Melia Hotels International Umumkan Peluncuran Wajah Baru Brand INNSiDE

Oleh : Hariyanto | Selasa, 05 Februari 2019 - 15:12 WIB

INNSiDE by Melia
INNSiDE by Melia

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Perusahaan hotel terkemuka asal Spanyol, Meliá Hotels International telah mengumumkan wajah baru portofolio brand INNSiDE by Meliá dalam acara FITUR – Spain’s International Tourism Trade Fair yang di selenggarakan di Madrid, tanggal 23 – 27 Januari 2019. INNSiDE telah dikenal dengan brand hotel yang berlokasi strategis di tengah kota dan bergaya urban.

Meliá Hotels International adalah satu-satunya grup hotel dari 20 perusahaan hotel global terkemuka yang awalnya didirikan dalam bidang leisure, dan 50 persen dari bisnisnya konsisten di sektor resor. 

Informasi yang diterima INDUSTRY.co.id, Selasa (5/2/2019) menyebutkan, perusahaan telah melihat peluang untuk menargetkan generasi millenial dalam kategori gaya hidup dalam skala menengah dengan memperluas ke destinasi resor, di mana garis antara pekerjaan dan liburan hampir tak terlihat. 

INNSiDE akan membanggakan 22 hotel, dengan rencana ekspansi ke lokasi resor di Eropa dan Indonesia, termasuk Fuerteventura, Mallorca, dan Bali, serta lokasi perkotaan di Asia, Eropa dan Timur Tengah.

Diluncurkan kembali pada tahun 2019, INNSiDE by Meliá akan memfokuskan strateginya pada sustainability, bleisure holistik, musik dan budaya lokal, yang ditujukan untuk memperkenalkan inisiatif yang menargetkan generasi milenial. 

Properti akan menyediakan ruang dan tempat yang merangkul budaya lokal dan menciptakan lingkungan di mana para tamu dapat bekerja, berolahraga, beristirahat, sekaligus bermain. Untuk mendorong mereka dalam menemukan lingkungan baru, para tamu akan memiliki akses ke INNSiDE city guides, dengan berbagai pemandangan lokal dan tips kesehatan.


INNSiDE by Meliá akan menjadi unggulan bagi inisiatif sustainability Meliá Hotels International. Brand ini akan menggunakan bahan daur ulang di seluruh properti, bekerja dengan pemasok lokal, serta menjamin tidak ada plastik sekali pakai. Peluncuran INNSiDE di FITUR akan menampilkan #TheArtofECO, instalasi seni oleh seniman asal Spanyol Jorge Penadés. 

Instalasi akan dibuat seluruhnya dari plastik yang dikumpulkan dari para tamu di INNSiDE Palma Bosque, dilengkapi dengan plastik tambahan yang disumbangkan oleh peserta FITUR. INNSiDE akan menjadi merek terkemuka di stand Meliá Hotels International di FITUR, yang akan dibangun untuk meniru interior hotel baru. Stand akan menjadi host pembicara dan lokakarya dengan tema sustainability, bersama dengan #TheArtofECO.

Hotel ini akan menyediakan ruang untuk mengistirahatkan tubuh dan pikiran, dengan tempat fitness suite mutakhir, wellsness software digital terbaru, dan kolam renang. Kelas Yoga harian juga akan tersedia di lokasi pantai dan mingguan di lokasi perkotaan. Para DJ akan bermain di seluruh lobi dan di tepi kolam renang, dari siang hingga malam.  

Seluruh kamar akan direnovasi untuk memberikan fasilitas paling nyaman di dalam kamar, termasuk jubah mandi, sandal, mesin kopi mewah, minibar gratis, dengan jus segar dan bir lokal. Lemari es smeg akan tersedia untuk tamu kamar Superior +, dikemas penuh dengan cemilan sehat, serta minuman dan makanan ringan. 

Kamar Superior + juga akan memiliki sound systems kelas atas, layanan streaming gratis, dan penyewaan sepeda gratis untuk mendorong para tamu menjelajahi daerah setempat. Para tamu juga dapat bersantai di hammock yang berlokasi di destinasi resor atau kursi gantung di destinasi perkotaan.

Saat ini di Indonesia sendiri brand hotel INNSiDE by Meliá masih beroperasi dan dapat anda kunjungi untuk perjalanan bleisure anda di Yogyakarta. Nantinya seluruh properti akan memiliki ruang meeting bergaya open lobby untuk berbisnis ataupun bersosialisasi, dan juga ruang meeting kreatif termasuk sinema, studio kebugaran, dan studio rekaman, yang dapat disewakan untuk kegiatan acara.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

HK Realtindo Jalin Kerjasama Dengan All Play Indonesia

Sabtu, 27 April 2024 - 10:29 WIB

Ciptakan Ruang Rekreasi Kolaboratif, HK Realtindo Jalin Kerjasama Dengan All Play Indonesia

Dalam upaya meningkatkan fasilitas dan kepuasan penghuni apartemennya, anak perusahaan PT Hutama Karya (Persero) yaitu PT HK Realtindo (HKR) menjalin kerjasama dengan PT All Play Indonesia (All…

Bahana TCW

Sabtu, 27 April 2024 - 10:00 WIB

Ingin Memulai Berinvestasi di Reksa Dana Syariah, Perhatikan Hal Ini Agar Tak Salah Pilih

Sebagai salah satu negara dengan populasi penduduk muslim terbesar di dunia, menemukan investasi dengan konsep syariah tentu tak sulit di Indonesia. Namun, terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan…

Film Syirik Goes To School di SMA N 1 Gamping Meriah.

Sabtu, 27 April 2024 - 09:12 WIB

Meski Diguyur Hujan Deras, Film Syirik Goes To School di SMA N 1 Gamping Meriah.

Biasanya kalau acara di tempat terbuka diguyur hujan akan ditinggalkan penonton, tapi lain halnya saat Acara Film SyirikSyirik Neraka Pesisir Laut Selatan Goes To School di SMA N 1 Gamping Yogyakarta…

Forwan Terus Melaju Untuk Kesejahteraan Anggota Maju

Sabtu, 27 April 2024 - 09:06 WIB

Forwan Terus Melaju Untuk Kesejahteraan Anggota Maju

Diusia Satu Dekade, FORWAN akan terus berbenah, Forwan akan terus melaju, agar kesejahteraan anggota maju. Hal tersebut diungkapkan Sutrisno Buyil selaku Ketua Umum FORWAN pada perayaan ulang…

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono

Sabtu, 27 April 2024 - 08:58 WIB

Kementerian PUPR Rampungkan Penataan Kawasan Pesisir Labuang Sebagai Destinasi Wisata Baru di Majene

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal Cipta Karya telah merampungkan penataan Kawasan Pesisir Labuang di Kabupaten Majene sebagai destinasi wisata…