UCC Holding Gandeng Purwana Group Kembangkan Kopi Indonesia

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 19 Juli 2018 - 16:20 WIB

Group UCC Launching Ceremony
Group UCC Launching Ceremony

INDUSTRY.co.id, Jakarta Perusahaan kopi ternama di Jepang, UCC Holdings Co Ltd, melalui anak perusahaannya yaitu UCC Asia Pacific Pte, membangun kerjasama dengan Purwana Group yang merupakan perusahaan operator ternama di Indonesia dengan mendirikan PT UCC Victo Oro Prima. Sebagai perusahaan baru, PT UCC Victo Oro Prima akan memberikan pelayanan terbaik dan mengembangkan bisnis UCC di Indonesia.

UCC dan Purwana group memiliki moto yang sama yaitu “From Origin to Cup”,  karena tujuan kedua perusahaan tersebut adalah untuk menyediakan kopi yang sesuai dengan keinginan konsumennya. UCC telah menyediakan produk kopi, menjalankan bisnis kafe dan restoran, serta menyediakan layanan bisnis terkait di Asia selama 30 tahun. 

Aset dari Purwana group itu sendiri berupa fasilitas dan keahlian dalam roasting kopi serta strategi penjualan, dimana sesuai dengan strategi UCC untuk memperluas bisnis dan memperkuat layanannya. Sebagai perusahaan baru, UCC akan menyediakan pelayanan dengan kualitas terbaik dan produk-produk baru yang dibuat oleh teknologi Jepang di Indonesia. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi Tinjau Kesiapan Kompleks Olahraga GBK

Selasa, 21 Agustus 2018 - 11:45 WIB

Berikut Ini Jadwal Pertandingan Asian Games di Jakarta

Perhelatan olahraga terbesar se-Asia atau Asian Games 2018 mulai memasuki hari ketiga. Indonesia sebagai tuan rumah kali ini membagi penyelenggaraan Asian Games 2018 di dua kota yaitu Jakarta…

Tulus Abadi, Ketua Pengurus Harian YLKI

Selasa, 21 Agustus 2018 - 11:21 WIB

Ini Maklumat Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia pada Hari Raya Idul Adha

Besok umat Islam akan merayakan Idul Adha. Puncak dari Hari Raya Idul Adha adalah penyembelihan hewan kurban. Ini adalah momen yang sangat baik bagi masyarakat (khususnya menengah bawah) untuk…

Foto Ilustrasi E-commerce

Selasa, 21 Agustus 2018 - 11:15 WIB

RPP Perdagangan e-Commerce Tinggal Tunggu Goresan Tinta Jokowi

Rancangan Peraturan Pemerintah (RPP) tentang Transaksi Perdagangan Melalui Sistem Elektronik (TPMSE) ataue-commercesaat ini tengah menunggu pengesahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Kementerian PUPR terapkan teknologi RISHA

Selasa, 21 Agustus 2018 - 10:50 WIB

Dirjen Cipta Karya: Rehabilitasi dan Rekonstruksi Tuntas Dalam Satu Hingga Dua Tahun

Teknologi Risha menggunakan sistem modular sehingga mudah dipasang dan lebih cepat penyelesaiannya dibandingkan konstruksi rumah konvensional.

PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) (Ist)

Selasa, 21 Agustus 2018 - 10:30 WIB

Anak Perusahaan RNI Luncurkan Program Kemitraan Tebu Desa Penyangga

Anak Perusahaan PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) yang bergerak dalam sektor agroindustri, PT PG Rajawali II meluncurkan Program Kemitraan Tebu Desa Penyangga dengan Pabrik Gula (PG)…