Garuda Jayapura Optimis Peroleh Rp8 Miliar dari GATF

Oleh : Herry Barus | Jumat, 21 September 2018 - 11:00 WIB

Maskapai Garuda Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)
Maskapai Garuda Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jayapura- Manajemen PT Garuda Indonesia (Persero) Cabang Jayapura menargetkan pendapatan Rp8 miliar dari penyelenggaraan Garuda Travel Fair (GATF) Fase II pada 5-7 Oktober 2018 di Mal Jayapura, Papua.

"Dalam 'event' ini kami libatkan 14 agen dan target pengunjung sebanyak 20.000 orang," ujar General Manager Garuda Indonesia Jayapura Mac Fee Kindangen, di Jayapura, Rabu (19/9/2018)

Ia menjelaskan target tersebut ditetapkan karena pada GATF Fase I 2018 yakni pendapatan yang didapat adalah Rp7,8 Miliar.

Namun kondisi saat ini berbeda karena tidak ada lagi rute Jayapura-Manado yang pada fase I ikut di jual.

"Seharusnya dengan kondisi tersebut target bisa turun menjadi Rp7 Miliar, tapi kami melihat potensi akhir tahun cukup bagus karena promo yang diberikan cukup banyak maka target sedikit kami naikan," kata dia.

Mac Fee mengungkapkan GATF nanti merupakan yang kesembilan kalinya digelar Garuda bersama Bank Mandiri yang juga menyediakan berbagai macam penawaran menarik bagi masyarakat.

Ia menyebut dengan poin fiesta Bank Mandiri, konsumen bisa mendapatkan diskon hingga 50 persen dan menggunakan kartu kredit tanpa bunga.

"Kami berharap dengan momentum GATF masyarakat Jayapura bisa menyiapkan perjalanannya jauh-jauh hari dan mendapat harga lebih baik," kata dia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto bersama Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati (Foto: Kemenperin)

Rabu, 20 Februari 2019 - 20:10 WIB

Insentif Super Deductible Tax Segera Dapat Dinikmati

Pemerintah segera merealisasikan skema pemberian insentif fiskal berupa keringanan pajak untuk industri yang berinvestasi untuk kegiatan vokasi serta kegiatan penelitian dan pengembangan (R&D).

Ilustrasi Ekspor (Ist)

Rabu, 20 Februari 2019 - 19:45 WIB

Ekspor dan Investasi Manufaktur Terus Dikebut

Pemerintah sedang memprioritaskan peningkatan investasi dan ekspor guna memperbaiki struktur perekonomian nasional. Dua faktor tersebut, juga menjadi kunci untuk memacu daya saing Indonesia…

Sekjen Kemenperin Haris Munandar saat pengambilan sumpah Pegawai Negeri Sipil (PNS) baru di lingkungan Kementerian Perindustrian

Rabu, 20 Februari 2019 - 19:15 WIB

Songsong Industri Keempat, Kemenperin Lantik Sejumlah ASN Milenial

Kementerian Perindustrian fokus membangun Sumber Daya Manusia (SDM) untuk menyongsong era revolusi industri 4.0, termasuk menyiapkan Aparatur Sipil Negara (ASN) generasi milenial yang kompeten…

PT Elnusa Tbk (Elnusa), (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 20 Februari 2019 - 19:00 WIB

Tahun Buku 2018, Elnusa Pecahkan Rekor Pendapatan Usaha

PT Elnusa Tbk (Elnusa), perusahaan terkemuka penyedia jasa energi, menutup tahun buku 2018 dengan kinerja yang menggembirakan. Elnusa berhasil mendongkrak kinerja dengan membukukan pendapatan…

Pelabuhan Tanjungbalai Asahan Sumut (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 20 Februari 2019 - 18:00 WIB

Pelindo 1 Rampungkan Modernisasi Pelabuhan Tanjung Balai Asahan

PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) atau Pelindo 1 terus berupaya meningkatkan kinerja dan pelayanan jasa kepelabuhanan dengan melakukan penataan dan pengembangan pelabuhan, salah satunya dengan…