Bantu Pendidikan Anak Kurang Mampu, TAUZIA Hotels Dukung ISCO Week 2018

Oleh : Dina Astria | Rabu, 11 Juli 2018 - 09:55 WIB

TAUZIA Hotels mendukung ISCO Week 2018
TAUZIA Hotels mendukung ISCO Week 2018

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Untuk menegaskan kembali strategi tanggung jawab sosial perusahaan untuk membantu pendidikan kepada anak-anak kurang mampu sebagai bagian dari nilai-nilai dasar perusahaan, TAUZIA Hotels turut ambil bagian sebagai partner utama di kegiatan ISCO Week. Ini adalah program penggalangan dana yang diorganisasi oleh Yayasan ISCO yang bekerja sama dengan grup Austria yang terkenal dengan musik dari pegunungan Alpen, Frisch G’strchn.

Program ini dimulai pada hari Selasa 3 Juli dengan konser amal yang diadakan di Kedutaaan Besar Austria diikuti oleh networking night di keesokan harinya, makan siang komunitas bisnis pada hari Kamis kemudian diakhiri pada hari Sabtu 7 Juli di acara ISCO Annual Gathering di area Situ Gintung. Musik Folk dari Tyrol, Frisch G’strchn, dengan pengaruh dari Balkan dan Hungary tampil menghibur peserta di setiap kegiatan.

Yayasan ISCO, didirikan pada tahun 1999 untuk membantu memberikan pendidikan pada anak-anak yang kurang beruntung di Indonesia. Adalah mitra strategis dari tanggung jawab sosial (CSR) TAUZIA untuk mensponsori biaya untuk masuk sekolah dan menyiapkan tempat kegiatan dimana pembelajaran dapat diperkuat dan bantuan tambahan bisa dipersiapkan. Hari ini ISCO mengoperasikan 29 sanggar di Jakarta, Surabaya dan Medan. Yayasan ini mendukung lebih dari 2,000 anak, mulai dari usia taman kanak-kanak hingga universitas.

“Sejak 2013 kami sudah bekerja erat dengan ISCO dan secara aktif berpartisipasi dalam program-program mereka. Tahun ini untuk ISCO Week 2018 kami mendukung ISCO untuk membawa lagu-lagu berirama dinamis dan berbeda dari Pegunungan Alpen untuk acara pengumpulan dana selama seminggu," kata Katrin Novatio, Manager CSR TAUZIA Hotels, "Kami percaya ini adalah kesempatan yang sangat baik untuk merayakan program yang luar biasa ini karena kami bertujuan untuk menawarkan kesempatan bagi anak-anak untuk mewujudkan mimpi akan masa depan yang lebih baik melalui pendidikan."

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi meresmikan pasar rakyat Pasar Badung di Kota Denpasar, Jumat (22/3).

Sabtu, 23 Maret 2019 - 17:33 WIB

Presiden Jokowi Resmikan Pasar Badung Jadi Ikon Smart Heritage Market

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) berharap pasar rakyat atau pasar tradisional di Indonesia, khususnya di wilayah Provinsi Bali, harus mampu bersaing dengan pusat perbelanjaan moderen, pasar…

Kepala (BPPSDMP) Kementan Momon Rusmono

Sabtu, 23 Maret 2019 - 16:45 WIB

Kementan: Kedaulatan Pangan Harus Berdampak Pada Kesejahteraan Petani

Indramayu - Kementerian Pertanian (Kementan) mendorong petani di Kabupaten Indramayu untuk bisa mencapai target produksi padi hingga lebih dari 1,8 juta ton gabah kering pungut di tahun 2019.…

Direktur Keuangan dan Operasional BNI Syariah Wahyu Avianto

Sabtu, 23 Maret 2019 - 16:36 WIB

BNI Syariah Siapkan Strategi Untuk Hadapi Era Disrupsi

Jakarta - BNI Syariah sudah menyiapkan strategi untuk menghadapi era disrupsi. Era disrupsi ini terjadi ditunjukkan dengan perubahan yang cukup cepat dan mengganggu eksisting bisnis.

Dok Redaksi Industry

Sabtu, 23 Maret 2019 - 13:33 WIB

Bambang Trihatmodjo: Pupuk Bregadium Bukti Kiprah Berkarya untuk Pertanian 

Kader utama Partai Berkarya Bambang Trihatmodjo menilai sector pertanian Indonesia berjalan di tempat, di tengah maju dan berkembangnya sector pertanian negara-negara tetangga, terutama Thailand.  

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kementerian Perindustrian Gati Wibawaningsih

Sabtu, 23 Maret 2019 - 13:10 WIB

Kemenperin Siapkan Dua Model Program Pacu Penumbuhan Wirausaha Baru di Pondok Pesantren

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) telah menyiapkan beberapa program atau model untuk mengembangkan pemberdayaan ekonomi berbasis pondok pesantren dan menumbuhkembangkan semangat kewirausahaan…