Paramount Land Raih Penghargaan Dot Property Indonesia

Oleh : Herry Barus | Kamis, 21 September 2017 - 19:30 WIB

PT Paramount Land
PT Paramount Land

INDUSTRY.co.id - Tangerang- Paramount Land meraih 3 penghargaan sekaligus atas komitmennya dalam menciptakan produk-produk properti terbaik dalam ajang Dot Property Indonesia Awards 2017.

Ketiga kategori tersebut adalah, Best Developer Tangerang, Best Township Development Tangerang, Best Commercial Tangerang.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Kristian Brennan, Country Manager Dot Property Indonesia kepada Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land.

Penyerahan penghargaan dilaksanakan di sela-sela acara pameran Arebi Banten Expo (ABEx) 2017 yang berlangsung pada tanggal 15-24 September 2017 di Atrium East Living World, Alam Sutera.

Dot Property adalah merupakan Real Estate/Property Portal terbesar di kawasan Asia Tenggara yang hingga saat in telah mengoperasikan 10 portal properti di 9 Negara di Asia Tenggara.

Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land, yang secara khusus hadir untuk menerima tiga penghargaan Dot Property Indonesia Awards 2017 ini menjelaskan, “Kami bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas apresiasi yang kami terima, terutama kepada para konsumen dan masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk terus berinovasi menghasilkan produk-produk properti terbaik bagi masyarakat. Kepercayaan ini adalah motivasi bagi kami untuk terus berkarya dalam memberikan kontribusi bagi perkembangan industri properti di tanah air.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kepala BPS Suhariyanto (Foto Ridwan)

Jumat, 15 Desember 2017 - 21:27 WIB

BPS Siap Rekam Data Pelaku E-Commerce

Badan Pusat Statistik (BPS) siap untuk melakukan perekaman data para pelaku perdagangan secara elektronik (e-commerce) agar dapat menjadi acuan pemerintah dalam mengambil keputusan terkait pengembangan…

Dubes Indonesia untuk Korsel, Umar Hadi bersama Delegasi PWI (dok INDUSTRY.co.id)

Jumat, 15 Desember 2017 - 20:34 WIB

Di Seoul Korsel, Dubes Umar Hadi Apresiasi Diplomasi Kopi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)

Diplomasi kopi yang sedang dilakukan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) disambut baik Dutabesar Republik Indonesia untuk Republik Korea Umar Hadi

Letjen Purn. Kiky Syanahkri bersama Putut Prabantoro di kantor PPAD (dok INDUSTRY.co.id)

Jumat, 15 Desember 2017 - 20:12 WIB

Perkuat NKRI, Pemerintah Diminta Segera Laksanakan Ekonomi Terintegrasi

Pemerintah diminta segera integrasikan pembangunan ekonomi nasional dalam konsep Indonesia Raya Incorporated (IRI) untuk memperkuat ikatan NKRI dan ketahanan nasional.

Presiden Jokowi dan Menhub Budi Karya Sumadi (Foto Setkab)

Jumat, 15 Desember 2017 - 19:00 WIB

Presiden Jokowi Tinjau Pembangunan Waduk Sukamahi dan Ciawi

Presiden Joko Widodo meninjau pembangunan Waduk Sukamahi dan Ciawi di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (14/12/2017)

Sambut Hari Ibu, Kecap ABC Beri Apresiasi Lewat 36 Ribu Hidangan Masakan (Foto Dije/INDUSTRY.co.id)

Jumat, 15 Desember 2017 - 18:52 WIB

2018 Industri Mamin Semakin Kompetitif

Memasuki tahun 2018, pelaku industri termasuk industri makanan dan minuman di Indonesia semakin kompetitif dan semakin challenging (menantang). Hal ini diungkapkan oleh Dhiren Amin, selaku Marekting…