Catat Tanggalnya, TVXQ Segera Comeback!

Oleh : Dina Astria | Jumat, 16 Maret 2018 - 14:40 WIB

Dou Group, TVXQ dalam program Knowning Bros. (Foto: TVXQ Express)
Dou Group, TVXQ dalam program Knowning Bros. (Foto: TVXQ Express)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Duo pop naungan agensi SM Entertainment, TVXQ baru-baru ini telah mengumumkan tanggal comeback mereka. Tentunya hal ini membuat para penggemar tak sabar menanti.

Terungkap bahwa Changmin dan Yunho akan melaksanakan comeback pada 28 Maret mendatang. Mereka akan merilis full album ke -8.

Setelah hampir tiga tahun vakum di industri musik Korea, TVXQ akhirnya memutuskan untuk comeback. Diketahui TVXQ terakhir kali comeback dengan album ‘Rise As God’ pada tahun 2015 silam.

Sebelumnya, beberapa waktu lalu, pelantun ‘Catch Me’ ini telah merilis sebuah teaser misterius melalui akun sosial media mereka. Keduanya terlihat mengunggah gambar logo TVXQ yang baru.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi di DPR (Foto Dok Sitkab)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 23:00 WIB

Presiden Jokowi Yakin Pemilu 2019 Berlangsung Aman Terkendali

Presiden Joko Widodo meyakini Indonesia dengan pengalaman yang panjang dalam berdemokrasi, Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden secara serentak pada17 April 2019 akan berlangsung dengan aman,…

Presiden Jokowi hadiri Sidang Tahunan MPR 2018 (Foto Setkab)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 22:20 WIB

Pemerintah Pastikan Stadilitas Keamanan Dalam Negeri

Presiden Jokowi Widodo mengatakan pemerintah akan terus memastikan stabilitas keamanan, termasuk dengan alat utama sistem persenjataan yang lebih modern.

Presiden Jokowi (Foto Setkab)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 22:20 WIB

Diplomasi Indonesia Terus Bekerja untuk Palestina

Presiden Joko Widodo menyatakan bahwa Palestina menjadi prioritas utama selama Indonesia menjadi Anggota Tidak Tetap Dewan Keamanan PBB.

Presiden Jokowi di DPR (Foto Dok Sitkab)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 22:03 WIB

Pidato Presiden Jokowi Soal Infrastruktur Adalah Fakta

Pengamat politik dari Indonesia Watch Democracy (IWD) Abi Rekso menilai pidato Presiden soal pembangunan infrastruktur sebagai pembangunan peradaban adalah sebuah fakta.

Maskapai Garuda Indonesia

Kamis, 16 Agustus 2018 - 19:00 WIB

Garuda Selesaikan Phase Keberangkatan Haji dengan OTP 94,5 Persen

Maskapai nasional Garuda Indonesia pada ini Rabu (15/8/2018 ), telah berhasil menyelesaikan phase keberangkatan penerbangan haji dengan menerbangkan sebanyak 107.959 jemaah calon haji dengan…