Omega Hotel Management Wujudkan Impian Berlibur Dengan Kapal Pesiar

Oleh : Hariyanto | Rabu, 12 Juli 2017 - 08:06 WIB

Ilustrasi Wisata (Ist)
Ilustrasi Wisata (Ist)

INDUSTRY.co.id , Jakarta - Setelah periode 6 bulan berjalan Januari hingga Juni 2017, Omega Hotel Management memberikan reward kepada loyal customer- nya dengan mengundi untuk customer yang akan berkesempatan pergi berlayar bersama menggunakan Kapal Pesiar

Cordela Vacation dengan hadiah cruise trip ini, diperuntukkan bagi tamu yang menginap di Grand Cordela Hotel Bandung, Cordela Hotel Medan, Cordela Hotel Cirebon, Cordela Hotel Senen – Jakarta, Cordela Hotel Kartikadewi – Yogyakarta dan Alfa Resort. Sejak Januari hingga Juni, tamu yang menginap mendapatkan 1 kupon dan berlaku kelipatan.

Tentunya hal ini tidak dilewatkan oleh para tamu yang menginap, dilihat dari respon yang tinggi yaitu lebih dari 25.000 kupon telah terkumpul.

Pengundian Cordela Vacation periode 1 ini dipusatkan di Grand Cordela Hotel Bandung pada Rabu, 12 Juli 2017. 5 (lima) pemenang yang beruntung dapat mengajak 1 (satu) orang untuk berlibur bersama dengan kapal pesiar Singapura – Malaka pulang pergi pada bulan September 2017 selama 3 (tiga) hari 2 (dua) malam, termasuk tiket pesawat Jakarta – Singapura pulang pergi, merchandise, serta uang saku.

Operation Director Omega Hotel Management, Aswin B Drajat menyampaikan, setiap tahunnya Omega Hotel Management memberikan reward kepada para tamu setia.

"Pada semester 1 (satu) tahun ini kami memberikan hadiah berupa wisata dengan kapal pesiar. Kami juga telah menyiapkan program reward yang tidak kalah menariknya untuk semester 2 (dua) sebagai rangkaian program Cordela Vacation.” ungkap Aswin di Jakarta, Rabu (12/7/2017).

Cordela Vacation session 2 yang akan berlangsung pada semester kedua tahun 2017 telah dipersiapkan oleh Omega Hotel Management dengan hadiah paket berlibur ke Thailand, tepatnya ke Bangkok dan Pattaya selama 4 (empat) hari 3 (tiga) malam.
 
Omega Hotel Management adalah jaringan hotel manajemen sejak 2013 yang merupakan salah satu anak perusahaan Alfaland Group Indonesia yang bergerak di bidang bisnis perhotelan dengan visi untuk menjadi jaringan hotel yang terbesar dan bertumbuh pesat di Indonesia dengan didukung oleh sistem pemasaran, reservasi dan operasional terpadu di seluruh brand yang berada dibawah manajemen Omega Hotel Management.

Omega mempunyai 5 merek jaringan hotel yaitu, Grand Cordela untuk brand hotel bintang 3, Cordela hotel yang merupakan brand hotel bintang 2 plus, Cordex merupakan brand hotel bintang 1, CX Hostel dan Alfa Resort.

Omega Hotel Management menargetkan memiliki atau mengelola sedikitnya 720 kamar di pelbagai kota di Indonesia pada tahun 2017. Jumlah yang  terus meningkat hingga mencapai lebih dari 1.000 kamar pada tahun 2018 di sejumlah kota besar di Indonesia.  

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pejualan Indihome di masyarakat.

Senin, 25 Maret 2019 - 20:24 WIB

The Next IndiHome Luncurkan Digital Movement

Jakarta - IndiHome sebagai layanan triple play milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus berkiprah turut serta membangun masyarakat digital Indonesia. The Next IndiHome membawa…

Dok Foto (Samsung)

Senin, 25 Maret 2019 - 20:15 WIB

Samsung Menghadirkan Produk Terbaru yang Meningkatkan Pengalaman Hidup Terkoneksi

Samsung Electronics Co., Ltd hari ini memperlihatkan inovasi terbarunya serta menguraikan visi dan strategi perusahaan untuk pengalaman Internet of Things (IoT) yang cerdas di Samsung Forum…

Rapat Komite Kebijakan Menetapkan Plafon Kredit Usaha Rakyat (KUR) dihadiri oleh, Menko Perekonomian Darmin Nasution, Menteri BUMN Rini Sumarno, Ketua Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Dirut Perum Jamkrindo Diding S Anwar (Ahmad Fadli/INDUSTRY.co.id)

Senin, 25 Maret 2019 - 19:01 WIB

Bunga Dipangkas, Kucuran KUR capai 17% hingga akhir Februari

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian mencatat, hingga Februari 2019, penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) mencapai 17% dari target tahun ini.

Dok Vivo mobile Indonesia

Senin, 25 Maret 2019 - 18:00 WIB

Vivo Umumkan Kolaborasi dengan Tencent Games dan PUBG Corporation untuk PUBG MOBILE Club Open 2019

Vivo mengumumkan kemitraan dengan mobile game – Player Unknown's Battlegrounds Mobile (PUBG MOBILE) yang dikembangkan oleh Tencent Games dan PUBG Corporation, sebagai sponsor utama dari PUBG…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto meninjau proses pengemasan nanas dalam kaleng di pabrik PT Great Giant Pinapple,Lampung (Foto: Kemenperin)

Senin, 25 Maret 2019 - 17:15 WIB

Menperin Siapkan Tiga Strategi Jitu Dongkrak Industri Mamin

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) telah meyiapkan tiga strategi jitu guna memacu pertumbuhan industri makanan dan minuman berbasis industri 4.0.