Dimsum All You Can Eat Tandai Pergantian Nama Hotel Dafam Teraskita Jakarta

Oleh : Abraham Sihombing | Sabtu, 19 Januari 2019 - 08:17 WIB

Dimsum All You Can Eat yang menjadi bagian dari Triple Victory pada ulang tahun ke-3 Teraskita Hotel by Dafam
Dimsum All You Can Eat yang menjadi bagian dari Triple Victory pada ulang tahun ke-3 Teraskita Hotel by Dafam

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Tepat di usianya yang ke-3 pada 4 Januari 2019, nama dan logo Hotel Dafam Teraskita Jakarta diganti menjadi Teraskita Hotel managed by Dafam. Salah satu package promo Dimsum All You Can Eat menjadi bagian dari tema Triple Victory pada rangkaian ulang tahun hotel berbintang tiga plus tersebut.

Di samping package promo tersebut, manajemen Teraskita Hotel managed by Dafam juga menawarkan package promo lainnya, yaitu Lunch Buffet dan Special Room Offer dengan harga promosi yang ekonomis.

Triple Victory Lunch Buffet All You Can Eat dikemas dengan 80 variasi makanan dan 14 macam minuman dan dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp 33.000 plus plus untuk 3 orang.

Adapun Dimsum Package All You Can Eat ditawarkan dengan harga hanya Rp70.000,- net per orang. Para tamu dapat makan sepuasnya sambil menikmati pemandangan indah dari Canting Restaurant, lantai 7 Teraskita Hotel managed by Dafam.

Bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu dengan menginap bersama keluarga selama Januari 2019 ini, Teraskita Hotel by Dafam memberikan Triple Victory Special Room Offer hanya dengan Rp630.000,- Net per kamar per malam dengan benefit: Welcome Drink, Breakfast untuk 2 orang; Laundry offers; Free Wi-Fi; Free Entry to Social House Events (Friday); Disc. 40% OFF F&B exclude Alcohol & others promo.

Tak hanya itu Special Rate Rp333.000 per kamar per malam juga diberikan bagi tiga tamu pertama setiap harinya dan akan mendapatkan benefit yang sama kecuali breakfast (room only).

“Pada Januari 2019 ini, para tamu hotel diberikan promo besar-besaran dan kami berharap mereka dapat menikmati sukacita bersama seiring bertambahnya usia Teraskita Hotel by Dafam,” ungkap Imanuelia Kristi, Public Relations Manager Teraskita Hotel by Dafam.

Karena itu, demikian Imanuelia, para tamu hotel diharapkan dapat segera melakukan reservasi sekarang juga agar tidak melewatkan moment berharga ini bersama keluarga dan orang-orang terkasih. (Abraham Sihombing)

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Industri daur ulang sampah plastik (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Jumat, 22 Maret 2019 - 10:36 WIB

Industri Daur Ulang Jadi Jalan Keluar Atasi Masalah Sampah Plastik

Ketua Umum Asosisasi Daur Ulang Plastik Indonesia (ADUPI) Christine Halim, mengungkapkan, daur ulang adalah solusi jitu dalam mengatasi sampah botol plastik.

Pelayanan di kantor Bank DKI

Jumat, 22 Maret 2019 - 10:34 WIB

2018, Kredit Bank DKI Tumbuh 27,9 Persen

Jakarta - Menutup tahun 2018, kinerja keuangan Bank DKI menunjukkan tren yang positif. Hal tersebut ditunjukkan dengan pertumbuhan kredit yang cukup tinggi sebesar 27,9%, dari semula sebesar…

Peresmian Kerjasama Proyek KPBU

Jumat, 22 Maret 2019 - 10:24 WIB

Pemerintah Dorong Skema KPBU Dalam Percepatan Pembangunan Infrastruktur di Indonesia

Pemerintah melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus melakukan pembangunan infrastruktur dalam rangka meningkatkan daya saing bangsa.

MoU BNI Syariah dengan Universitas Juanda Bogor

Jumat, 22 Maret 2019 - 09:45 WIB

BNI Syariah Gandeng Unida Terkait Produk dan Jasa Perbankan

Jakarta - BNI Syariah melakukan penandatanganan nota kesepahaman atau memorandum of understanding (MoU) dengan Universitas Juanda Bogor (Unida). Nota kesepahaman ini terkait dengan pemanfaatan…

Pengurus KTNA

Jumat, 22 Maret 2019 - 09:23 WIB

KTNA: Bertani Kini Lebih Mudah dan Menguntungkan

Jakarta - Menjalani aktifitas pertanian kini lebih mudah dan menguntungkan. Kementerian Pertanian sudah tepat sasaran dalam membantu petani.