mengaktualisasikan visi SCG yaitu kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia melalui produk dan layanan premium.

"Kami berharap produk ini akan bersaing di pasar domestik dengan menyediakan produk yang tidak hanya estetis, tetapi juga ramah lingkungan dan bermanfaat untuk memudahkan pengguna dalam kehidupan sehari-hari," imbuhnya.

Dalam jangka panjang, Warit berharap produk-produk SCG dapat membantu masyarakat Indonesia agar dapat hidup lebih mudah dan lebih baik sebagai aktualisasi dari janji ‘Passion for Better’.

Sekedar informasi, produk dari COTTO Sanitary Ware dikategorikan ke dalam dua seri, Convenience Series, manual toilet seat cover tanpa listrik, dan Sensation Series, above counter basin dengan desain geometris yang elegan. 

Convenience Series merupakan salah satu produk COTTO yang disorot tahun ini. Seri ini menyediakan empat macam bentuk toilet seat untuk menyesuaikan berbagai model toilet COTTO. 

Sedangkan, Sensation series adalah decorative above counter basin dengan desain yang slim dan modern untuk memberikan sensasi yang menenangkan bagi pengguna. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bank Raya

Jumat, 26 April 2024 - 16:33 WIB

Bank Raya Kembali Torehkan Pertumbuhan Laba Double Digit di Triwulan 1 Tahun 2024

Fokus Bank Raya di 2024 adalah berinvestasi pada pertumbuhan bisnis yang  berkualitas untuk menjadikan Bank Raya sebagai bank digital utama untuk segmen mikro dan kecil. Strategi pengembangan…

Frasers Group Asia dan MAPA Menjalin Kerjasama untuk Hadirkan Sports Direct Pertama di Indonesia, Berlokasi di Kota Kasablanka Mall

Jumat, 26 April 2024 - 15:10 WIB

Frasers Group Asia dan MAPA Menjalin Kerjasama untuk Hadirkan Sports Direct Pertama di Indonesia, Berlokasi di Kota Kasablanka Mall

Sebagai bagian dari ekspansinya di Asia Tenggara, Sports Direct Malaysia, Sdn Bhd ("Frasers Group Asia") – afiliasi dari grup ritel internasional terkemuka Frasers Group plc ("Frasers Group",…

Pengamat hukum Dr. (Cand.) Hardjuno Wiwoho

Jumat, 26 April 2024 - 14:47 WIB

UU Perampasan Aset dan BLBI Jadi PR Prabowo-Gibran

Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka harus melanjutkan agenda pemberantasan korupsi yang sudah dicanangkan pemerintahan sebelumnya sebagai…

Momentum Hari Bumi, PGE Meneguhkan Komitmen pada Keberlanjutan untuk Menjaga Kelestarian Lingkungan Hidup

Jumat, 26 April 2024 - 14:30 WIB

Momentum Hari Bumi, PGE Meneguhkan Komitmen pada Keberlanjutan untuk Menjaga Kelestarian Lingkungan Hidup

Pengembangan energi ramah lingkungan temasuk energy panas bumi tak bisa dipisahkan dari upaya menjaga keberlanjutan di semua aspek bisnis. Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang eksplorasi…

PGE Area Kamojang Raih Dua Penghargaan Unggulan dalam Acara Forum CSR Jawa Barat

Jumat, 26 April 2024 - 14:21 WIB

PGE Area Kamojang Raih Dua Penghargaan Unggulan dalam Acara Forum CSR Jawa Barat

PT Pertamina Geothermal Energy Tbk (PGE) (IDX: PGEO) semakin meneguhkan posisinya sebagai perusahaan energi hijau kelas dunia terdepan dalam praktik bisnis berkelanjutan. PGE Area Kamojang berhasil…