Hotel dan Spa Ini, Tawarkan Pengunjung Sensasi Mengapung di Sungai Swedia

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 18 Januari 2018 - 15:30 WIB

Hotel Arctic Bath (Off the Map Travel/Arctic Bath)
Hotel Arctic Bath (Off the Map Travel/Arctic Bath)

INDUSTRY.co.id, Swedia - Saat ini, banyak sekali berbagai macam akomodasi yang unik di seluruh destinasi wisata. Tak hanya menawarkan jenis kamar dan fasilitas yang nyaman, banyak akomodasi yang berbentuk bangunan unik. Salah satunya yaitu hotel yang berbentuk menyerupai sarang burung ini.

Dilansir dari metro, Kamis (18/1/2018),  Hotel sekaligus Spa ini bernama Hotel Arctic Bath yang terletak di Sungai Lule, Swedia Utara.

Hotel ini selain berbentuk seperti sarang burung, hotel dan spa ini terapung. Saat musim dingin, hotel tersebut dikelilingi oleh es yang beku dari sungai. Tetapi, saat musim panas hotel tersebut dikelilingi air dari sungai tersebut.

Jadi, lebih menyenangkan jika berkunjung saat musim panas.

Desainnya tampak seperti setumpuk kayu yang berwarna putih. Di dalamnya, ada berbagai macam fasilitas yang membuat para wisatawan lebih nyaman dan menjadikan hotel spa ini menjadi termpat peristirahatan yang santai.

Di tengah hotel, ada lubang kolam, tepat di tengah-tengah hotel yang langsung mengarah ke sungai. Kolam itu sendiri dijaga pada suhu empat derajat Celsius (39 derajat Fahrenheit).

Setelah Anda menyelam ke kolam renang, Anda dapat melakukan pemanasan di salah satu dari empat sauna hotel atau naik bak mandi air panas, atau bahkan lebih dingin lagi dengan melompat ke bak mandi luar yang dingin.

Tentunya, wisatawan bisa melakukan perawatan kecantikan seperti pijat, facial dan spa. Selain itu, ada fasilitas lainnya seperti lounge, toko, bar dan restoran.

Setelah selesai, wisatawan dapat kembali ke kamar. Satu dari enam ruangan tersebut terpisah dari hub utama. Dan, setiap kamar memiliki jendela besar, dimana wisatawan bisa melihat cahaya Utara.

"Bentuk melingkar spa dan Arctic Bath menciptakan lingkungan yang melindungi para tamu dan menciptakan tempat berlindung untuk bersantai dan menyerap lingkungan Arktik setempat," kata staf hotel.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

HK Realtindo Jalin Kerjasama Dengan All Play Indonesia

Sabtu, 27 April 2024 - 10:29 WIB

Ciptakan Ruang Rekreasi Kolaboratif, HK Realtindo Jalin Kerjasama Dengan All Play Indonesia

Dalam upaya meningkatkan fasilitas dan kepuasan penghuni apartemennya, anak perusahaan PT Hutama Karya (Persero) yaitu PT HK Realtindo (HKR) menjalin kerjasama dengan PT All Play Indonesia (All…

Bahana TCW

Sabtu, 27 April 2024 - 10:00 WIB

Ingin Memulai Berinvestasi di Reksa Dana Syariah, Perhatikan Hal Ini Agar Tak Salah Pilih

Sebagai salah satu negara dengan populasi penduduk muslim terbesar di dunia, menemukan investasi dengan konsep syariah tentu tak sulit di Indonesia. Namun, terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan…

Film Syirik Goes To School di SMA N 1 Gamping Meriah.

Sabtu, 27 April 2024 - 09:12 WIB

Meski Diguyur Hujan Deras, Film Syirik Goes To School di SMA N 1 Gamping Meriah.

Biasanya kalau acara di tempat terbuka diguyur hujan akan ditinggalkan penonton, tapi lain halnya saat Acara Film SyirikSyirik Neraka Pesisir Laut Selatan Goes To School di SMA N 1 Gamping Yogyakarta…

Forwan Terus Melaju Untuk Kesejahteraan Anggota Maju

Sabtu, 27 April 2024 - 09:06 WIB

Forwan Terus Melaju Untuk Kesejahteraan Anggota Maju

Diusia Satu Dekade, FORWAN akan terus berbenah, Forwan akan terus melaju, agar kesejahteraan anggota maju. Hal tersebut diungkapkan Sutrisno Buyil selaku Ketua Umum FORWAN pada perayaan ulang…

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono

Sabtu, 27 April 2024 - 08:58 WIB

Kementerian PUPR Rampungkan Penataan Kawasan Pesisir Labuang Sebagai Destinasi Wisata Baru di Majene

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal Cipta Karya telah merampungkan penataan Kawasan Pesisir Labuang di Kabupaten Majene sebagai destinasi wisata…