Wonder Photo Shop Gerai Foto Berkonsep Retro Pertama Hadir di Indonesia

Oleh : Ahmad Fadli | Sabtu, 17 Juni 2017 - 07:30 WIB

Wonder Photo Shop Gerai Foto Berkonsep Retro Hadir Pertama di Indonesia, di Mal Kota Kasablanka, kolaborasi Fuji Film Indonesia dan Era Jaya, Jumat (16/6/2017)
Wonder Photo Shop Gerai Foto Berkonsep Retro Hadir Pertama di Indonesia, di Mal Kota Kasablanka, kolaborasi Fuji Film Indonesia dan Era Jaya, Jumat (16/6/2017)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Fujifilm Indonesia bersama Erajaya Group meresmikan Wonder Photo Shop sebuah gerai foto dengan konsep retro dan original pertama di Indonesia, Jumat (16/6/2017).  Wonder Photo Shop yang berlokasi di lantai 3 Mall Kota Kasablanka, Jakarta tersebut merupakan hasil kerja sama antara Fujifilm Indonesia dengan Origamii, salah satu anak perusahaan dari PT Erajaya Swasembada.

Selain Jakarta, Wonder Photo Shop juga sudah hadir di kota-kota besar dunia dan berbagai negara, seperti Tokyo, Barcelona, Bogota, Manila, Shanghai, Singapura, Australia, Brazil, Vietnam, Russia, Turkey, Thailand, Jerman, dan Malaysia.

“Kami berharap dengan hadirnya Wonder Photo Shop, masyarakat Indonesia dapat merasakan mencetak foto yang lebih modern sehingga membudayakan kembali kebiasaan mencetak foto untuk disimpan sebagai memori yang tidak terganti. ”ujar Mr. Masatsugu Naito, Presiden Direktur PT Fuji Film Indonesia.

Yang unik dari Wonder Photo Shop yaitu pengalaman mencetak foto yang beda kepada pelanggan dan meningkatkan kesan keindahan fotografi dalam sebuah foto. Selain itu, Fujifilm juga ingin kembali menghidupkan photo renaissance di era digital ini, sehingga pelanggan tertarik untuk mencetak foto mereka dan tidak hanya menyimpan memori tersebut di dalam perangkat digital saja.

“Kami berharap kehadiran Wonder Photo Shop di Indonesia dapat memberikan pengalaman baru yang unik dan menyenangkan kepada pelanggan, sehingga kegiatan mencetak foto kembali populer dan menjadi bagian penting ketika Konsumen ingin mengabadikan momen berharga bersama orang-orang terdekatnya. Kami melihat kalangan muda merupakan target yang sangat potensial untuk Wonder Photo Shop, di mana mereka akan memiliki wahana untuk mengekspresikan kreativitas mereka melalui foto,” ungkap Hasan Aula, CEO PT Erajaya Swasembada.

Selain memberikan pelayanan mencetak foto, photo enlargement, dan photo box kepada pelanggan, Wonder Photo Shop juga menyediakan layanan unik seperti crafting photo, quick print service untuk pencetakan dari HP, dan display kamera X-Series maupun Instax terbaru.

Hal unik dari gerai foto ini adalah pelanggan dapat melakukan self-service pencetakan foto serta dapat berkreasi sesuai dengan keinginan mereka melalui pelayanan Quick Print Station serta corner DIY (Do It Yourself) yang tersedia di Wonder Photo Shop.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bank Mandiri Syariah (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 28 Mei 2018 - 12:14 WIB

Ekonomi Keuangan Syariah Libatkan Seluruh Masyarakat

Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Maluku Bambang Pramasudi mengatakan, ekonomi dan keuangan syariah bukan merupakan suatu konsep ekslusif yang hanya ditujukan kepada umat…

Febri Diansyah Juru Bicara KPK (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 28 Mei 2018 - 12:02 WIB

KPK Bantah KTP-E Tercecer Merupakan Barang Bukti

Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Febri Diansyah membantah kartu-kartu tanda penduduk elektronik (KTP-e) yang tercecer di Kabupaten Bogor merupakan barang bukti KPK.

Para seniman Indonesia yang terlibat dalam acara Pembukaan dan Penutupan Asian Games 2018

Senin, 28 Mei 2018 - 11:38 WIB

Seremoni Pembukaan Asian Games Bakal Jadi Yang Termegah Di Dunia

Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (Inasgoc) kemarin mulai memberikan gambaran tentang persiapan seremoni pembukaan dan penutupan Asian Games 2018. Panggung prosesi upacara pembukaan pada 18…

Pelabuhan Peti Kemas (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 28 Mei 2018 - 11:38 WIB

Tol Laut Turunkan Harga Barang di Kepulauan

Asisten Administrasi Pembangunan kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara, Benhard Pilat mengatakan program Tol Laut mulai berdampak pada penurunan harga barang di wilayah kepulauannya.

Pengisian LPG 3kg

Senin, 28 Mei 2018 - 11:23 WIB

Pertamina Jamin Pasokan dan Distribusi LPG Aman Selama Ramadhan

Masyarakat tidak perlu khawatir dengan pasokan dan distribusi LPG selama Ramadan.