Rayakan Idul Adha, Best Western Mangga Dua Berbagi Rezeki dengan Berkurban

Oleh : Chodijah Febriyani | Minggu, 03 September 2017 - 12:55 WIB

Rayakan Idul Adha, Best Western Mangga Dua Hotel Berbagi Rezeki dengan Berkurban (Ist)
Rayakan Idul Adha, Best Western Mangga Dua Hotel Berbagi Rezeki dengan Berkurban (Ist)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Best Western Mangga Dua Hotel memaknai Hari Raya Idul Adha yang jatuh setiap 10 dzulhijjah dengan berbagi rezeki yang dikumpulkan oleh semua karyawan Best Western Mangga Dua untuk berkurban satu sapi dan dua kambing, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan Best Western Mangga Dua Hotel.

Menurut General Manager Best Western Mangga Dua, Gustaf Adolf menyumbangkan hewan qurban. tidak hanya menyumbangkan uang karyawan Best Western Mangga Dua pun ikut serta berpartisipasi dan turun langsung untuk menyembelih dan membagikan daging qurban kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan.

“Bahagia dan ada kepuasaan sendiri rasanya apabila kita dapat menyisihkan sedikit uang dan turun langsung mengelola hewan qurban untuk diberikan ke tangan masyarakat sekitar Best Western Mangga Dua yang membutuhkan tutur ketua Panitia Bapak Wiri," ujar Gustaf Adolf melalui siaran persnya yang diterima Industry.co.id, Sabtu (2/9/2017)

Acara yang dimulai pukul 8.30 WIB bertepat di area basement hotel dibuka langsung oleh General Manager Best Western Mangga Dua Bapak Gustaf Adolf cukup meriah oleh karyawan.

Selain itu, banyak karyawan yang sengaja hadir untuk menyaksikan dan membantu proses penyembelihan hewan qurban, bersama sama bergotong royong baik pria maupun wanita acara ini berakhir pukul 14.00 WIB, sekitar 300 kantong daging qurban dibagikan ke masyarakat sekitar Best Western Mangga Dua.

Best Western Mangga Dua Hotel & Residence Jakarta adalah hotel bintang empat yang terletak di kawasan perbelanjaan Mangga Dua atau tepatnya di Jalan Mangga Dua Abdad No. 111, Jakarta Pusat.

Hotel ini memiliki total 168 kamar yang terdiri dari Superior, Deluxe, Super Deluxe, dan Suite. Fasilitas yang terdapat di hotel ini adalah Batavia Coffee Shop, Sunda Kelapa Lounge, Grand Ballroom dan meeting room, kolam renang, pusat kebugaran, sauna, dan spa.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat meresmikan Future Digital Lab di Institut Teknologi Bandung (ITB)

Senin, 18 Maret 2019 - 20:30 WIB

Masuki Industri 4.0, Kemenperin Dorong Tumbuhnya Pusat Inovasi

Kementerian Perindustrian terus mendorong inovasi sebagai elemen penting dari Revolusi Industri 4.0. Upaya tersebut merupakan implementasi Peta Jalan Making Indonesia 4.0 sehingga Indonesia…

Nias Selatan Open Surfing Contest di Pantai Sorake, Sumatera Utara (Foto:mediarajawalinewsonline)

Senin, 18 Maret 2019 - 20:00 WIB

Sail Nias Ajang Populerkan Surga Peselancar Dunia

Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman menyatakan Sail Nias 2019 diharapkan dapat menjadi ajang memopulerkan Nias sebagai surga bagi peselancar dunia.

Singapore Airlines (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 18 Maret 2019 - 19:00 WIB

Dapatkan Poin Miles Melalui Dompet Digital Sia Krispay

Mulai hari ini, anggota KrisFlyer dapat menghasilkan KrisPay miles secara instan ketika mereka berbelanja di berbagai toko di Singapura, berkat peningkatan terbaru pada aplikasi KrisPay.

Indah Kiat Tangerang Bantu Masyarakat Sekitar Tingkatkan Kualitas Budidaya Ikan Lele

Senin, 18 Maret 2019 - 18:21 WIB

Indah Kiat Tangerang Bantu Masyarakat Sekitar Tingkatkan Kualitas Budidaya Ikan Lele

Unit industri Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas, PT Indah Kiat Pulp & Paper Tbk - Tangerang Mill (Indah Kiat Tangerang), membantu warga Tangerang Selatan untuk meningkatkan kualitas pengembangan…

Crowdo (Hariyanto/ INDUSTRY.co.id)

Senin, 18 Maret 2019 - 18:12 WIB

Crowdo Akan Jadi Perwakilan Bisnis P2B Indonesia di Money2020 Asia

Crowdo, platform Peer-to-Business (P2B) Lending terkemuka di ASEAN akan mewakili fintech Indonesia di salah satu acara fintech terbesar di dunia, Money 2020 Asia pada tanggal 19-21 Maret di…