Nonton Siaran Langsung Piala AFF Suzuki Cup 2016 via Tribe

Oleh : Burhan Abe | Selasa, 22 November 2016 - 08:55 WIB

AFF Suzuki Cup 2016
AFF Suzuki Cup 2016

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Penggemar sepakbola terutama fans Timnas Indonesia, tidak perlu khawatir lagi ketinggalan menonton pertandingan Timnas di ajang Piala AFF 2016. Penggila bola bisa menyaksikan langsung dari smartphone-nya. Gratis!

Layanan istimewa ini dihadirkan oleh Tribe, aplikasi mobile yang bergerak di bidang layanan Video on Demand dan TV Streaming. "Kami menyadari bahwa penggila Timnas itu sangat banyak dan beragam. Karena tidak semua dari mereka bisa menonton di televisi, maka kami menyediakan channel alternatif untuk mereka," ungkap Rasyefki Sultani, Country Head dari Tribe Indonesia.

Untuk siaran langsung Piala AFF Suzuki Cup ini pertandingan timnas Indonesia pada babak penyisihan grup akan ditayangkan langsung tanggal 19, 22 dan 25 November 2016. Tanggal 22 dan 25 November adalah hari kerja, dan pertandingan berlangsung pada pukul 19.00, untuk itu kami mencoba membantu bagi yang ingin menonton tapi mungkin masih berada di kantor, atau terjebak macet di jalan untuk bisa menonton dan memberikan dukungan buat Timnas Indonesia, sambung Rasyefki yang biasa dipanggil Ricki ini.

Tribe sendiri saat ini sudah tersedia untuk di download di Google Playstore dan iOS Appstore, dan layanan ini memberikan promosi gratis untuk 30 hari pertama. Layanan Tribe bisa menggunakan paket mobile data dari semua operator maupun lewat Wifi.

Tribe memiliki beragam konten di dalam medianya, namun yang terbesar ada empat bagian yaitu tayangan Korea (Drama dan Reality Show), Sports, Film Indonesia dan yang baru saja masuk dalam platform Tribe minggu ini adalah tayangan Anime. Khusus untuk sports, Tribe merupakan satu-satunya partner Mobile resmi dari Foxsports, itu sebabnya tayangan Foxsports, Foxsports 2 dan Foxsports 3 bisa dinikmati lewat aplikasi Tribe.

Adanya Foxsports dalam layanan kami membuat kami bisa menyajikan beragam pilihan buat pelanggan kami, antara lain yang sangat digemari adalah MotoGP, Bundesliga, Formula 1, dan Badminton Superseries, serta tentu saja yang terbaru adalah Piala AFF Suzuki Cup 2016, tambah Rasyefki.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

1.500 Peserta Antusias Ikuti BCA Super League Triathlon 2019 (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 23 Maret 2019 - 21:00 WIB

1.500 Peserta Antusias Ikuti BCA Super League Triathlon 2019

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) mendukung penuh gelaran Super League Triathlon 2019, ajang unjuk kebugaran melalui olahraga multicabang yang digelar di Pulau Dewata, Bali, pada 23 – 24 Maret…

Presiden Jokowi disaksikan sejumlah pembalap mencoba salah satu motor balap, di halaman Istana Kepresidenan Bogor, Jabar, Senin (11/3) sore. (Foto: Agung/Humas)

Sabtu, 23 Maret 2019 - 20:00 WIB

Jelang GP 2021, Presiden Jokowi Tingkatkan Pembangunan Jalan-Runway Bandara

Balapan MotoGP akan diselenggarakan di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 2021. Jelang ajang kejuaraan dunia balap motor itu, Presiden Joko Widodo mengatakan ada tiga…

Askrindo Peduli

Sabtu, 23 Maret 2019 - 19:22 WIB

Askrindo Peduli Lingkungan Bersama Kelurahan Kwitang

JAKARTA - Dalam rangka memperingati HUT BUMN Bersama, dan HUT PT Askrindo (Persero) yang ke-48 dilaksanakan kegiatan peduli lingkungan bersama di wilayah Kelurahan Kwitang.

kiri-Kanan) Ketua Forwarker–PWKI Edi Hardum, Direktur Pelayanan Advokasi untuk Keadilan dan Perdamaian Indonesia(Padma) Indonesia Gabriel Goa dan Pengamat Ketenagakerjaan dan Jaminan Sosial, Timboel Siregar.

Sabtu, 23 Maret 2019 - 18:32 WIB

Kartu Prakerja, Jurus Jokowi Selamatkan Pengangguran

Ciloto- Program calon Presiden petahana Joko Widodo (Jokowi) mengenai kartu prakerja yang akan diluncurkan jika terpilih kembali menjadi Presiden di pemilihan Presiden 17 April 2019, patut didukung…

IKIMURA GROUP (Industry/foto: Herlambang)

Sabtu, 23 Maret 2019 - 18:20 WIB

Gemilang di Tahun Lalu, PT Ikimura Group Bidik Pertumbuhan Bisnis Hingga 30 Persen di Tahun 2019

Imbas meningkatnya permintaan akan produk komponen otomotif juga dirasakan oleh salah satu perusahaan anak bangsa, PT Ikimura Group yang saat ini mendistribusikan dan memproduksi mettal cutting…