Liburan Anak Sekolah, Discovery Hotel Hadirkan School Holiday Package

Oleh : Chodijah Febriyani | Sabtu, 08 Juli 2017 - 06:00 WIB

Discovery Hotel & Convention Ancol, Jakarta Utara (Chodijah Febriyani/Industry.co.id)
Discovery Hotel & Convention Ancol, Jakarta Utara (Chodijah Febriyani/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Liburan Hari Raya Idul Fitri belum berakhir, jika Anda bersama keluarga atau teman dekat Anda ingin berlibur ke Ancol Taman Impian, di Jakarta Utara, dan berenca ingin menginap di daerah tersebut, baru-baru ini Discovery Hotel & Convention Ancol memberikan penawaran spesial khusus bagi pengunjung yakni dengan School Holiday Package.

Paket ini dimulai dengan harga Rp 930 ribu dan berlaku dari tanggal 1 hingga 16 Juli 2017. Dalam paket tersebut  terdapat beberapa keuntungan, antara lain para tamu mendapat breakfast dan gratis akses Ancol di Kembang Goyang Restaurant untuk dua orang dewasa dan dua anak di bawah 12 tahun, serta akses gratis untuk Discovery Kid's World bersama aktivitasnya.

Selain itu ada welcoming cookies, diskon 20 persen untuk makanan dan mendapatkan harga spesial untuk extra beda dan para tamu bisa mendapatkan tiket gratis menaiki wahana Gonola atau Alive Museum Ancol untuk dua orang.

Menurut Marketing Communication Officer Discovery Discovery Hotel & Convention Ancol, Jessica Tania mengatakan kepada Industry.co.id, Jakarta, Jumat (7/7/2017), "Untuk paket mulai tanggal 1 hingga 16 Juli 2017, paketnya jadi jika para tamu membawa anak-anak kita punya Discovery Kid's Club, merupakan tempat khusus main anak-anak, mereka bisa bermain selagi Ibunya berbelanja."

Selain itu, kata Dia, Discovery Kid's Club, mempunyai berbagai mainan anak-anak, play stations, cooking bersama chef, dan paper art.

"Untuk makanan dan minuman, School Holiday Package kita lebih menonjol ke dessertnya, yakni Banana Ice, karena ini khusus untuk liburan anak-anak," pungkasnya, Jessica.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 19 Maret 2019 - 21:30 WIB

Indonesia Posisi Kedua Sebagai Negara Dengan Optimisme Tinggi Terapkan Industri 4.0

Berdasarkan hasil riset McKinsey, Indonesia menempati posisi kedua sebagai negara dengan optimisme tertinggi dalam menerapkan industri 4.0, yakni 78%.

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kemenperin, Ngakan Timur Antara

Selasa, 19 Maret 2019 - 21:06 WIB

INDI 4.0 Jadi Acuan Kemenperin Ukur Kesiapan Industri Masuk Era Digitalisasi

Kementerian Perindustrian terus memacu kesiapan sektor manufaktur nasional dalam memasuki era industri 4.0 khususnya lima sektor yang telah menjadi prioritas berdasarkan peta jalan Making Indonesia…

Kemen Kominfo

Selasa, 19 Maret 2019 - 19:33 WIB

Kominfo Blokir 11.803 Konten Radikalisme dan Terorisme

Jakarta-Kementerian Komunikasi dan Informatika telah melakukan pemblokiran konten internet yang memuat radikalisme dan terorisme sebanyak 11.803 konten mulai dari tahun 2009 sampai tahun 2019.…

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Selasa, 19 Maret 2019 - 16:50 WIB

Lewat Program Santripreneur, Kemenperin Telah Bina Lebih dari 4 Ribu Santri Jadi Wirausaha

Kementerian Perindustrian hingga saat ini telah membina dan memberikan pelatihan tentang kewirausahaan kepada 4.720 santri.

Direktur Utama PT Jababeka Morotai Basuri Tjahja

Selasa, 19 Maret 2019 - 16:48 WIB

Dirut PT Jababeka Morotai Cari Investor untuk Kembangkan Bandara Internasional KEK Morotai

Perhelatan Metal & Energy International Summit 2019 kembali digelar selama dua hari yang berlangsung 19 -20 Maret 2019, di Hotel JS Luwansa. Acara ini menghadirkan sekitar 100 delegasi negara…