Mantap! 12 Hotel Jaringan Tauzia Raih TripAdvisor Certificate of Excellence 2017

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 06 Juli 2017 - 17:00 WIB

Yello Hotel Jemursari Surabaya (Ist)
Yello Hotel Jemursari Surabaya (Ist)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Para pelaku industri mendapat kabar gembira, khususnya bagi sejumlah 12 hotel dibawah naungan Tauzia Hotels, telah menerima TripAdvisor Certificate of Excellence 2017.

Ini merupakan tahun ketujuh TripAdvisor merayakan prestasi hotel-hotel yang telah mendapatkan ulasan perjalanan bagus di Tripadvisor selama setahun terakhir. Certificates of Excellence 2017 diberikan termasuk kepada pihak akomodasi, restoran dan tempat-tempat wisata yang terletak di seluruh dunia yang terus memberikan pengalaman yang berkualitas kepada pelanggan.

“Kami di TAUZIA Hotels tentunya merasa sangat senang dan sekaligus bangga dengan pengakuan dari para tamu terhadap hotel-hotel kami, “kata Irene Janti, Chief of Marketing TAUZIA Hotels, melalui siaran persnya yang diterima Industry, Jakarta, Rabu (6/7/2017)

Ia mengatakan, Ini semakin memacu kami untuk terus melakukan inovasi untuk bisa menjawab kebutuhan para wisatawan yang senantiasa berkembang juga meningkatkan mutu pelayanan yang berkualitas.

Certificates of Excellence ini diberikan berdasarkan pada kualitas, kuantitas dan ulasan yang dikirim oleh wisatawan di TripAdvisor selama periode 12 bulan. Untuk memenuhi syarat, hotel harus mempertahankan peringkat keunggulannya secara keseluruhan setidaknya empat dari lima rating dan memiliki jumlah ulasan minimal serta harus terdaftar di TripAdvisor selama
paling sedikit 12 bulan.

"TripAdvisor senang sekali mengumumkan penerima Certificates of Excellence 2017 ini, yang merupakan bentuk penghargaan kepada mereka yang secara konsisten mendapat pujian dan penilaian yang kuat dari para tamu," kata Heather Leisman, Vice President of Industry Marketing TripAdvisor.

"Pengakuan ini memungkinkan kami untuk secara terbuka menghormati usaha yang secara aktif terlibat dengan pelanggan dan menggunakan umpan balik untuk membantu wisatawan mengidentifikasi dan dengan yakin memesan properti yang tepat dengan harga yang tepat," pungkasnya.

Adapun ke-12 hotel tersebut yakni yaitu Pop Hotel Gubeng SUrabaya, Pop Hotel Tebet Jakarta, Yello Hotel Jemursari Surabaya, Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading Jakarta, Harris Hotel Sentul City Bogor, Harris Hotel & Conventions Malang, Harris Hotel & Convention Ciumbuleuit, Harris Hotel POntianak, Harris Hotel Batam Center, Eden Hotel Kuta Bali dan Pesona Alam  Alam Resort Puncak.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi meresmikan pasar rakyat Pasar Badung di Kota Denpasar, Jumat (22/3).

Sabtu, 23 Maret 2019 - 17:33 WIB

Presiden Jokowi Resmikan Pasar Badung Jadi Ikon Smart Heritage Market

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) berharap pasar rakyat atau pasar tradisional di Indonesia, khususnya di wilayah Provinsi Bali, harus mampu bersaing dengan pusat perbelanjaan moderen, pasar…

Kepala (BPPSDMP) Kementan Momon Rusmono

Sabtu, 23 Maret 2019 - 16:45 WIB

Kementan: Kedaulatan Pangan Harus Berdampak Pada Kesejahteraan Petani

Indramayu - Kementerian Pertanian (Kementan) mendorong petani di Kabupaten Indramayu untuk bisa mencapai target produksi padi hingga lebih dari 1,8 juta ton gabah kering pungut di tahun 2019.…

Direktur Keuangan dan Operasional BNI Syariah Wahyu Avianto

Sabtu, 23 Maret 2019 - 16:36 WIB

BNI Syariah Siapkan Strategi Untuk Hadapi Era Disrupsi

Jakarta - BNI Syariah sudah menyiapkan strategi untuk menghadapi era disrupsi. Era disrupsi ini terjadi ditunjukkan dengan perubahan yang cukup cepat dan mengganggu eksisting bisnis.

Dok Redaksi Industry

Sabtu, 23 Maret 2019 - 13:33 WIB

Bambang Trihatmodjo: Pupuk Bregadium Bukti Kiprah Berkarya untuk Pertanian 

Kader utama Partai Berkarya Bambang Trihatmodjo menilai sector pertanian Indonesia berjalan di tempat, di tengah maju dan berkembangnya sector pertanian negara-negara tetangga, terutama Thailand.  

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kementerian Perindustrian Gati Wibawaningsih

Sabtu, 23 Maret 2019 - 13:10 WIB

Kemenperin Siapkan Dua Model Program Pacu Penumbuhan Wirausaha Baru di Pondok Pesantren

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) telah menyiapkan beberapa program atau model untuk mengembangkan pemberdayaan ekonomi berbasis pondok pesantren dan menumbuhkembangkan semangat kewirausahaan…