Permudah Mobilitas Warga Paradise Resort City, Progress Group Groundbreaking Jalan Penghubung di Ciputat

Oleh : Ridwan | Rabu, 24 April 2024 - 06:15 WIB

Progress Group groundbreaking jalan penghubung di Ciputat
Progress Group groundbreaking jalan penghubung di Ciputat

INDUSTRY.co.id - Tangerang - Progress Group melakukan groundbreaking pembangunan jalan penghubung antara Jl. Aria Putra dan Jl. H Taip di Ciputat, sebagai bagian penting dari pengembangan akses boulevard dari township Paradise Resort City. 

Jalan penghubung ini diharapkan dapat memberikan kemudahan akses yang lebih baik bagi masyarakat sekitar, serta membuat kawasan Paradise Resort City semakin mudah diakses.

Peresmian pembangunan jalan penghubung ini dilakukan oleh manajemen Progress Group yang juga dihadiri oleh Wakil Walikota Tangerang Selatan, H. Pilar Saga Ichsan, serta jajaran camat dan lurah setempat.

Direktur Sales & Marketing Progress Group, Meyrick Sumantri mengatakan, jalan penghubung ini sangat strategis dalam pengembangan kota Paradise Resort City yang berkelanjutan. 

"Kami sangat bersemangat untuk meresmikan pembangunan jalan penghubung ini yang merupakan bagian penting dari salah satu proyek township Paradise Resort City. Dan kami percaya bahwa infrastruktur yang baik adalah pondasi bagi pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat," kata Meyrick, Selasa (23/4).

Dia berharap jalan penghubung ini dapat memperlancar mobilitas warga Paradise Resort City dan warga sekitar. 

"Dengan jalan penghubung ini, kami berharap dapat memberikan manfaat yang besar bagi penduduk Ciputat dan sekitarnya," jelasnya.

Dikesempatan yang sama, Wakil Walikota Tangerang Selatan, Pilar Saga Ichsan memberikan apresiasi kepada Progress Group yang turut berkontribusi dalam pembangunan infrastruktur di wilayah Tangerang Selatan.

Menurutnya, pembangunan infrastruktur berupa akses jalan penghubung ini akan membantu mengurangi waktu tempuh masyarakat yang melintasi jalan Aria Putra dan jalan H. Tail, sekaligus mengurangi kepadatan lalu lintas yang sering terjadi di wilayah ini.

"Kami berharap setiap pembangunan yang dilaksanakan dapat berjalan lancar di masa mendatang," terang Pilar Saga.

Jalan penghubung ini nantinya akan memiliki fasilitas kuliner di sisinya dengan konsep alfresco dining yang akan segera diisi oleh brand-brand besar dunia F&B. Upaya ini sekaligus membuka peluang baru bagi pertumbuhan ekonomi dan pengembangan properti di wilayah Ciputat.

Selain masyarakat sekitar, jalanan ini juga pastinya akan menguntungkan para penghuni dan calon pembeli rumah di Paradise Resort City. 

Berlokasi strategis di Ciputat, Paradise Resort City merupakan sebuah kota mandiri yang luasnya mencapai 60 hektar. Menggunakan konsep bertemakan “resort”, kota mandiri Paradise Resort City akan segera membangun mall pertama yang mengusung konsep sama. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

SPKLU

Senin, 20 Mei 2024 - 14:33 WIB

Tren Mobil Listrik dan Renewable Energy Daya Pikat Investasi Kawasan Industri Kendal

Pemerintah Indonesia saat ini tengah giat mendorong pemanfaatan energi baru dan terbarukan (renewable energy) guna menurunkan emisi gas rumah kaca. Berbagai upaya dilakukan pemerintah, seperti…

PT Gunung Raja Paksi Tbk (GGRP)

Senin, 20 Mei 2024 - 14:31 WIB

Mengusung Produk Baja Ramah Lingkungan, GRP Siap Bersaing di Pasar Baja Dunia

PT Gunung Raja Paksi Tbk (GGRP) terus menggenjot penjualan baja ke pasar ekspor. Perseroan optimistis prospek dan permintaan ekspor baja pada tahun 2024 masih ada ruang untuk terus bertumbuh.…

TikTok

Senin, 20 Mei 2024 - 12:55 WIB

Analyzing TikTok's Marketing Model

In the digital age, social media platforms have revolutionized marketing strategies, offering innovative ways for brands to connect with their audiences. Among these platforms, TikTok has emerged…

Menhan Prabowo Subiato Hadiri The 10th World Water Forum Yang Dibuka Resmi Presiden Jokowi di Bali

Senin, 20 Mei 2024 - 12:42 WIB

Menhan Prabowo Subiato Hadiri The 10th World Water Forum Yang Dibuka Resmi Presiden Jokowi di Bali

Menteri Pertahanan Republik Indonesia (Menhan RI) Prabowo Subianto menghadiri acara forum air terbesar sedunia, “The 10th World Water Forum (WWF) yang dibuka secara resmi oleh Presiden RI…

Peresmian Kantor Baru Skinproof

Senin, 20 Mei 2024 - 12:23 WIB

Komitmen Tingkatkan Keamanan dan Inovasi Produk di Industri Kecantikan, Skinproof Buka Kantor Baru di Jakarta

Industri kecantikan secara global maupun nasional tumbuh begitu pesat dalam beberapa tahun terakhir. Sejalan dengan pertumbuhan tersebut, juga terjadi lonjakan jumlah produk kecantikan yang…