Perkuat Kehadiran di Asia Pasifik, Valmet Resmi Buka Service Center di Indonesia

Oleh : Ridwan | Senin, 02 Oktober 2017 - 06:00 WIB

Peluncuran Service Center Valmet
Peluncuran Service Center Valmet

INDUSTRY.co.id - Cikarang, Valmet, salah satu developer dan supplier terdepan di dunia untuk proses teknologi, automasi, dan layanan bagi industri kertas, bubur kertas, dan energi, secara resmi membuka pusat layanan baru (service center) di Cikarang. Kehadiran service center ini untuk melayani pelanggan mereka di Asia Pasifik.

Area President, Valmet Asia Pacific, Hannu T. Pietila mengatakan, Indonesia dan seluruh wilayah Asia Pasifik adalah pasar dengan perkembangan yang cukup pesat dan Valmet memiliki banyak proyek yang sedang berjalan di wilayah ini.

"Pembukaan service center baru yang lebih dekat dengan konsumen merupakan langkah tepat dalam memperkuat kehadiran kami secara lokal. Kami kini bisa memberikan layanan yang lebih baik kepada pelanggan kami di Indonesia dan Asia Pasifik,” ujar Hannu T. Pietilä di Cikarang akhir pekan lalu.

Service center Valmet di Indonesia menawarkan layanan yang bisa membantu meningkatkan reliabilitas dan performa berbagai proses di perusahaan pelanggan di industri kertas, bubur kertas, dan energi. Service center ini juga menghadirkan teknologi baru yang bisa membantu pelanggan meningkatkan produksi mereka.

"Layanan yang tersedia di service center baru ini antara lain roll service, fiber line service, layanan lapangan (field service), pemutakhiran mesin, dan layanan peningkatan proyek," terangnya.

Sementara itu,  Business Line President, Services at Valmet, Jukka Tiitinen mengungkapkan, service center di Indonesia ini mendukung strategi Valmet untuk semakin dekat dengan pelanggan, meningkatkan pasar, dan membantu kinerja pelanggan agar lebih baik lagi seiring dengan pendekatan layanan baru dari Valmet yaitu, Shared Journey Forward.

"Kami bisa memberikan keuntungan yang signifikan kepada pelanggan dengan menggunakan keahlian kami dalam hal proses teknologi, automasi dan layanan, serta dengan terus meningkatkan layanan lokal dan layanan jarak jauh kami,” ujar Jukka.

Pusat layanan baru ini menjadi tambahan bagi jejaring global Valmet yang telah memiliki lebih dari 100 pusat layanan. Pusat layanan baru di Cikarang ini didukung oleh lebih dari 100 tenaga profesional yang sebagian besar merupakan tenaga lokal.   

Komentar Berita

Industri Hari Ini

 Founder KAHMIPreneur Kamrussamad Raih Sertifikasi International ASEAN Engineering (Foto Amz)

Jumat, 16 November 2018 - 15:03 WIB

Founder KAHMIPreneur Kamrussamad Raih Sertifikasi International ASEAN Engineering

Sertifikasi International ASEAN Engineering diberikan pada ajang bergengsi Conference of The ASEAN Federation of Engineering Organizations (CAFEO) ke-36 yang telah berlangsung sejak tanggal…

Tokocrypto Tawarkan Keunggulan Ekosistem Blockchain yang Terintegrasi (Foto Kormen)

Jumat, 16 November 2018 - 13:27 WIB

Tokocrypto Gandeng Infonesia Sebagai Sarana Edukasi Publik Terkait Blockchain dan Aset Kripto

Salah satu platform jual beli aset kripto, Tokocrypto menggandeng aplikasi sosial media baru produk anak bangsa, Infonesia, sebagai salah satu saluran resmi untuk mengedukasi publik.

Tiga artis senior, Ratna Riantiarno, Ninikl Karim dan Widyawati beradu akting dalam film "Mama Mama Jagoan" (Foto Amz)

Jumat, 16 November 2018 - 12:00 WIB

Tiga Aktris Wanita Senior Masuk Penjara di Film 'Mama-Mama Jagoan'

Sungguh suatu keberanian luar biasa dari produser film pendatang baru Buddy-buddy Pictures ketika meluncurkan film terbaru bergene komedi berjudul Mama-mama Jagoan. Film yang digarap oleh sutradara…

Monumen Kapsul Waktu

Jumat, 16 November 2018 - 12:00 WIB

Hari ini Presiden Jokowi Dijadwalkan Resmikan Monumen Kapsul Waktu di Merauke

Monumen Kapsul Waktu di Merauke, Papua, yang menyimpan Impian Indonesia 2015-2085, telah rampung dibangun. Rencananya, Presiden Joko Widodo akan meresmikan monumen seluas 2,5 ha tersebut pada…

Dirut BRI Suprajarto Dinobatkan Sebagai Tokoh Profesional Terbaik (Rizki Meirino)

Jumat, 16 November 2018 - 11:53 WIB

Dirut BRI Suprajarto Dinobatkan Sebagai Tokoh Profesional Terbaik

Direktur Utama Bank Rakyat Indonesia (BRI) Suprajarto dinobatkan sebagai sebagai Tokoh Profesional terbaik dalam acara Indonesia Awards 2018 yang digelar di Jakarta, Kamis (15/11). Sosok Suprajarto…