QNET Borong Tiga Penghargaan di Ajang PR Awards 2024

Oleh : Hariyanto | Senin, 22 April 2024 - 11:20 WIB

QNET Borong Tiga Penghargaan di Ajang PR Awards 2024
QNET Borong Tiga Penghargaan di Ajang PR Awards 2024

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Sebagai pengakuan luar biasa atas keunggulannya di industri public relations dan komunikasi, QNET, perusahaan penjualan langsung yang mengusung gaya hidup dan kesehatan terkemuka, dengan bangga mengumumkan kemenangannya dalam tiga kategori terkemuka di PR Awards tahunan ke-11. 

Dengan menunjukkan kehebatannya dalam manajemen krisis, strategi perusahaan, dan inovasi teknologi, QNET menetapkan standar baru untuk keunggulan dalam Penjualan Langsung.

"Kami sangat tersanjung dengan pengakuan di PR Awards 2024, yang mencerminkan dedikasi kami yang tak tergoyahkan terhadap keunggulan, strategi inovatif, dan komitmen kami untuk memberikan nilai luar biasa kepada pelanggan kami," kata Trevor Kuna, Chief Transformation & Reputation Officer QNET. 

"Penghargaan ini merupakan bukti kerja keras dan kecerdikan tim kami, dan memotivasi kami untuk terus menetapkan tolok ukur baru dalam industri ini." ujarnya. 

Tahun ini, QNET mendapat penghargaan berikut:

Silver Award for Best Corporate Strategy – Dukungan terhadap program literasi keuangan Fingreen QNET yang telah diluncurkan di tiga negara selama 18 bulan terakhir dan telah membantu lebih dari 7000 orang, termasuk mahasiswa, ibu rumah tangga, pedagang kaki lima, dan pedagang kecil perempuan, dengan alat yang mereka perlukan untuk mengendalikan masa depan keuangan mereka.

Silver Award for Best Use of Technology – Sebuah pengakuan penting untuk Blog QBuzz QNET, sebuah platform inovatif yang memanfaatkan teknologi untuk mendorong keterlibatan komunitas dan menyediakan konten perusahaan dan industri yang berwawasan luas.

Bronze Award for Best Crisis Management Strategy – Merayakan keberhasilan kampanye  Truth About QNET, yang secara efektif mengarahkan perusahaan melewati masa-masa sulit dengan transparansi dan integritas.

PR Awards, yang terkenal karena menyoroti yang terbaik di sektor PR dan komunikasi di Asia Selatan, Asia Tenggara, dan Oseania, menampilkan peserta dari merek dan organisasi paling terkemuka di wilayah tersebut. Panel independen yang terdiri dari pakar industri senior dari merek-merek terkemuka memilih para pemenang tahun ini, yang menggarisbawahi kredibilitas dan prestise penghargaan tersebut.

Kesuksesan QNET di PR Awards bukan sekadar perayaan atas pencapaiannya namun juga janji kepada para pemangku kepentingan atas dedikasinya terhadap keunggulan dan inovasi. Seiring dengan tantangan dan peluang di masa depan, perusahaan tetap berkomitmen untuk menjunjung standar kualitas dan layanan tertinggi di industri.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mobil listrik

Sabtu, 18 Mei 2024 - 17:57 WIB

Strategi Marketing Dalam Penjualan Kendaraan Listrik atau EV

Dunia transportasi tengah mengalami transformasi besar dengan kemunculan kendaraan listrik (EV) sebagai pemain utama. Hal ini menandakan pergeseran menuju era baru dalam mobilitas manusia, di…

Prescon HI Drone Dragrace 2 di PIK 2

Sabtu, 18 Mei 2024 - 16:27 WIB

HOGERS Indonesia Gelar Balapan Motor Besar Harley Davidson

HOGERS Indonesia menggelar lomba balapan dan ketangkasan motor Harley terbesar di Indonesia. Event berskala Nasional buatan HOGERS Indonesia Drag Race of National Event 2 (HIDRONE2) ini dilaksanakan…

Implementasi IoT untuk pertanian

Sabtu, 18 Mei 2024 - 15:02 WIB

Jadi Mitra Kemkominfo, MSMB Implementasi Sistem Pintar Berbasis IoT untuk 7 Green House di Temanggung

PT Mitra Sejahtera Membangun Bangsa (MSMB), start up agritech dari Sleman, Yogyakarta, baru-baru ini menjadi mitra layanan implementasi teknologi berbasis IoT (Internet of Things) Kementerian…

Direktur Utama Telkomsat, Lukman Hakim Abd. Rauf

Sabtu, 18 Mei 2024 - 14:37 WIB

Telkomsat dan Starlink Tandatangani Kerja Sama Layanan Segmen Enterprise di Indonesia

Telkomsat dan Starlink melakukan Penandatanganan Kerja Sama (PKS) untuk layanan segmen enterprise berbagai wilayah di Indonesia.

Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas), menggelar talkshow Bincang Dekranas yang mengusung tema “Fashion dan Kriya Indonesia Mendunia” dalam rangkaian agenda Perayaan HUT Dekranas ke-44 di Kota Surakarta.

Sabtu, 18 Mei 2024 - 13:31 WIB

Bikin Bangga! Produk Industri Fesyen dan Kriya RI Mampu Bersaing di Pasar Global

Kementerian Perindustrian berkomitmen untuk terus mendorong pertumbuhan sektor industri kerajinan dan fesyen di tanah air karena potensi pasarnya yang besar dan diyakini dapat berdaya saing…