HPN 2019, Batiqa Hotel Darmo Surabaya Berikan Diskon Khusus

Oleh : Herry Barus | Kamis, 07 Februari 2019 - 15:14 WIB

BATIQA Hotel Pekanbaru (Foto Dok Industry.co.id)
BATIQA Hotel Pekanbaru (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Menyambut Peringatan Hari Pers Nasional yang akan jatuh pada Sabtu, 9 Februari 2019 di Surabaya, BATIQA Hotel memberikan penawaran spesial bagi para insan pers berupa potongan harga menginap sebesar 30% dan diskon sebesar 10% untuk menikmati aneka makanan dan minuman di FRESQA Bistro maupun Rooftop Darmo Steakhouse.

Reza Bram Adiguna selaku General Manager BATIQA Hotel Darmo – Surabaya menyatakan “Promo ini khusus dibuat untuk menyambut kedatangan para insan pers ke Kota Surabaya. Surabaya siap untuk menyambut kedatangan rekan-rekan pers. Saya dan segenap tim di BATIQA Hotel Darmo - Surabaya akan menyuguhkan pelayanan terbaik hingga masa kunjungan ini akan dipenuhi oleh pengalaman yang berkesan," ujarnya.

Bagi insan pers yang tertarik untuk menginap di BATIQA Hotel Darmo - Surabaya menggunakan promo ini maka cukup dengan menunjukkan kartu pers yang dimiliki kepada bagian resepsionis saat proses check-in  berlangsung. Sementara untuk reservasi kamar dapat langsung dilakukann dengan menghubugi bagian reservasi hotel.

Demikian pula untuk dapat menikmati diskon makanan dan minuman di FRESQA Bistro ataupun Rooftop Darmo Steakhouse yang juga terdapat di BATIQA Hotel Darmo - Surabaya, insan pers cukup menunjukkan kartu pers nya saat hendak melakukan proses pembayaran.

Meskipun perayaan Hari Pers Nasional jatuh pada tanggal 9 Februari 2019, Reza menyatakan bahwa promo ini dapat dinikmati selama bulan Februari 2019.

"Promo  ini kami buat sebagai apresiasi bagi rekan-rekan pers yang turut andil dalam memperkenalkan Kota Surabaya," ujarnya seperti dikutip dalam siaran pers yang diterima Kamis (8/2/2019)

BATIQA Hotel Darmo - Surabaya merupakan hotel berbintang tiga yang dapat dikunjungi di Jalan Darmokali No. 60, Kota Surabaya, Jawa Timur. Hotel ini membagi tipe kamarnya menjadi superior, family room, serta suite. Nomor reservasi yang dapat dituju adalah 031-99534000.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 19 Maret 2019 - 21:30 WIB

Indonesia Posisi Kedua Sebagai Negara Dengan Optimisme Tinggi Terapkan Industri 4.0

Berdasarkan hasil riset McKinsey, Indonesia menempati posisi kedua sebagai negara dengan optimisme tertinggi dalam menerapkan industri 4.0, yakni 78%.

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kemenperin, Ngakan Timur Antara

Selasa, 19 Maret 2019 - 21:06 WIB

INDI 4.0 Jadi Acuan Kemenperin Ukur Kesiapan Industri Masuk Era Digitalisasi

Kementerian Perindustrian terus memacu kesiapan sektor manufaktur nasional dalam memasuki era industri 4.0 khususnya lima sektor yang telah menjadi prioritas berdasarkan peta jalan Making Indonesia…

Kemen Kominfo

Selasa, 19 Maret 2019 - 19:33 WIB

Kominfo Blokir 11.803 Konten Radikalisme dan Terorisme

Jakarta-Kementerian Komunikasi dan Informatika telah melakukan pemblokiran konten internet yang memuat radikalisme dan terorisme sebanyak 11.803 konten mulai dari tahun 2009 sampai tahun 2019.…

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Selasa, 19 Maret 2019 - 16:50 WIB

Lewat Program Santripreneur, Kemenperin Telah Bina Lebih dari 4 Ribu Santri Jadi Wirausaha

Kementerian Perindustrian hingga saat ini telah membina dan memberikan pelatihan tentang kewirausahaan kepada 4.720 santri.

Direktur Utama PT Jababeka Morotai Basuri Tjahja

Selasa, 19 Maret 2019 - 16:48 WIB

Dirut PT Jababeka Morotai Cari Investor untuk Kembangkan Bandara Internasional KEK Morotai

Perhelatan Metal & Energy International Summit 2019 kembali digelar selama dua hari yang berlangsung 19 -20 Maret 2019, di Hotel JS Luwansa. Acara ini menghadirkan sekitar 100 delegasi negara…