Hot Selling Day Vivo V15, Tawarkan Paket Garansi dan Promosi Khusus Hingga 2 Tahun

Oleh : Hariyanto | Rabu, 13 Maret 2019 - 13:27 WIB

Vivo V15 (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)
Vivo V15 (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Vivo V15 Smartpone teranyar besutan Vivo, kini sudah bisa didapatkan langsung di omni-channel baik di gerai resmi dan mitra ritel vivo yang tersebar di seluruh Indonesia maupun di official online store vivo.

Dipasarkan dengan harga resmi Rp4.399.000, smartphone yang hadir dengan rangkaian fitur unggulan pada kamera dan desain ini melengkapi paket bundling dengan  memberi penawaran garansi khusus 18 bulan dan 24 bulan / 2 tahun sepanjang masa Hot Selling Day bagi konsumen.

Mengusung 32MP Pop-Up Camera, Vivo V15 hadir dengan AI Triple Camera atau 3 kamera belakang dengan sensor Dual Pixel. Bukan hanya peningkatan resolusi kamera, serta penambahan lensa kamera belakang; Vivo V15 juga hadir dengan fitur-fitur kecerdasan buatan terbaru yang sama menariknya untuk digunakan.

Fitur AI Body Shapingyang bisa mengatur semua aspek bentuk tubuh, AI Smart Framingakan memberikan pilihan frame bagi pengguna untuk membingkai jepretan foto agar sesuai dengan momen, serta AI Super Wide-Angleyang dapat membuat hasil foto yang lebih luas. Dengan cakupan objek hingga 120 derajat.

Pembukaan Hot Selling Day Vivo V15 bukan hanya menawarkan harga menarik dan cicilan 0%, namun juga penawaran garansi khusus bagi konsumen. Vivo melengkapi paket pembelian Vivo V15 dengan  memberi penawaran garansi khusus selama 24 bulan setelah pembelian untuk pengaktifan hingga 17 Maret 2019. Setelah itu, mulai 18 Maret 2019 dan seterusnya, konsumen akan mendapatkan paket pembelian dengan garansi selama 18 bulan.

“Kami ingin memberikan pengalaman menyenangkan bagi konsumen mulai dari varian produk dengan harga dan fitur kompetitif, kemudahan mendapatkan Vivo V15 melalui berbagai platform online dan offline, sekaligus garansi purnajual yang terjamin. Konsumen dapat mencoba langsung produk terbaru Vivo V15 dan mendapatkan pelayanan terbaik di puluhan service center resmi kami di seluruh Indonesia,” ungkap Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia.

Sepanjang promo Hot Selling Day 12-20 Maret 2019, vivo akan memberikan Sport Bluetooth Earphone bagi para konsumen yang membeli Vivo V15 melalui Vivo Official Online Store Akulaku, Blibli,JD.ID, Lazada, Shopee, dan Tokopedia. Konsumen juga dapat mengikuti review competition dengan meninggalkan komentar dan ulasan kreatif tentang Vivo V15, kemudian memberikan rating pada Vivo Official Online Store Blibli, Lazada, Shopee, dan Tokopedia untuk kesempatan mendapatkan backpack vivo eksklusif.

Khusus pembelian Vivo V15, konsumen akan memperoleh paket bundling Prabayar Telkomsel mulai dari harga paket Rp45.000 dengan benefit 11GB. Selain itu, konsumen juga bisa mendapatkan paket Pascabayar Lite dan Medium Khusus di GraPARI Telkomsel, Erafone, Telesindo Shop, Megafon, Selular Shop, Global teleshop, Oke Shop, Apollo, dan Poin2000.

“Dengan kian banyaknya mitra yang kami gandeng, termasuk operator seluler, mitra ritel, serta official online store vivo di e-Commerce partner, maka kami berharap konsumen dapat semakin cepat dan mudah mendapatkan smartphone Vivo V15 yang andal dan nyaman untuk digunakan sehari-hari sekaligus meningkatkan pengalaman mobile photography. Kami pun terus berusaha memastikan ketersediaan unit smartphone kami di jaringan Vivo Store yang tersebar dari ujung barat hingga ujung timur Indonesia”, tambah Edy.

V15 telah resmi diluncurkan untuk pasar Indonesia. Beragam fitur canggihpun telah disematkan pada smartphone yang diluncurkan pada perhelatan “Vivo V15 Go Up Grand Launch” yang dilangsungkan di Taman Wisata Air Mancur Sri Baduga, Situ Buleud - Purwakarta, pada Selasa (5/3/2019) lalu.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dok Redaksi Industry

Sabtu, 23 Maret 2019 - 13:33 WIB

Bambang Trihatmodjo: Pupuk Bregadium Bukti Kiprah Berkarya untuk Pertanian 

Kader utama Partai Berkarya Bambang Trihatmodjo menilai sector pertanian Indonesia berjalan di tempat, di tengah maju dan berkembangnya sector pertanian negara-negara tetangga, terutama Thailand.  

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kementerian Perindustrian Gati Wibawaningsih

Sabtu, 23 Maret 2019 - 13:10 WIB

Kemenperin Siapkan Dua Model Program Pacu Penumbuhan Wirausaha Baru di Pondok Pesantren

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) telah menyiapkan beberapa program atau model untuk mengembangkan pemberdayaan ekonomi berbasis pondok pesantren dan menumbuhkembangkan semangat kewirausahaan…

Krakatau Steel (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 23 Maret 2019 - 13:05 WIB

Kementerian BUMN Hormati Proses Hukum yang Sedang Berjalan di PT KS

Deputi Bidang Pertambangan, Industri Strategis dan Media Kementerian BUMN, Fajar Harry Sampurno mengungkapkan, Kementerian BUMN menghormati proses hukum yang sedang berjalan di PT Krakatau Steel.

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono

Sabtu, 23 Maret 2019 - 12:37 WIB

Tingkatkan Akses Air, Kementerian PUPR Terus Tambah Tampungan Air dan Dukung Revitalisasi Sungai

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus meningkatkan akses air bagi seluruh rakyat Indonesia melalui berbagai upaya diantaranya program air minum, pembangunan Sistem Penyediaan…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Kemenperin)

Sabtu, 23 Maret 2019 - 12:10 WIB

Kemenperin Bawa Santri Lulusan Pondok Pesantren Jadi Wirausaha Andal

Kementerian Perindustrian terus berupaya menumbuhkan wirausaha baru di Tanah Air, salah satunya melalui program ‘Santripreneur’. Program yang bertujuan untuk penumbuhan wirausaha baru di…