Industri Perhotelan di Serang Banten Terus Bergerak

Oleh : Herry Barus | Senin, 08 Oktober 2018 - 09:12 WIB

Swiss-Belhotel International Cikande Banten (Foto Dok Industry.co.id)
Swiss-Belhotel International Cikande Banten (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Serang- Swiss-Belhotel International, manajemen hotel berskala global, meresmikan Swiss-Belinn ModernCikande, sebuah hotel baru berkelas menengah yang berdiri di Serang Propinsi Banten, yang merupakan salah satu propinsi di barat pulau Jawa.

Peresmian ini sangat penting karena menandai datangnya hotel bertaraf internasional pertama di Serang yang diselenggarakan pada tanggal 27 September 2018 dengan menampilkan pertunjukan tari tradisional, pidato dari jajaran eksekutif serta peresmian dengan upacara pemotongan pita.

Acara ini dihadiri oleh Bupati Serang, Hj. Ratu Tatu Chasanah, bersama dengan Presiden Komisaris PT. Modernland Realty Tbk Luntungan Honoris dan Presiden Direktur William Honoris serta Managing Director PT. Modern Asia Hotel (anak perusahaan PT. Modernland Realty, Tbk) Reagan Honoris, Chairman and President Swiss-Belhotel International Gavin M. Faull dan Senior VP Operations and Development Indonesia, Malaysia, Cambodia Emmanuel Guillard serta sejumlah undangan penting lainnya.

“Saya merasa terhormat berada di sini hari ini karena kami merayakan peresmian                   Swiss-Belinn ModernCikande. Hotel ini akan menyediakan akomodasi, fasilitas, dan keramahan bertaraf internasional sehingga dapat meningkatkan jumlah pengunjung terutama para pelaku bisnis yang datang mengunjungi daerah Banten yang tengah berkembang. Atas nama Swiss-Belhotel International, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada  PT Modernland Realty Tbk atas pembangunan properti yang luar biasa ini. Kami berharap dapat memberikan keramahan yang telah menjadi ciri khas Swiss-Belhotel kepada semua tamu kami,” komentar Gavin M. Faull.

Berlokasi tepat di dalam komplek area bisnis Kota Serang, menyediakan pilihan akomodasi baik untuk menginap jangka pendek maupun panjang, menjadikan Swiss-Belinn ModernCikande pilihan ideal bagi para pelaku bisnis. Hotel ini berjarak 100 km dari pusat kota Jakarta dan dengan mudah diakses dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta melalui tol, sedangkan kota industri Cilegon dan dekat dari pusat industri Karawaci.

Swiss-Belinn ModernCikande menampilkan total 165 kamar termasuk suite, semuanya mempunyai area kerja dan fasilitas berstandar internasional termasuk TV LED 42 inci, Wi-Fi, outlet listrik universal, kotak penyimpanan elektronik berukuran laptop, dan kamar mandi dilengkapi dengan shower. Ada juga 12 apartemen berisi satu kamar tidur dengan dapur kecil dan ruang tamu terpisah untuk tamu yang perlu tinggal sedikit lebih lama.

Para tamu pun dapat menikmati sarapan dan aneka pilihan menu makanan di restoran           Swiss Kitchen™, ditambah layanan kamar 24-jam, sedangkan bar di area kolam renang menyediakan suasana yang nyaman untuk menikmati koktail setelah bekerja. Fasilitas lainnya yang tersedia termasuk pusat kebugaran, spa, kolam renang dengan area anak-anak, dan ruang sholat.

Hotel ini juga menyediakan enam ruang serbaguna dapat menampung semua jenis acara, mulai dari acara sosial besar hingga pertemuan bisnis pribadi, seminar pelatihan, dan banyak lagi, serta dilengkapi dengan teknologi audio-visual yang modern.

Banten terletak di ujung barat Pulau Jawa, menghadap Selat Sunda yang menjadi pemisah dengan Pulau Sumatera yang jaraknya berdekatan. Provinsi ini juga tidak jauh dari Jakarta dan pelabuhan-pelabuhan utama, dan posisi yang sangat strategis ini menjadikan Banten sebagai daerah ekonomi yang penting bagi seluruh Indonesia.

Fokus pada penyediaan akomodasi yang bergaya namun terjangkau, fasilitas dan konektivitas yang modern, brand Swiss-Belinn dengan skala menengah sangat tepat bagi kota-kota yang sedang berkembang seperti Serang. Swiss-Belinn ModernCikande diharapkan menjadi pilihan terdepan untuk meningkatnya jumlah pengunjung yang datang ke daerah ini.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pejualan Indihome di masyarakat.

Senin, 25 Maret 2019 - 20:24 WIB

The Next IndiHome Luncurkan Digital Movement

Jakarta - IndiHome sebagai layanan triple play milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus berkiprah turut serta membangun masyarakat digital Indonesia. The Next IndiHome membawa…

Dok Foto (Samsung)

Senin, 25 Maret 2019 - 20:15 WIB

Samsung Menghadirkan Produk Terbaru yang Meningkatkan Pengalaman Hidup Terkoneksi

Samsung Electronics Co., Ltd hari ini memperlihatkan inovasi terbarunya serta menguraikan visi dan strategi perusahaan untuk pengalaman Internet of Things (IoT) yang cerdas di Samsung Forum…

Rapat Komite Kebijakan Menetapkan Plafon Kredit Usaha Rakyat (KUR) dihadiri oleh, Menko Perekonomian Darmin Nasution, Menteri BUMN Rini Sumarno, Ketua Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Dirut Perum Jamkrindo Diding S Anwar (Ahmad Fadli/INDUSTRY.co.id)

Senin, 25 Maret 2019 - 19:01 WIB

Bunga Dipangkas, Kucuran KUR capai 17% hingga akhir Februari

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian mencatat, hingga Februari 2019, penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) mencapai 17% dari target tahun ini.

Dok Vivo mobile Indonesia

Senin, 25 Maret 2019 - 18:00 WIB

Vivo Umumkan Kolaborasi dengan Tencent Games dan PUBG Corporation untuk PUBG MOBILE Club Open 2019

Vivo mengumumkan kemitraan dengan mobile game – Player Unknown's Battlegrounds Mobile (PUBG MOBILE) yang dikembangkan oleh Tencent Games dan PUBG Corporation, sebagai sponsor utama dari PUBG…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto meninjau proses pengemasan nanas dalam kaleng di pabrik PT Great Giant Pinapple,Lampung (Foto: Kemenperin)

Senin, 25 Maret 2019 - 17:15 WIB

Menperin Siapkan Tiga Strategi Jitu Dongkrak Industri Mamin

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) telah meyiapkan tiga strategi jitu guna memacu pertumbuhan industri makanan dan minuman berbasis industri 4.0.