HPN 2019, Batiqa Hotel Darmo Surabaya Berikan Diskon Khusus

Oleh : Herry Barus | Kamis, 07 Februari 2019 - 15:14 WIB

BATIQA Hotel Pekanbaru (Foto Dok Industry.co.id)
BATIQA Hotel Pekanbaru (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Menyambut Peringatan Hari Pers Nasional yang akan jatuh pada Sabtu, 9 Februari 2019 di Surabaya, BATIQA Hotel memberikan penawaran spesial bagi para insan pers berupa potongan harga menginap sebesar 30% dan diskon sebesar 10% untuk menikmati aneka makanan dan minuman di FRESQA Bistro maupun Rooftop Darmo Steakhouse.

Reza Bram Adiguna selaku General Manager BATIQA Hotel Darmo – Surabaya menyatakan “Promo ini khusus dibuat untuk menyambut kedatangan para insan pers ke Kota Surabaya. Surabaya siap untuk menyambut kedatangan rekan-rekan pers. Saya dan segenap tim di BATIQA Hotel Darmo - Surabaya akan menyuguhkan pelayanan terbaik hingga masa kunjungan ini akan dipenuhi oleh pengalaman yang berkesan," ujarnya.

Bagi insan pers yang tertarik untuk menginap di BATIQA Hotel Darmo - Surabaya menggunakan promo ini maka cukup dengan menunjukkan kartu pers yang dimiliki kepada bagian resepsionis saat proses check-in  berlangsung. Sementara untuk reservasi kamar dapat langsung dilakukann dengan menghubugi bagian reservasi hotel.

Demikian pula untuk dapat menikmati diskon makanan dan minuman di FRESQA Bistro ataupun Rooftop Darmo Steakhouse yang juga terdapat di BATIQA Hotel Darmo - Surabaya, insan pers cukup menunjukkan kartu pers nya saat hendak melakukan proses pembayaran.

Meskipun perayaan Hari Pers Nasional jatuh pada tanggal 9 Februari 2019, Reza menyatakan bahwa promo ini dapat dinikmati selama bulan Februari 2019.

"Promo  ini kami buat sebagai apresiasi bagi rekan-rekan pers yang turut andil dalam memperkenalkan Kota Surabaya," ujarnya seperti dikutip dalam siaran pers yang diterima Kamis (8/2/2019)

BATIQA Hotel Darmo - Surabaya merupakan hotel berbintang tiga yang dapat dikunjungi di Jalan Darmokali No. 60, Kota Surabaya, Jawa Timur. Hotel ini membagi tipe kamarnya menjadi superior, family room, serta suite. Nomor reservasi yang dapat dituju adalah 031-99534000.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dok Redaksi Industry

Sabtu, 23 Maret 2019 - 13:33 WIB

Bambang Trihatmodjo: Pupuk Bregadium Bukti Kiprah Berkarya untuk Pertanian 

Kader utama Partai Berkarya Bambang Trihatmodjo menilai sector pertanian Indonesia berjalan di tempat, di tengah maju dan berkembangnya sector pertanian negara-negara tetangga, terutama Thailand.  

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kementerian Perindustrian Gati Wibawaningsih

Sabtu, 23 Maret 2019 - 13:10 WIB

Kemenperin Siapkan Dua Model Program Pacu Penumbuhan Wirausaha Baru di Pondok Pesantren

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) telah menyiapkan beberapa program atau model untuk mengembangkan pemberdayaan ekonomi berbasis pondok pesantren dan menumbuhkembangkan semangat kewirausahaan…

Krakatau Steel (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 23 Maret 2019 - 13:05 WIB

Kementerian BUMN Hormati Proses Hukum yang Sedang Berjalan di PT KS

Deputi Bidang Pertambangan, Industri Strategis dan Media Kementerian BUMN, Fajar Harry Sampurno mengungkapkan, Kementerian BUMN menghormati proses hukum yang sedang berjalan di PT Krakatau Steel.

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono

Sabtu, 23 Maret 2019 - 12:37 WIB

Tingkatkan Akses Air, Kementerian PUPR Terus Tambah Tampungan Air dan Dukung Revitalisasi Sungai

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus meningkatkan akses air bagi seluruh rakyat Indonesia melalui berbagai upaya diantaranya program air minum, pembangunan Sistem Penyediaan…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Kemenperin)

Sabtu, 23 Maret 2019 - 12:10 WIB

Kemenperin Bawa Santri Lulusan Pondok Pesantren Jadi Wirausaha Andal

Kementerian Perindustrian terus berupaya menumbuhkan wirausaha baru di Tanah Air, salah satunya melalui program ‘Santripreneur’. Program yang bertujuan untuk penumbuhan wirausaha baru di…