Ramadan Seru, Sekalian Liburan Keluarga di Jakarta Fair 2018 Hanya di Holiday Inn Express Jakarta International Expo

Oleh : Dina Astria | Jumat, 18 Mei 2018 - 18:58 WIB

Holiday Inn Express Jakarta International Expo
Holiday Inn Express Jakarta International Expo

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Merayakan Ramadan akan semakin seru dikarenakan Ramadan tahun ini masih bertepatan dengan momen Jakarta Fair 2018. Jakarta Fair tahun ini akan diselenggarakan dari tanggal 23 Mei 2018 – 1 Juli 2018. Berlokasi di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat; membuat Holiday Inn Express Jakarta International Expo terkena imbas baik dari acara ini. Imbas baik yang dirasakan adalah para tamu dapat merasakan sensasi Ramadan yang berbeda selama periode Jakarta Fair berlangsung. Para tamu yang menginap di Holiday Inn Express Jakarta International Expo dapat berkunjung ke pameran multiproduk terbesar, bazaar, dan juga ada panggung hiburan 40 hari non-stop.

Selama periode Jakarta Fair dari 23 Mei – 1 Juli 2018, para tamu yang menginap di Holiday Inn Express Jakarta International Expo dapat berkunjung juga ke Jakarta Fair hanya dengan berjalan kaki. Holiday Inn Express Jakarta International Expo memanjakan tamunya dengan memberikan paket menginap seharga IDR 650,000,nett di Standar Room termasuk dengan dua tiket masuk Jakarta Fair serta termasuk juga dengan sahur atau sarapan pagi dan takjil untuk dua orang. Paket spesial libur Ramadan ini diharapkan dapat menjadi pilihan merayakan Ramadhan untuk para masyarakat Jakarta yang ingin menghabiskan Ramadan sekaligus berlibur di acara tahunan Jakarta Fair 2018.

“Untuk menyemarakkan event terbesar tahunan Jakarta, Jakarta Fair, setiap tahunnya Holiday Inn Express selalu memberikan paket menginap. Kedua kalinya event ini bertepatan dengan bulan suci Ramadhan. Membuat Ramadan para tamu yang berkunjung ke hotel kami menjadi lebih spesial. Selain paket menginap selama Jakarta Fair, kami juga menyediakan paket Iftar Buffet seharga IDR 115,000,nett yang menghadirkan 8 menu takjil dan 7 menu utama yang dirotasi setiap harinya untuk para tamu yang ingin berbuka puasa di hotel kami.” ujar Priskilla Wanda, Marketing Communication & Distribution Manager Holiday Inn Express Jakarta International Expo.

Holiday Inn Express Jakarta International Expo memiliki total 243 kamar Standard dengan berbagai fasilitas hotel yang mencakup:

- Wi-Fi cepat dan gratis yang tersedia di seluruh penjuru hotel agar tamu tetap terkoneksi selama menginap.

- Gratis Express Start™ Breakfast atau Grab & Go untuk memulai hari dengan baik.

- Perlengkapan tidur yang nyaman dan berkualitas dengan dua pilihan bantal soft atau firm untuk membuat tamu beristirahat dengan nyaman pada malam hari.

- Power showers yang menyegarkan tubuh dengan 3 fungsi pijatan pada kepala dan handuk yang halus.

- Gym Center untuk menambah energi dan menjaga rutinitas kebugaran meskipun jauh dari rumah.

- Self-service pusat bisnis dan binatu

Holiday Inn Express Jakarta International Expo merupakan Hotel Holiday Inn Express yang ketiga di ibukota Indonesia. Ada sembilan Holiday Inn Express lainnya yang tersebar di penjuru Indonesia seperti Bali, Semarang, Surabaya ditambah lima lainnya yang akan di bangun di penjuru negeri lima tahun kedepan. Secara keseluruhan di dunia, terdapat 2.400 hotel Holiday Inn Express. Ada 22 IHG hotel di seluruh Indonesia yang sudah beroperasi dengan berbagai merek lain, termasuk InterContinental, Crowne Plaza dan Holiday Inn, dan yang terbaru Hotel Indigo, hotel butik dari IHG pertama di Indonesia yang berlokasi di Bali.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

(Kiri-Kanan) Ketua Forwarker–PWKI Edi Hardum, Direktur Pelayanan Advokasi untuk Keadilan dan Perdamaian Indonesia(Padma) Indonesia Gabriel Goa dan Pengamat Ketenagakerjaan dan Jaminan Sosial, Timboel Siregar.

Sabtu, 23 Maret 2019 - 18:00 WIB

Penempatan PRT dengan Sistem One Channel Sebaiknya Berlaku untuk Semua Negara Timur Tengah

Ciloto-Pemerintah diminta untuk tidak malu-malu membuka penempatan pekerja rumah tangga (PRT) atau pekerja migran Indonesia (PMI) ke negara-negara Timur Tengah (Timteng).

Presiden Jokowi meresmikan pasar rakyat Pasar Badung di Kota Denpasar, Jumat (22/3).

Sabtu, 23 Maret 2019 - 17:33 WIB

Presiden Jokowi Resmikan Pasar Badung Jadi Ikon Smart Heritage Market

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) berharap pasar rakyat atau pasar tradisional di Indonesia, khususnya di wilayah Provinsi Bali, harus mampu bersaing dengan pusat perbelanjaan moderen, pasar…

Kepala (BPPSDMP) Kementan Momon Rusmono

Sabtu, 23 Maret 2019 - 16:45 WIB

Kementan: Kedaulatan Pangan Harus Berdampak Pada Kesejahteraan Petani

Indramayu - Kementerian Pertanian (Kementan) mendorong petani di Kabupaten Indramayu untuk bisa mencapai target produksi padi hingga lebih dari 1,8 juta ton gabah kering pungut di tahun 2019.…

Direktur Keuangan dan Operasional BNI Syariah Wahyu Avianto

Sabtu, 23 Maret 2019 - 16:36 WIB

BNI Syariah Siapkan Strategi Untuk Hadapi Era Disrupsi

Jakarta - BNI Syariah sudah menyiapkan strategi untuk menghadapi era disrupsi. Era disrupsi ini terjadi ditunjukkan dengan perubahan yang cukup cepat dan mengganggu eksisting bisnis.

Dok Redaksi Industry

Sabtu, 23 Maret 2019 - 13:33 WIB

Bambang Trihatmodjo: Pupuk Bregadium Bukti Kiprah Berkarya untuk Pertanian 

Kader utama Partai Berkarya Bambang Trihatmodjo menilai sector pertanian Indonesia berjalan di tempat, di tengah maju dan berkembangnya sector pertanian negara-negara tetangga, terutama Thailand.