Big Bad Wolf Books (BBW) Kembali Hadirkan Jutaan Buku dan Diskon 50-90%

Oleh : Nina Karlita | Jumat, 18 November 2022 - 22:09 WIB

Bazar Buku Internasional Big Bad Wolf Books (BBW) kembali digelar di Jakarta.
Bazar Buku Internasional Big Bad Wolf Books (BBW) kembali digelar di Jakarta.

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Bazar Buku Internasional Big Bad Wolf Books (BBW) kembali digelar di Jakarta. Pameran buku internasional terbesar hadir lagi menyapa warga Jabodetabek, setelah dua tahun vakum dari pandemik COVID-19 melanda dunia.

Kampanye literasi BBW sampai saat ini telah sukses digelar di 37 kota di 15 negara. Rangkaian tour BBW Indonesia 2022 telah digelar di 4 kota (Surabaya, Yogyakarta dan Bandung, Semarang) dan Jakarta menjadi kota singgah terakhir di tahun ini.

Sebanyak 50.000 judul buku baru dan jutaan buku internasional dari semua genre akan membanjiri kota Jakarta dengan memberikan diskon meriah 50-90%. Tidak ada biaya masuk untuk seluruh pengunjung bisa menikmati seluruh kegiatan BBW
.
Bazar buku BBW akan segera menjumpai para penggemar buku Jakarta mulai tanggal 24 November 2022 untuk BBW Secret Sale. Milai tanggal 25 Novembernya, hingga 5 Desember 2022, deiglar BBW Public Sale. Semua rangkaian BBW digelar di Hall 9-10 ICE BSD, Tangerang.

Uli Silalahi, Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia menyampaikan kegembiraannya untuk bisa kembali hadir di Jakarta.

“Kami sangat senang segera bisa kembali menyapa secara langsung dengan para pecinta buku Jakarta setelah vakum dua tahun dari pandemik COVID-19. Semangat membaca buku fisik diharapkan dapat terus mendongkrak minat baca Indonesia dan bisa menjadi bagian dari gaya hidup untuk kemajuan negeri dari literasi,” katanya.

Komitmen BBW adalah menghadirkan akses buku internasional yang bermutu dengan harga terjangkau bagi semua genre untuk Indonesia. Selain buku-buku terbaik internasional, juga akan ada buku-buku Indonesia dari lebih 50+ penerbit Indonesia yang telah dikuratori oleh salah satu penerbit terbaik di Indonesia, Mizan Publishing.

Namun, bagi para pecandu buku Jakarta dan sekitarnya yang berhalangan hadir secara offline, Big Bad Wolf Books juga hadir online di Tokopedia pada tanggal 24 November – 6 Desember 2022.

Dengan keuntungan yang sama dengan bazar offline, bazar online hadir dengan potongan harga hingga 90%. Para pecinta Bazar Big Bad Wolf Books tetap bisa menikmati kemeriahan bazar buku internasional yang sama dari mana pun di seluruh Indonesia.

Akan ada kejutan hadiah voucher setiap harinya lewat kontes BARBUK (Book Haul) selama pameran berlangsung. Kejutan hadiah yang paling diincar pun juga kembali hadir yaitu memenangkan 1 buah troli penuh buku yang bisa langsung dibawa pulang pemenangnya.

Untuk lebih memperluas akses buku ke seluruh Indonesia, BBW memiliki program Corporate Social Responsibility (CSR) bernama Red Readerhood (RRH). Program ini mengajak para pengunjung berpartisipasi untuk mendonasikan buku-buku yang disediakan di pojok RRH.

Penyaluran CSR RRH akan ditujukan kepada perpustakaan-perpustakaan di pelosok tanah air melalui organisasi wanita terbesar di Indonesia, Kongres Wanita Indonesia (Kowani).

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi instalasi gas. (Foto: Istimewa)

Senin, 02 Oktober 2023 - 17:50 WIB

PGN Bakal Batasi Pasokan Gas Hanya 67%, Deindustrialisasi Kian Didepan Mata

PT Perusahaan Gas Negara (PGN) akan menerapkan pengendalian aliran gas berupa kuota pengendalian gas. Upaya ini sebagai pengamanan penyaluran gas ke lokasi pengguna, sehubungan dengan terjadinya…

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto

Senin, 02 Oktober 2023 - 17:25 WIB

Kunjungi Pulau Rempang, Menko Airlangga Sampaikan Kepastian Pembangunan Perumahan Rakyat

Dalam kunjungan kerja ke Kota Batam di Provinsi Kepulauan Riau, Jumat (29/9/2023), Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengunjungi Desa Tanjung Banon yang terletak di…

Paessler AG

Senin, 02 Oktober 2023 - 16:30 WIB

Paessler AG Akuisisi Perusahaan Teknologi asal Swiss

Paessler AG, penyedia solusi pemantauan IT, OT, dan IoT yang berbasis di Nuremberg, Jerman, mengumumkan suksesnya akuisisi ITPS Group, yang memiliki anak perusahaan di Swiss, Republik Ceko,…

PTK Gelar 'Green Mangrove Action Program' di Makassar

Senin, 02 Oktober 2023 - 16:19 WIB

Dukung Ekosistem Karbon Biru, PTK Gelar 'Green Mangrove Action Program' di Makassar

PT Pertamina Trans Kontinental (PTK) mendukung ekosistem karbon biru dengan menanam sebanyak 2.023 bibit mangrove berjenis Rhizophora mucronata dan meresmikan rumah pembibitan berkapasitas 2.045…

Goodyear Menghadirkan Empat Produk Ban Baru

Senin, 02 Oktober 2023 - 14:30 WIB

Ulang Tahun ke-125, Goodyear Menghadirkan Empat Produk Ban Baru

Goodyear menghadirkan empat seri produk ban premium untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dan Asia Pasifik. Keempat seri produk ban premium tersebut diumumkan pada ulang tahun Goodyear…