Dimsum All You Can Eat Tandai Pergantian Nama Hotel Dafam Teraskita Jakarta

Oleh : Abraham Sihombing | Sabtu, 19 Januari 2019 - 08:17 WIB

Dimsum All You Can Eat yang menjadi bagian dari Triple Victory pada ulang tahun ke-3 Teraskita Hotel by Dafam
Dimsum All You Can Eat yang menjadi bagian dari Triple Victory pada ulang tahun ke-3 Teraskita Hotel by Dafam

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Tepat di usianya yang ke-3 pada 4 Januari 2019, nama dan logo Hotel Dafam Teraskita Jakarta diganti menjadi Teraskita Hotel managed by Dafam. Salah satu package promo Dimsum All You Can Eat menjadi bagian dari tema Triple Victory pada rangkaian ulang tahun hotel berbintang tiga plus tersebut.

Di samping package promo tersebut, manajemen Teraskita Hotel managed by Dafam juga menawarkan package promo lainnya, yaitu Lunch Buffet dan Special Room Offer dengan harga promosi yang ekonomis.

Triple Victory Lunch Buffet All You Can Eat dikemas dengan 80 variasi makanan dan 14 macam minuman dan dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp 33.000 plus plus untuk 3 orang.

Adapun Dimsum Package All You Can Eat ditawarkan dengan harga hanya Rp70.000,- net per orang. Para tamu dapat makan sepuasnya sambil menikmati pemandangan indah dari Canting Restaurant, lantai 7 Teraskita Hotel managed by Dafam.

Bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu dengan menginap bersama keluarga selama Januari 2019 ini, Teraskita Hotel by Dafam memberikan Triple Victory Special Room Offer hanya dengan Rp630.000,- Net per kamar per malam dengan benefit: Welcome Drink, Breakfast untuk 2 orang; Laundry offers; Free Wi-Fi; Free Entry to Social House Events (Friday); Disc. 40% OFF F&B exclude Alcohol & others promo.

Tak hanya itu Special Rate Rp333.000 per kamar per malam juga diberikan bagi tiga tamu pertama setiap harinya dan akan mendapatkan benefit yang sama kecuali breakfast (room only).

“Pada Januari 2019 ini, para tamu hotel diberikan promo besar-besaran dan kami berharap mereka dapat menikmati sukacita bersama seiring bertambahnya usia Teraskita Hotel by Dafam,” ungkap Imanuelia Kristi, Public Relations Manager Teraskita Hotel by Dafam.

Karena itu, demikian Imanuelia, para tamu hotel diharapkan dapat segera melakukan reservasi sekarang juga agar tidak melewatkan moment berharga ini bersama keluarga dan orang-orang terkasih. (Abraham Sihombing)

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Alhamdulillah, BNI Syariah menerima penghargaan sebagai _Innovative Company in Providing Waqf category Islamic Banking_.

Sabtu, 23 Februari 2019 - 20:35 WIB

BNI Syariah Raih Digital Innovation Award 2019

Jakarta - BNI Syariah kembali dapat mempertahankan posisi sebagai Bank Syariah yang unggul dalam inovasi digital melalui platform digital Wakaf Hasanah dalam acara Digital Innovation Award 2019…

Lenovo 'The Rise of Region' (Foto: Dok. Lenovo)

Sabtu, 23 Februari 2019 - 18:15 WIB

Lenovo Kembali Gelar Turnamen "Rise of Legion" di Berbagai Kota

Lenovo, salah satu merk teknologi terdepan di dunia, kembali mengadakan turnamen eSports tingkat nasional yang bertajuk "Rise of Legion".

Puluhan wartawan dan pelaku usaha mikro dapat pelatihan Vokasional SDM Kewirausahaan

Sabtu, 23 Februari 2019 - 18:00 WIB

Pacu Wirausaha Baru, Kemenkop dan UKM Gelar Pelatihan Kewirausahaan

Kementerian Koperasi dan UKM menggelar pelatihan pembuatan bakery dan roti bagi calon-calon wirausaha pemula termasuk wartawan.

Ilustrasi Kapas

Sabtu, 23 Februari 2019 - 17:25 WIB

Wow! 99 Persen Kapas Bahan Baku Tekstil Masih Impor

Asosiasi Pertekstilan Indonesia (API) mencatat bahan baku industri tekstil tidak semuanya bisa terpenuhi dari dalam negeri, terutama kapas.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Kemenperin)

Sabtu, 23 Februari 2019 - 17:05 WIB

Industri 4.0 Mampu Lahirkan Unicorn Baru di Indonesia

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengungkapkan, perkembangan industri digital yang sangat pesat diTanahAir telah melahirkan empatunicornatau perusahaanstartupdengan valuasi lebih dari…