Sukses di FTV, Jhessica Vee Tak Luput Berbagi dengan Lansia dan Anak-Anak

Oleh : Ahmad Fadli | Senin, 31 Oktober 2016 - 16:34 WIB

Sukses di FTV, Jhessica Vee Tak Luput Berbagi dengan Lansia dan Anak-Anak
Sukses di FTV, Jhessica Vee Tak Luput Berbagi dengan Lansia dan Anak-Anak

INDUSTRY.co.id - Meski terbilang baru di dunia hiburan, artis Jhessica Vee tak luput berbagi dengan sesama. Hal itu dibuktikannya melalui aksi sosial pemberian sembako kepada lansia dan anak-anak yang berada di kawasan padat penduduk Tomang Pulo, Keluharan Jati Pulo Jakarta Barat, Minggu (30/10/2016).

“Dengan memberikan bantuan membagikan sembako seperti ini, semoga rejeki saya nggak terputus-putus bahkan bisa lancar dalam menjalani karir sebagai pesinetron, mc, host dan nantinya bisa merambah ke jalur olah vokal nyanyi lagu-lagu pop,” tutur wanita penuh senyum ini yang akrab disapa Jhess sambil meminta dukungan kepada awak media.

Pembagian sembako itu diakui atas inisiatifnya sendiri dan kadang dilakukan ditempat-tempat yang sulit dijangkau. Saat itupun, bintang FTV berjudul, Teman Tapi Menikah, Epen Cupen Rebutan Cewek, Rumahku Istana Wanita Lain, Aku Korban Nikah Siri dan Badut Cantik ini harus berjalan jauh menyusuri gang-gang yang sempit untuk menuju lokasi. Meski begitu,Ia mengaku sangat senang terlihat saat membagikan sembako meski dibawah terik matahari yang panas pehoby traveling dan kuliner mengaku bahagia dan senang tak lepas dengan senymannya.

Jhessica mengaku sangat bahagia bisa berbagi dengan ibu-ibu dan juga anak-anak disini. Meski hanya berbagi sedikit rejeki kepada mereka tapi mereka bisa tersenyum bahagia senang sama seperti saya. Yang muda juga bisa berbagi,” ujarnya.

Mengenai apa harapanya dalam aksi sosial kali ini, dengan bijak Jhessica yang ingin meningkatkan prestasi lewat bakat akting dan ngehost ini berharap bisa melakukan kegiatan seperti ini secara rutin,bahkan bukan hanya disini ke tempat-tempat lain yang masih membutuhkan. (Ahmad Fadli)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Bekasi Fajar Industrial Estate Tbk (BEST (Foto Ist)

Jumat, 24 November 2017 - 18:42 WIB

Penjualan Tanah Bekasi Fajar Industrial Estate Telah Lampaui Target 2017

PT Bekasi Fajar Industrial Estate Tbk (BEST), perusahaan pengelola kawasan industri MM2100, hingga akhir November 2017 telah menjual lahan seluas 42 hektar. Padahal target penjualan tanah 2017…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto didampingi Sekjen Kemenperin Haris Munandar

Jumat, 24 November 2017 - 18:09 WIB

2018, Pertumbuhan Manufaktur Masih Ditopang Sektor Konsumsi

Industri makanan dan minuman diproyeksi masih menjadi salah satu sektor andalan penopang pertumbuhan manufaktur dan ekonomi nasional pada tahun depan. Peran penting sektor strategis ini terlihat…

Menuju Holding BUMN Industri Pertambangan

Jumat, 24 November 2017 - 18:00 WIB

Holding Tambang akan Resmi Efektif Akhir November

Deputi Bidang Usaha Pertambangan, Industri Strategis dan Media Kementerian BUMN Fajar Harry Sampurno mengatakan Holding BUMN Tambang akan resmi efektif mulai akhir November 2017.

PT Vivo Energy Indonesia (Ist)

Jumat, 24 November 2017 - 17:30 WIB

Vivo Energy Indonesia Akan Bangun 3 Kilang Minyak di Indonesia

PT Vivo Energy Indonesia semakin serius menggarap bisnis hilir migas dengan membangun sebanyak 3 kilang minyak di Indonesia mulai tahun depan.

Kikan Terlibat Drama Musikal Kolosal Tekad Indonesia Jaya,

Jumat, 24 November 2017 - 17:16 WIB

Demi Perannya di Drama Kolosal Kikan Ingin Dibenci Setengah Mati

Demi Penghayatan perannya dalam Drama Kolosal yang bertajuk Tekad Indonesia Jaya yang akan dipentaskan di The Kasablanka Hall Kuningan Jakarta Selatan, Sabtu 25 November 2017 pukul 20.00 WIB,…