Garap Kelas Entry-Level, COLORFUL Tambahkan Kartu Grafis iGame GeForce GTX 1660 Ultra 6G

Oleh : Hariyanto | Jumat, 15 Maret 2019 - 13:37 WIB

GeForce GTX 1660 Ultra 6G
GeForce GTX 1660 Ultra 6G

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Colorful Technology Company Limited, produsen profesional kartu grafis, motherboards dan solusi penyimpanan berkinerja tinggi terus menunjukkan keseriusannya menggarap pasar entry level melalui peluncuran kartu grafis terbarunya.

Informasi yang diterima INDUSTRY.co.id, Jumat (15/3/2019) menyebutkan, COLORFUL iGame GeForce GTX 1660 Ultra 6G mengusung shader Turing NVIDIA dan beralih ke arsitektur 12nm agar menghadirkan kualitas visual layaknya di dunia nyata; Tambah core, tambah shader, tambah bertenaga.

COLORFUL iGame GeForce GTX 1660 Ultra 6G yang terbaru menawarkan peningkatan signifikan dari generasi pendahulunya, cocok untuk para gamer yang ingin merasakan pengalaman bermain dengan standar lebih tinggi.

Para gamer yang menginginkan kartu grafis berkualitas untuk sistem gaming miliknya akan melihat bahwa kinerja kartu grafis iGame GeForce GTX 1660 Ultra 6G termasuk yang paling tinggi di kelasnya, lengkap dengan sistem pendinginan dan kualitas bahan yang mumpuni.

Berbasis arsitektur GPU Turing NVIDIA terbaru, GTX 1660 Ultra 6G ditawarkan dengan harga terjangkau dan peningkatan efisiensi tanpa kompromi kinerja. Lini produk iGame milik COLORFUL dirancang berdasarkan masukan dari para gamer, dan terus ditingkatkan di tiap generasi terbarunya.

Kartu grafis iGame GTX 1660 Ultra 6G adalah perpaduan teknologi termutakhir yang menawarkan pengalaman bermain game yang istimewa, berkinerja tinggi, serta ramah anggaran.

Acuan harga pabrik kartu grafis COLORFUL iGame GeForce GTX 1660 Ultra 6G ada di angka USD 219, sehingga lebih terjangkau bagi konsumen entry-level.

Sesuai tradisi jajaran produk iGame, COLORFUL hanya menggunakan komponen-komponen terbaik dengan standar tinggi agar para gamer bisa menikmati kinerja dan merasakan kualitas paling istimewa sesuai ekspektasi mereka.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 19 Maret 2019 - 21:30 WIB

Indonesia Posisi Kedua Sebagai Negara Dengan Optimisme Tinggi Terapkan Industri 4.0

Berdasarkan hasil riset McKinsey, Indonesia menempati posisi kedua sebagai negara dengan optimisme tertinggi dalam menerapkan industri 4.0, yakni 78%.

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kemenperin, Ngakan Timur Antara

Selasa, 19 Maret 2019 - 21:06 WIB

INDI 4.0 Jadi Acuan Kemenperin Ukur Kesiapan Industri Masuk Era Digitalisasi

Kementerian Perindustrian terus memacu kesiapan sektor manufaktur nasional dalam memasuki era industri 4.0 khususnya lima sektor yang telah menjadi prioritas berdasarkan peta jalan Making Indonesia…

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Selasa, 19 Maret 2019 - 16:50 WIB

Lewat Program Santripreneur, Kemenperin Telah Bina Lebih dari 4 Ribu Santri Jadi Wirausaha

Kementerian Perindustrian hingga saat ini telah membina dan memberikan pelatihan tentang kewirausahaan kepada 4.720 santri.

Direktur Utama PT Jababeka Morotai Basuri Tjahja

Selasa, 19 Maret 2019 - 16:48 WIB

Dirut PT Jababeka Morotai Cari Investor untuk Kembangkan Bandara Internasional KEK Morotai

Perhelatan Metal & Energy International Summit 2019 kembali digelar selama dua hari yang berlangsung 19 -20 Maret 2019, di Hotel JS Luwansa. Acara ini menghadirkan sekitar 100 delegasi negara…

Foto (Dok Treasury )

Selasa, 19 Maret 2019 - 16:27 WIB

Gerakan #PunyaSimpenan Emas untuk Masa Depan

Rendahnya literasi dan kesadaran akan manfaat menabung pada generasi millennials, berdampak pada rendahnya aktualisasi mereka untuk memiliki simpanan.Hal ini dapat membawa dampak negatif pada…