Perkuat Kehadiran di Asia Pasifik, Valmet Resmi Buka Service Center di Indonesia

Oleh : Ridwan | Senin, 02 Oktober 2017 - 06:00 WIB

Peluncuran Service Center Valmet
Peluncuran Service Center Valmet

INDUSTRY.co.id - Cikarang, Valmet, salah satu developer dan supplier terdepan di dunia untuk proses teknologi, automasi, dan layanan bagi industri kertas, bubur kertas, dan energi, secara resmi membuka pusat layanan baru (service center) di Cikarang. Kehadiran service center ini untuk melayani pelanggan mereka di Asia Pasifik.

Area President, Valmet Asia Pacific, Hannu T. Pietila mengatakan, Indonesia dan seluruh wilayah Asia Pasifik adalah pasar dengan perkembangan yang cukup pesat dan Valmet memiliki banyak proyek yang sedang berjalan di wilayah ini.

"Pembukaan service center baru yang lebih dekat dengan konsumen merupakan langkah tepat dalam memperkuat kehadiran kami secara lokal. Kami kini bisa memberikan layanan yang lebih baik kepada pelanggan kami di Indonesia dan Asia Pasifik,” ujar Hannu T. Pietilä di Cikarang akhir pekan lalu.

Service center Valmet di Indonesia menawarkan layanan yang bisa membantu meningkatkan reliabilitas dan performa berbagai proses di perusahaan pelanggan di industri kertas, bubur kertas, dan energi. Service center ini juga menghadirkan teknologi baru yang bisa membantu pelanggan meningkatkan produksi mereka.

"Layanan yang tersedia di service center baru ini antara lain roll service, fiber line service, layanan lapangan (field service), pemutakhiran mesin, dan layanan peningkatan proyek," terangnya.

Sementara itu,  Business Line President, Services at Valmet, Jukka Tiitinen mengungkapkan, service center di Indonesia ini mendukung strategi Valmet untuk semakin dekat dengan pelanggan, meningkatkan pasar, dan membantu kinerja pelanggan agar lebih baik lagi seiring dengan pendekatan layanan baru dari Valmet yaitu, Shared Journey Forward.

"Kami bisa memberikan keuntungan yang signifikan kepada pelanggan dengan menggunakan keahlian kami dalam hal proses teknologi, automasi dan layanan, serta dengan terus meningkatkan layanan lokal dan layanan jarak jauh kami,” ujar Jukka.

Pusat layanan baru ini menjadi tambahan bagi jejaring global Valmet yang telah memiliki lebih dari 100 pusat layanan. Pusat layanan baru di Cikarang ini didukung oleh lebih dari 100 tenaga profesional yang sebagian besar merupakan tenaga lokal.   

Komentar Berita

Industri Hari Ini

MedcoFoundation gelar Talkshow Literasi Budaya Nusantara (dok INDUSTRY.co.id)

Senin, 18 Desember 2017 - 23:16 WIB

Melalui Nusa Buku, Medco Ajak Masyarakat Perkuat Literasi Nusantara

Medco Group mengajak semua elemen bekerja bersama memperkuat literasi budaya nusantara.

Menteri Perindusterian Airlangga Hartarto

Senin, 18 Desember 2017 - 21:34 WIB

Inilah Strategi Kemenperin Tangkap Peluang Pengembangan Era Digital

Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto menegaskan, pihaknya tidak hanya mengajak kepada pelaku industri berskala besar, tetapi juga industri kecil dan menengah (IKM) agar ikut menangkap peluang…

Mobil Listrik Supercar Lowo Ireng

Senin, 18 Desember 2017 - 21:29 WIB

Besok, Jokowi Resmikan Tol Sumo Sekaligus Jajal Mobil Listrik Karya ITS

Jalan tol Surabaya-Mojokerto (Sumo) seksi 1B, II, dan III akan segera diresmikan oleh Presiden RI Joko Widodo, Selasa (19/12/2017). Kesempatan tersebut rencananya sekaligus dimanfaatkan Presiden…

Vokalis Utama SHINee, Kim Jong Hyun (Foto:soompi.com)

Senin, 18 Desember 2017 - 20:05 WIB

Dugaan Bunuh Diri, Jonghyun SHINee Ditemukan Tak Bernyawa

Kabar duka dari boy band asal Korea Selatan, Vokalis utama grup SHINee, Kim Jong Hyun, Sore ini dikabarkan meninggal dunia. Menurut polisi dan pemadam kebakaran, Jonghyun ditemukan tidak sadarkan…

Pengurus ILUNI UI pimpinan Arief Budhy Hardono (Foto Ist)

Senin, 18 Desember 2017 - 19:04 WIB

ILUNI UI Minta Pemerintah Dorong BUMN Segera Produksi Serum Vaksin Sendiri

Pengurus Pusat Ikatan Alumni Universitas Indonesia (ILUNI UI), meminta pemerintah untuk segera mendorong badan-badan usaha milik negara (BUMN) dan daerah (BUMD) , memproduksi berbagai serum…