Donor Darah Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta Share Blood Save Life

Oleh : Ridwan | Kamis, 08 November 2018 - 17:05 WIB

Donor Darah Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta Share Blood Save Life
Donor Darah Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta Share Blood Save Life

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Menyadari akan pentingnya donor darah bagi kesehatan masyarakat serta sebagai bentuk dari kepedulian terhadap kemanusiaan, Millennium Hotel Sirih Jakarta kembali bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) untuk mengadakan kegiatan donor darah.

Acara ini berlangsung di Mawar room pada hari Kamis 8 November 2018 mulai pukul 09.30 hingga pukul 13.00 WIB. Kali ini, sebanyak 108 kantong darah berhasil terkumpul dari lebih dari 200 orang calon peserta donor. 

Kegiatan sosial yang rutin diadakan oleh Millennium Hotel Sirih Jakarta mengusung tema ‘Share Blood Save Life’ di bulan November ini. Peserta yang hadir merupakan pendonor rutin yang selalu berpartisipasi dalam kegiatan sosial donor darah di hotel ini.

Tidak hanya dari kalangan karyawan dan staff hotel saja, namun juga dari pegawai kantoran di sekitar area dekat Millennium Hotel Sirih Jakarta, serta tamu yang menginap maupun yang sedang melangsungkan acara di dalam hotel. Selain itu ada juga masyarakat sekitar yang kebetulan sedang melewati hotel dan turut berpartisipasi dalam kegiatan kemanusiaan ini.

Selain bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), Millennium Hotel Sirih Jakarta juga turut menggandeng kerjasama dengan Diamond Fair yang memberikan produk berupa susu kotak bagi masing-masing peserta yang telah berhasil mendonorkan darahnya.

Tidak hanya itu, Kalbe Farma juga turut berkontribusi dalam kegiatan sosial ini dengan memberikan tes kesehatan kulit gratis bagi para peserta donor.

“Animo tamu dan peserta donor di hotel ini tidak pernah redup untuk berpartisipasi mendonorkan darah mereka dan berbagi kepada sesama. Besar harapan kami kegiatan ini dapat turut membantu pihak yang membutuhkan,” ujar Elsa Amalo selaku Marketing Communications Manager Millennium Hotel Sirih Jakarta.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pejualan Indihome di masyarakat.

Senin, 25 Maret 2019 - 20:24 WIB

The Next IndiHome Luncurkan Digital Movement

Jakarta - IndiHome sebagai layanan triple play milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus berkiprah turut serta membangun masyarakat digital Indonesia. The Next IndiHome membawa…

Dok Foto (Samsung)

Senin, 25 Maret 2019 - 20:15 WIB

Samsung Menghadirkan Produk Terbaru yang Meningkatkan Pengalaman Hidup Terkoneksi

Samsung Electronics Co., Ltd hari ini memperlihatkan inovasi terbarunya serta menguraikan visi dan strategi perusahaan untuk pengalaman Internet of Things (IoT) yang cerdas di Samsung Forum…

Rapat Komite Kebijakan Menetapkan Plafon Kredit Usaha Rakyat (KUR) dihadiri oleh, Menko Perekonomian Darmin Nasution, Menteri BUMN Rini Sumarno, Ketua Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Dirut Perum Jamkrindo Diding S Anwar (Ahmad Fadli/INDUSTRY.co.id)

Senin, 25 Maret 2019 - 19:01 WIB

Bunga Dipangkas, Kucuran KUR capai 17% hingga akhir Februari

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian mencatat, hingga Februari 2019, penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) mencapai 17% dari target tahun ini.

Dok Vivo mobile Indonesia

Senin, 25 Maret 2019 - 18:00 WIB

Vivo Umumkan Kolaborasi dengan Tencent Games dan PUBG Corporation untuk PUBG MOBILE Club Open 2019

Vivo mengumumkan kemitraan dengan mobile game – Player Unknown's Battlegrounds Mobile (PUBG MOBILE) yang dikembangkan oleh Tencent Games dan PUBG Corporation, sebagai sponsor utama dari PUBG…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto meninjau proses pengemasan nanas dalam kaleng di pabrik PT Great Giant Pinapple,Lampung (Foto: Kemenperin)

Senin, 25 Maret 2019 - 17:15 WIB

Menperin Siapkan Tiga Strategi Jitu Dongkrak Industri Mamin

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) telah meyiapkan tiga strategi jitu guna memacu pertumbuhan industri makanan dan minuman berbasis industri 4.0.