Wonder Photo Shop Gerai Foto Berkonsep Retro Pertama Hadir di Indonesia

Oleh : Ahmad Fadli | Sabtu, 17 Juni 2017 - 07:30 WIB

Wonder Photo Shop Gerai Foto Berkonsep Retro Hadir Pertama di Indonesia, di Mal Kota Kasablanka, kolaborasi Fuji Film Indonesia dan Era Jaya, Jumat (16/6/2017)
Wonder Photo Shop Gerai Foto Berkonsep Retro Hadir Pertama di Indonesia, di Mal Kota Kasablanka, kolaborasi Fuji Film Indonesia dan Era Jaya, Jumat (16/6/2017)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Fujifilm Indonesia bersama Erajaya Group meresmikan Wonder Photo Shop sebuah gerai foto dengan konsep retro dan original pertama di Indonesia, Jumat (16/6/2017).  Wonder Photo Shop yang berlokasi di lantai 3 Mall Kota Kasablanka, Jakarta tersebut merupakan hasil kerja sama antara Fujifilm Indonesia dengan Origamii, salah satu anak perusahaan dari PT Erajaya Swasembada.

Selain Jakarta, Wonder Photo Shop juga sudah hadir di kota-kota besar dunia dan berbagai negara, seperti Tokyo, Barcelona, Bogota, Manila, Shanghai, Singapura, Australia, Brazil, Vietnam, Russia, Turkey, Thailand, Jerman, dan Malaysia.

“Kami berharap dengan hadirnya Wonder Photo Shop, masyarakat Indonesia dapat merasakan mencetak foto yang lebih modern sehingga membudayakan kembali kebiasaan mencetak foto untuk disimpan sebagai memori yang tidak terganti. ”ujar Mr. Masatsugu Naito, Presiden Direktur PT Fuji Film Indonesia.

Yang unik dari Wonder Photo Shop yaitu pengalaman mencetak foto yang beda kepada pelanggan dan meningkatkan kesan keindahan fotografi dalam sebuah foto. Selain itu, Fujifilm juga ingin kembali menghidupkan photo renaissance di era digital ini, sehingga pelanggan tertarik untuk mencetak foto mereka dan tidak hanya menyimpan memori tersebut di dalam perangkat digital saja.

“Kami berharap kehadiran Wonder Photo Shop di Indonesia dapat memberikan pengalaman baru yang unik dan menyenangkan kepada pelanggan, sehingga kegiatan mencetak foto kembali populer dan menjadi bagian penting ketika Konsumen ingin mengabadikan momen berharga bersama orang-orang terdekatnya. Kami melihat kalangan muda merupakan target yang sangat potensial untuk Wonder Photo Shop, di mana mereka akan memiliki wahana untuk mengekspresikan kreativitas mereka melalui foto,” ungkap Hasan Aula, CEO PT Erajaya Swasembada.

Selain memberikan pelayanan mencetak foto, photo enlargement, dan photo box kepada pelanggan, Wonder Photo Shop juga menyediakan layanan unik seperti crafting photo, quick print service untuk pencetakan dari HP, dan display kamera X-Series maupun Instax terbaru.

Hal unik dari gerai foto ini adalah pelanggan dapat melakukan self-service pencetakan foto serta dapat berkreasi sesuai dengan keinginan mereka melalui pelayanan Quick Print Station serta corner DIY (Do It Yourself) yang tersedia di Wonder Photo Shop.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketua MUI Kiai Ma'ruf Amin bersama Ulama menggelar konfrensi Pers aksi bela palestina 1712 (foto hidayatulah)

Minggu, 17 Desember 2017 - 04:58 WIB

Ma'ruf Amin Pastikan Aksi Bela Palestina Tidak Ada Unsur Politis

Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ma'ruf Amin menegaskan tidak ada unsur politik praktis dalam aksi bela Palestina yang akan digelar di kawasan Monumen Nasional (Monas), Minggu (17/12).…

Presiden Jokowi berfoto bersama peserta Apel Kebangsaan Pemuda Islam Indonesia di pelataran Candi Prambanan, Sabtu (16/12). (Foto: BPMI)

Minggu, 17 Desember 2017 - 04:37 WIB

Enam Usulan Indonesia Terkait Penyelesaian Masalah Palestina

Presiden juga sudah menyampaikan enam usulan Indonesia dalam KTT luar biasa OKI.

Presiden Jokowi berfoto bersama peserta Apel Kebangsaan Pemuda Islam Indonesia di pelataran Candi Prambanan, Sabtu (16/12). (Foto: BPMI)

Minggu, 17 Desember 2017 - 04:30 WIB

Presiden Jokowi Yakin Aksi Bela Palestina Berlangsung Tertib

Presiden Joko Widodo meyakini Aksi Bela Palestina yang akan berlangsung pada 17 Desember 2017 atau disebut aksi 1712 berlangsung dengan tertib.

Menteri Pemuda dan Olah raga Imam Nahrawi (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 17 Desember 2017 - 04:15 WIB

Menpora Harapkan Pemuda Harus Siap Tanggulangi Bencana

Menteri Pemuda dan Olah raga Imam Nahrawi meminta pemuda Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (KOKAM) dan Barisan Serbaguna NU (Banser) siap dalam penanggulangan bencana alam.

Presiden Jokowi menghadiri Apel Kebangsaan Pemuda Islam Indonesia di pelataran Candi Prambanan, Kabupaten Sleman, Sabtu, (16/12). (Foto: BPMI)

Minggu, 17 Desember 2017 - 04:10 WIB

Presiden Jokowi Tetap Monitor Penanganan Gempa Sejumlah Daerah

Presiden Joko Widodo terus memantau penanganan gempa berkekuatan 6,9 Skala Richter yang mengguncang wilayah bagian selatan Jawa Barat, Jawa Tengah, dan DI Yogyakarta pada Jumat (15/12/2017)…