Ramadan Kemarin, Best Western Selenggarakan Buka Bersama Dengan 100 Anak Yatim

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 04 Juli 2017 - 14:25 WIB

Best Western Selenggarakan Buka Bersama Dengan 100 Anak Yatim (Ist)
Best Western Selenggarakan Buka Bersama Dengan 100 Anak Yatim (Ist)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Bulan Suci Ramadhan memang bulan yang tepat untuk menjadi momen berkumpulnya teman, keluarga, dan seluruh kerabat. Selama sebulan penuh, umat muslim di seluruh dunia melaksanakan ibadah puasa menahan lapar, haus dan tentunya emosi.

Setelah berpuasa seharian, momen buka puasa menjadi sangat berarti dan bermakna, tak heran jika dimanfaatkan oleh sebagian besar orang sebagai tempat berbagi kepedulian kepada sesamanya, lingkungan sekitar, terutama untuk orang–orang yang membutuhkan.

Bekerjasama dengan komunitas sosial We Are Charity, Best Western Mangga Dua Hotel Jakarta menggelar buka puasa bersama panti asuhan Muslimin pada minggu 10 juni 2017.

“Dengan tema umum Blisfull Ramadhan, kita memang sudah merencanakan beberapa kegiatan seperti hijab clinic, buka puasa bersama karyawan hotel, pesantren kilat, buka puasa dipanti asuhan sekitar, dan juga nantinya pada tanggal 19 juni kita ada acara buka puasa bekerjasama dengan Putri Pariwisata Indonesia, Kementrian Pariwisata Republik Indonesia, dan juga bank BNI , bersama 100 anak yatim piatu yang kita ajak ke hotel dan diberikan santunan," ujar Gustaf Adolf selaku General Manager Best Western Mangga Dua Jakarta.

Tujuannya tak lain, sambung Dia, adalah untuk membagi berkah juga meningkatkan kepedulian kepada mereka yang membutuhkan diluar sana. Mungkin kita lupa dengan adanya kesibukan kerja, nah sekarang mau kita ingatkan lagi kepada karyawan dan juga lingkungan sekitar, pentingnya amal ibadah yang baik , ya dengan mengadakan kegiatan tersebut

Sekitar pukul 14.00 WIB, tim dari Best Western Mangga Dua Hotel Jakarta menuju Panti Asuhan Muslimin yang terdapat di daerah Manggarai, Jakarta Selatan. Disambut hangat oleh pengurus yayasan dan juga anak-anak yang terlihat antusias menyambut kami.

Acara yang dipandu oleh komunitas We Are Charity pun berlangsung santai dan hangat hingga menjelang waktu berbuka, bersama-sama memanjatkan doa buka puasa dan langsung menikmati hidangan yang disediakan oleh Best Western Mangga Dua Hotel. (Adv)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kingston Partner Gathering, Kamis (21/3/2019)

Jumat, 22 Maret 2019 - 23:00 WIB

Perkuat Pasar, Kingston Miliki Puluhan Mitra Reseller di Indonesia

Kingston Technology, salah satu pemimpin dunia dalam solusi produk dan teknologi penyimpanan memori, secara bersama-sama dengan para mitra penjualan mengumumkan program mitra resmi di Indonesia.

Suasana diskusi yang bertajuk “Kasus Privatisasi JICT Jilid II (2015-2039), Kemana Pemerintah dan KPK” yang digelar Serikat Pekerja (SP) JICT di Hotel Sunlake, Sunter, Jakarta, Kamis (21/03/2019) petang.

Jumat, 22 Maret 2019 - 20:49 WIB

Pakar Hukum UGM: Perpanjangan Kontrak Pelindo II dan Hutchison Ports Tetap Sah

Oce Madril, pakar Tindak Pidana Korupsi Universitas Gajah Mada (UGM), menilai perjanjian perpanjangan kontrak PT Jakarta International Container Terminal (JICT) antara PT Pelindo II dan Hutchison…

Tommy Soeharto Ketum Partai Berkarya (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 22 Maret 2019 - 20:00 WIB

Tommy Soeharto: Kami Hadir Memberi Bukti, Bukan Janji

Ketua Umum Partai Berkarya Tommy Soeharto mengatakan partainya berkomitmen memberi solusi dan bukti, bukan janji, untuk meningkatkan produksi pangan nasional.

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Jumat, 22 Maret 2019 - 19:05 WIB

Kemenperin Dorong IKM Logam Perluas Kemitraan Dengan Perusahaan Otomotif

Kementerian Perindustrian melalui Direktorat Jenderal Industri Kecil Menegah dan Aneka (IKMA) meenggelar acara Kick-Off IKM dalam Supply Chain Industri Otomotif Nasional.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto ketika mengunjungi sentra IKM logam Ngingas, Sidoarjo, Jawa Timur

Jumat, 22 Maret 2019 - 18:18 WIB

IKM Siap Berkontribusi dalam Rantai Pasok Industri Otomotif Nasional

Industri Kecil Menengah (IKM) siap berkontribusi dalam rantai pasok industri otomotif nasional yang diwujudkan melalui keberhasilan Koperasi Batur Jaya (KBJ) yang sejak awal Januari 2019 berhasil…