Prasanthi Hotels & Resorts Memperkenalkan Santorini Beach Resort by Prasanthi

Oleh : Herry Barus | Rabu, 06 Maret 2019 - 09:00 WIB

Santorini Beach Resort (Foto Dok Industry.co.id)
Santorini Beach Resort (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta– Prasanthi Hotels and Resorts memperkenalkan unit terbarunya, Santorini Beach Resort by Prasanthi. terletak di Pulau Gili Trawangan. Resor ini di bangun terinspirasi dari keromantisan kota budaya Santorini yang berkembang di Yunani.

"Kami sangat bersemangat untuk debut unit terbaru kami Santorini Beach Resort by Prasanthi untuk mengakomodasi pasar penikmat wisata rekreasi di Gili Trawangan" kata Jusuf Sawirin CEO Prasanthi Hotels and Resorts.

"Diluncurkan tahun ini, unit ini mengakomodasi pencari surga dunia yang ingin merasakan pengalaman bermain dipantai berpasir putih, laut berwarna biru yang indah, dan menghabiskan waktu istirahat di resor yang mempunyai design arsitekture menyerupai bangunan di Santorini. Unit terbaru kami ini menyediakan suasana relaksasi dan pengalaman yang menyenangkan untuk tamu dengan 52 kamar di padukan dengan layanan maksimal khas dari Prasanthi, " ujar Ito Sukarmadji selaku Corporate General Manager Prasanthi Hotels and Resorts menambahkan pernyataan.

Cahaya matahari, warna biru dari arsitekture terlihat lebih cerah dan memancarkan keanggunan tropis resor pantai dengan fitur 52 kamar. Tamu mempunyai banyak pilihan menu internasional dalam pengalaman makan di restoran kami, dan menyediakan berbagai minuman dan makanan ringan sepanjang hari. Di siang hari para tamu juga dapat menenangkan dan mendinginkan badan di kolam renang tropis kebanggaan kami.

Prasanthi sudah mengoperasikan beberapa hotel di seluruh Indonesia: Maqna hotel -Gorontalo, Hotel On The Rock - Kupang, Antero Hotel Jababeka - Jawa Barat, Idoop Hotel - Lombok, Grand Madani -Lombok, Santorini - Gili Tarawangan, La Lucia Boutique Hotel - Belitung, Dcozie Hotel – Jakarta, dan Voxstay Karawang- Jawa Barat. Ditambah 4 unit hotel akan di jadwalkan beroperasi di tahun 2019, yang akan menambahkan jumlah kamar yang di miliki Prasanthi Hotels & Resorts berjumlah total 1.071 kamar di seluruh Indonesia.

Tentang Prasanthi

Pelopor dalam industri perhotelan Indonesia, Model bisnis hotel management Prasanthi Internasional Indonesia sudah diakui karena keunikannya. Kami membantu para investor untuk mendirikan dan mengelola hotel, resort dan villa di seluruh indonesia yang kami padukan dengan budaya dan keramah tamahan daerah setempat.

Prasanthi International Indonesia merupakan ekspresi dari tim kami yang profesional, koleksi pengalaman tim hotelier muda yang terobsesi untuk melayani seluruh tamu secara baik dan dengan keramah tamahan Indonesia serta sentuhan personal disetiap pelayanan hotel. Kami menyediakan hotel dengan konsep ramah lingkungan dan pelayanan yang hangat. Misi kami adalah untuk membawa keramah tamahan indonesia ke seluruh dunia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Film Syirik Goes To School di SMA N 1 Gamping Meriah.

Sabtu, 27 April 2024 - 09:12 WIB

Meski Diguyur Hujan Deras, Film Syirik Goes To School di SMA N 1 Gamping Meriah.

Biasanya kalau acara di tempat terbuka diguyur hujan akan ditinggalkan penonton, tapi lain halnya saat Acara Film SyirikSyirik Neraka Pesisir Laut Selatan Goes To School di SMA N 1 Gamping Yogyakarta…

Forwan Terus Melaju Untuk Kesejahteraan Anggota Maju

Sabtu, 27 April 2024 - 09:06 WIB

Forwan Terus Melaju Untuk Kesejahteraan Anggota Maju

Diusia Satu Dekade, FORWAN akan terus berbenah, Forwan akan terus melaju, agar kesejahteraan anggota maju. Hal tersebut diungkapkan Sutrisno Buyil selaku Ketua Umum FORWAN pada perayaan ulang…

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono

Sabtu, 27 April 2024 - 08:58 WIB

Kementerian PUPR Rampungkan Penataan Kawasan Pesisir Labuang Sebagai Destinasi Wisata Baru di Majene

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal Cipta Karya telah merampungkan penataan Kawasan Pesisir Labuang di Kabupaten Majene sebagai destinasi wisata…

- PT Energasindo Heksa Karya ("EHK"), Perusahaan distribusi gas Indonesia

Sabtu, 27 April 2024 - 06:46 WIB

Dukung Energi Hijau, Energasindo Heksa Karya, Tripatra, dan Pasir Tengah Berkolaborasi Kembangkan Compressed Bio Methane (“CBM”)

PT Energasindo Heksa Karya ("EHK"), Perusahaan distribusi gas Indonesia yang sahamnya dimiliki oleh PT. Rukun Raharja, Tbk dan Tokyo Gas, PT Tripatra Engineering ("Tripatra"), anak perusahaan…

Siloam Hospitals

Sabtu, 27 April 2024 - 06:37 WIB

Siloam Hospitals Mempertahankan Pertumbuhan dan Melayani Lebih dari 1 Juta Pasien di Kuartal Pertama 2024

Siloam mengumumkan kinerja keuangan dan operasional untuk kuartal pertama tahun 2024. Perseroan mengawali tahun 2024 dengan pertumbuhan yang berkelanjutan dan telah melayani lebih dari 1 juta…