Kehadiran Artis Film Syirik NPLS di SMK N 8 dan SMKN 4 Semarang di Sambut Meriah.

Oleh : Herry Barus | Selasa, 30 April 2024 - 08:33 WIB

Kehadiran Artis Film Syirik NPLS di SMK N 8 dan SMKN 4 Semarang di Sambut Meriah.
Kehadiran Artis Film Syirik NPLS di SMK N 8 dan SMKN 4 Semarang di Sambut Meriah.

INDUSTRY.co.id - Semarang-Kemeriahan mewarnai acara Film Syirik Neraka Pesisir Laut Selatan Goes To School di SMK N 8 Semarang. Tidak kurang 200 Siswa memadati Aula. Penyambutan kehadiran dua artis  pendukung film besutan Hestu Saputra sangat antusias, mereka tidak sekedar ingin melihat Totos Rasiti dan Richelle. Tapi juga aktif bertanya dan aktif menunjukan kebolehannya dalan berakting.

"Seru, mereka tidak sekedar ingin ketemu dengan saya dan Om Totos tapi juga aktif bertanya dan berinteraksi dengan kami," ujar Richelle saat Jumpa fans dengan siswa siswi SMK N 8 Semarang Senin (29/4/2024)

"Dengan gairahnya mereka berinteraksi dengan kita berdua, membuat kita berdua jadi semangat untuk ber

"Kami menyambut baik kehadiran artis dan kru Ganesa Film yang mau berbagi pengalaman dengan siswa siswi kami, sehingga kami harapkan  bisa memotivasi anak didik kami untuk lebih berprestasi baik di bidang study tapi juga bidang kesenian," ujar Dra.Almiati, M.Hum, Kepala SMK N 8 Semarang ketika menyambut kehadiran artis film. Yang bakal tayang pada bulan Juni 2024 mendatang

Begitupun ketika dua artis beken itu menyambangi SMK N 4 Semarang yang kebetulan berseberangan dengan SMK N 8. Sambutannya tak kalah heboh.

"Kendala apa yang dihadapi ketika syuting ? Tanya Raisa salah satu siswi yang mengikuti kegiatan Film Syirik Goes To School.

"Kendala pastinya ada, seperti udara Wonosari Gunung Kidul yang lumayan panas. Meski begitu, syuting berjalan lancar dan sudah siap diputar di gedung bioskop bulan Juni mendatang,'" awab Totos yang diamini Richelle.

Acara promosi diakhiri di Radio Imelda Semarang ,  Radio Gajah Mada Semarang dan JPFM Semarang

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketua Umum PP Pemuda Katolik Stefanus Gusma

Jumat, 17 Mei 2024 - 19:00 WIB

Soroti Draft RUU Penyiaran, Pemuda Katolik: Penyusunannya Mesti Partisipatif dan Deliberatif

Jakarta - Akhir Desember 2023 lalu, situs web dan aplikasi Kompas.id diserang peretas. Banyak pembaca yang mengeluhkan sulitnya mengakses konten berita langganan dari kanal tersebut.

Menag RI Umumkan Rencana Kedatangan Paus Fransiskus dan Dukungan Penuh untuk Pengurus LP3KN

Jumat, 17 Mei 2024 - 18:19 WIB

Menag RI Umumkan Rencana Kedatangan Paus Fransiskus dan Dukungan Penuh untuk Pengurus LP3KN

Jakarta – Menteri Agama, Yaqut Cholil Qoumas mengatakan Paus Fransiskus akan tiba di Indonesia pada Bulan September 2024. Pernyataan ini disampaikan dalam acara “Launching Pelaksanaan Program…

Amazon

Jumat, 17 Mei 2024 - 17:32 WIB

Amazon's Strategic Marketing Strategy and its Implications for The e-commerce Industry

As one of the world's largest e-commerce companies, Amazon's success not only relies on excellent operational capabilities and technological innovation, but more importantly, its carefully designed…

Wuling Air ev

Jumat, 17 Mei 2024 - 16:47 WIB

Wuling Air ev Sukses Jadi 'Mitra' Mobilitas Ramah Lingkungan yang Praktis dan Hemat

Wuling Air ev sukses memikat hati para kaum urban, terutama kalangan muda. Memiliki fitur-fitur lengkap, ramah lingkungan dan harga yang terjangkau menjadi alasan konsumen meminang mobil mungil…

Kusnanto Saidi

Jumat, 17 Mei 2024 - 16:26 WIB

Dilirik Banyak Parpol, Pengamat: Sosok Birokrat Kusnanto Saidi Layak Jadi Calon Wali Kota Bekasi

Direktur RSUD Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi, Kusnanto Saidi mulai dilirik sejumlah Partai Politik (Parpol) untuk mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bekasi 2024.