Garuda Jayapura Optimis Peroleh Rp8 Miliar dari GATF

Oleh : Herry Barus | Jumat, 21 September 2018 - 11:00 WIB

Maskapai Garuda Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)
Maskapai Garuda Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jayapura- Manajemen PT Garuda Indonesia (Persero) Cabang Jayapura menargetkan pendapatan Rp8 miliar dari penyelenggaraan Garuda Travel Fair (GATF) Fase II pada 5-7 Oktober 2018 di Mal Jayapura, Papua.

"Dalam 'event' ini kami libatkan 14 agen dan target pengunjung sebanyak 20.000 orang," ujar General Manager Garuda Indonesia Jayapura Mac Fee Kindangen, di Jayapura, Rabu (19/9/2018)

Ia menjelaskan target tersebut ditetapkan karena pada GATF Fase I 2018 yakni pendapatan yang didapat adalah Rp7,8 Miliar.

Namun kondisi saat ini berbeda karena tidak ada lagi rute Jayapura-Manado yang pada fase I ikut di jual.

"Seharusnya dengan kondisi tersebut target bisa turun menjadi Rp7 Miliar, tapi kami melihat potensi akhir tahun cukup bagus karena promo yang diberikan cukup banyak maka target sedikit kami naikan," kata dia.

Mac Fee mengungkapkan GATF nanti merupakan yang kesembilan kalinya digelar Garuda bersama Bank Mandiri yang juga menyediakan berbagai macam penawaran menarik bagi masyarakat.

Ia menyebut dengan poin fiesta Bank Mandiri, konsumen bisa mendapatkan diskon hingga 50 persen dan menggunakan kartu kredit tanpa bunga.

"Kami berharap dengan momentum GATF masyarakat Jayapura bisa menyiapkan perjalanannya jauh-jauh hari dan mendapat harga lebih baik," kata dia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sales Director Maxima Global Solusindo Anthony Hermansjah (kedua dari kanan) saat peluncuran 3 seri produk CCTV Uniview, Jakarta, Kamis (13/12/2018)

Kamis, 13 Desember 2018 - 22:51 WIB

Penuhi Kebutuhan Industri, Uniview Luncurkan 3 Seri Produk CCTV

Jakarta Bertempatan di The Pallas SCBD Jakarta, Maxima Global Solusindo sebagai National Distributor untuk merek ternama dan terdepan untuk perangkat kamera cctv (video surveillance) di pasar…

B Ramanathan (Ram)

Kamis, 13 Desember 2018 - 22:15 WIB

B Ramanathan Resmi Jadi Chief Executive Ogilvy di Indonesia

Ogilvy mengumumkan penunjukan B Ramanathan (Ram) sebagai Chief Executive di Indonesia, Ram memiliki posisi ganda yang sebelumnya sebagai CEO dari Bates CHI & Partners Indonesia.

Botany Restaurant Holiday Inn Jakarta Kemayoran

Kamis, 13 Desember 2018 - 21:20 WIB

Menanti Moment Pertama di 2019 Bertema Viva Las Vegas di Holiday Inn Jakarta Kemayoran

Holiday Inn Jakarta Kemayoran menghadirkan keseruan suasana bersantap dihangatnya malam Natal dengan jajaran menu makan malam tradisional.

Artis sekaligus calon anggota legislatif DPR RI dari Fraksi PAN, Mandala Abadi mengajukan eksepsi atau nota pembelaan atas dakwaan dugaan pelanggaran kampanye ke PN Jakpus, Rabu (12/12/2018)

Kamis, 13 Desember 2018 - 20:41 WIB

Didakwa Langgar UU Kampanye, Ini Penjelasan Mandala di Persidangan

Calon anggota legislatif DPR RI, Mandala Abadi Shoji menjalani pemeriksaan hari kedua di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, dalam perkara dugaan pelanggaran kampanye yang dilakukan bersama rekan…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Dok. Kemenperin)

Kamis, 13 Desember 2018 - 19:30 WIB

Punya Potensi Ekonomi Capai USD 150 Miliar, Menperin Minta Pelaku IKM Manfaatkan Industri Digital

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengatakan industri digital memiliki potensi ekonomi sebesar USD 150 miliar, jika potensi ini bisa dimanfaatkan sscara maksimal oleh pelaku ekonomi.