Perkuat Kehadiran di Asia Pasifik, Valmet Resmi Buka Service Center di Indonesia

Oleh : Ridwan | Senin, 02 Oktober 2017 - 06:00 WIB

Peluncuran Service Center Valmet
Peluncuran Service Center Valmet

INDUSTRY.co.id - Cikarang, Valmet, salah satu developer dan supplier terdepan di dunia untuk proses teknologi, automasi, dan layanan bagi industri kertas, bubur kertas, dan energi, secara resmi membuka pusat layanan baru (service center) di Cikarang. Kehadiran service center ini untuk melayani pelanggan mereka di Asia Pasifik.

Area President, Valmet Asia Pacific, Hannu T. Pietila mengatakan, Indonesia dan seluruh wilayah Asia Pasifik adalah pasar dengan perkembangan yang cukup pesat dan Valmet memiliki banyak proyek yang sedang berjalan di wilayah ini.

"Pembukaan service center baru yang lebih dekat dengan konsumen merupakan langkah tepat dalam memperkuat kehadiran kami secara lokal. Kami kini bisa memberikan layanan yang lebih baik kepada pelanggan kami di Indonesia dan Asia Pasifik,” ujar Hannu T. Pietilä di Cikarang akhir pekan lalu.

Service center Valmet di Indonesia menawarkan layanan yang bisa membantu meningkatkan reliabilitas dan performa berbagai proses di perusahaan pelanggan di industri kertas, bubur kertas, dan energi. Service center ini juga menghadirkan teknologi baru yang bisa membantu pelanggan meningkatkan produksi mereka.

"Layanan yang tersedia di service center baru ini antara lain roll service, fiber line service, layanan lapangan (field service), pemutakhiran mesin, dan layanan peningkatan proyek," terangnya.

Sementara itu,  Business Line President, Services at Valmet, Jukka Tiitinen mengungkapkan, service center di Indonesia ini mendukung strategi Valmet untuk semakin dekat dengan pelanggan, meningkatkan pasar, dan membantu kinerja pelanggan agar lebih baik lagi seiring dengan pendekatan layanan baru dari Valmet yaitu, Shared Journey Forward.

"Kami bisa memberikan keuntungan yang signifikan kepada pelanggan dengan menggunakan keahlian kami dalam hal proses teknologi, automasi dan layanan, serta dengan terus meningkatkan layanan lokal dan layanan jarak jauh kami,” ujar Jukka.

Pusat layanan baru ini menjadi tambahan bagi jejaring global Valmet yang telah memiliki lebih dari 100 pusat layanan. Pusat layanan baru di Cikarang ini didukung oleh lebih dari 100 tenaga profesional yang sebagian besar merupakan tenaga lokal.   

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Indonesia Properti Expo 2018

Sabtu, 22 September 2018 - 17:15 WIB

Resmi Dibuka, BTN Tawarkan KPR Zero di Ajang IPEX 2018

PT Bank Tabungan Negara Tbk kembali menyelenggarakan Indonesia Property Expo (IPEX) 2018. Dalam event tersebut, BTN memberikan kemudahan kepada masyarakat dengan tingkat bunga flat 6,5% selama…

Mentan Amran

Sabtu, 22 September 2018 - 14:46 WIB

Mentan Optimistis Indonesia Bisa Miliki Balai Pelatihan Terbaik di Dunia

INDUSTRY.co.id -

Lembang - Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman melakukan kunjungan kerja ke Balai Besar Pelatihan Pertanian (BBPP) Lembang, pada Kamis (21/9) kemarin.…

Mentan Andi Amran Sulaiman, Menteri BUUMN Rini Soemarno, Menteri Desa PDT (Foto Humas)

Sabtu, 22 September 2018 - 14:37 WIB

Jaga Baik Produksi Pertanian, Kinerja Mentan Amran Diminta Jangan Diganggu

INDUSTRY.co.id -

Jakarta - Menteri Pertanian (Mentan) Amran Sulaiman dinilai telah menunjukkan kerja maksimal dalam menjaga stok ketersediaan pangan. Produksi di sektor…

Kepala (BPPSDMP) Kementan Momon Rusmono

Sabtu, 22 September 2018 - 14:32 WIB

Kementan Tegaskan Komitmen Sejahterakan Petani di Rembug Utama Kelompok KTNA

INDUSTRY.co.id -

Pangkal Pinang - Kementerian Pertanian menegaskan komitmennya untuk mendorong produktivitas pangan nasional untuk meningkatkan kesejahteraan petani.…

Kementan Pulihkan Korban Gempa Lombok

Sabtu, 22 September 2018 - 14:23 WIB

Ini Upaya Kementan Bantu Pulihkan Ekonomi Pasca Gempa NTB

INDUSTRY.co.id -

Lombok-NTB - Sejak dinyatakan status bencana gempa bumi di Lombok Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) sampai saat ini, Kementerian Pertanian terus membantu…