Wonder Photo Shop Gerai Foto Berkonsep Retro Pertama Hadir di Indonesia

Oleh : Ahmad Fadli | Sabtu, 17 Juni 2017 - 07:30 WIB

Wonder Photo Shop Gerai Foto Berkonsep Retro Hadir Pertama di Indonesia, di Mal Kota Kasablanka, kolaborasi Fuji Film Indonesia dan Era Jaya, Jumat (16/6/2017)
Wonder Photo Shop Gerai Foto Berkonsep Retro Hadir Pertama di Indonesia, di Mal Kota Kasablanka, kolaborasi Fuji Film Indonesia dan Era Jaya, Jumat (16/6/2017)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Fujifilm Indonesia bersama Erajaya Group meresmikan Wonder Photo Shop sebuah gerai foto dengan konsep retro dan original pertama di Indonesia, Jumat (16/6/2017).  Wonder Photo Shop yang berlokasi di lantai 3 Mall Kota Kasablanka, Jakarta tersebut merupakan hasil kerja sama antara Fujifilm Indonesia dengan Origamii, salah satu anak perusahaan dari PT Erajaya Swasembada.

Selain Jakarta, Wonder Photo Shop juga sudah hadir di kota-kota besar dunia dan berbagai negara, seperti Tokyo, Barcelona, Bogota, Manila, Shanghai, Singapura, Australia, Brazil, Vietnam, Russia, Turkey, Thailand, Jerman, dan Malaysia.

“Kami berharap dengan hadirnya Wonder Photo Shop, masyarakat Indonesia dapat merasakan mencetak foto yang lebih modern sehingga membudayakan kembali kebiasaan mencetak foto untuk disimpan sebagai memori yang tidak terganti. ”ujar Mr. Masatsugu Naito, Presiden Direktur PT Fuji Film Indonesia.

Yang unik dari Wonder Photo Shop yaitu pengalaman mencetak foto yang beda kepada pelanggan dan meningkatkan kesan keindahan fotografi dalam sebuah foto. Selain itu, Fujifilm juga ingin kembali menghidupkan photo renaissance di era digital ini, sehingga pelanggan tertarik untuk mencetak foto mereka dan tidak hanya menyimpan memori tersebut di dalam perangkat digital saja.

“Kami berharap kehadiran Wonder Photo Shop di Indonesia dapat memberikan pengalaman baru yang unik dan menyenangkan kepada pelanggan, sehingga kegiatan mencetak foto kembali populer dan menjadi bagian penting ketika Konsumen ingin mengabadikan momen berharga bersama orang-orang terdekatnya. Kami melihat kalangan muda merupakan target yang sangat potensial untuk Wonder Photo Shop, di mana mereka akan memiliki wahana untuk mengekspresikan kreativitas mereka melalui foto,” ungkap Hasan Aula, CEO PT Erajaya Swasembada.

Selain memberikan pelayanan mencetak foto, photo enlargement, dan photo box kepada pelanggan, Wonder Photo Shop juga menyediakan layanan unik seperti crafting photo, quick print service untuk pencetakan dari HP, dan display kamera X-Series maupun Instax terbaru.

Hal unik dari gerai foto ini adalah pelanggan dapat melakukan self-service pencetakan foto serta dapat berkreasi sesuai dengan keinginan mereka melalui pelayanan Quick Print Station serta corner DIY (Do It Yourself) yang tersedia di Wonder Photo Shop.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Baywalk Mall Rayakan Pengibaran Bendera Merah Putih di Laut, Kamis (17/8/2017) Photo: INDUSTRY.co.id

Kamis, 17 Agustus 2017 - 20:47 WIB

Baywalk Watersport Arena Olahraga Air Pertama di Pusat Perbelanjaan

Beragam cara dalam memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72, salah satunya yang dilakukan Baywalk Mall Pluit dengan pengibaran bendera Merah Putih dengan menggunakan…

Gedung Bank DKI

Kamis, 17 Agustus 2017 - 20:21 WIB

Bank DKI Dukung Peresmian Gerai Samsat Pluit Village

Dukung pelayanan kepada wajib pajak di DKI Jakarta, Bank DKI menyambut baik keberadaan Gerai Samsat Mall Pluit Vilage yang belum lama diresmikan. Peresmian tersebut dilakukan oleh Sekretaris…

Direktur Utama Telkom Alex J. Sinaga (kedua dari kiri) turut memeriahkan lomba khas 17 Agustus bersama dengan Staf Khusus Menteri BUMN Republik Indonesia Budi Gunadi Sadikin (paling kanan), Direktur Utama Krakatau Steel Mas Wigrantoro Roes Setiyadi (

Kamis, 17 Agustus 2017 - 20:06 WIB

Telkom dan Krakatau Steel Tegaskan Komitmen BUMN Hadir untuk Negeri di Provinsi Banten

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) dan PT Krakatau Steel (Persero) Tbk beserta BUMN lain yang ada di Provinsi Banten melaksanakan upacara peringatan HUT ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia…

Logo Pikulbareng

Kamis, 17 Agustus 2017 - 19:53 WIB

Sof Launching Pikulbareng, Fokus Pembiayaan Syariah

Lembaga bisnis sekaligus amal sosial atau dikenal istilahnya crowdfunding mulai unjuk gigi di Indonesia. Keberadaan model bisnis ini terbilang baru.

OSO Ketua DPD mendapat sepeda dalam peringatan kemerdekaan 72 tahun RI di Istana Merdeka, Kamis (17/8). (Foto: Humas/Oji).

Kamis, 17 Agustus 2017 - 19:47 WIB

Pemakai Baju Adat Terbaik Dapat Hadiah Sepeda

Pemakai baju adat terbaik dalam upacara penurunan bendera Merah Putih di Istana Merdeka Jakarta mendapatkan hadiah sepeda dari Presiden Joko Widodo.