Wonder Photo Shop Gerai Foto Berkonsep Retro Pertama Hadir di Indonesia

Oleh : Ahmad Fadli | Sabtu, 17 Juni 2017 - 07:30 WIB

Wonder Photo Shop Gerai Foto Berkonsep Retro Hadir Pertama di Indonesia, di Mal Kota Kasablanka, kolaborasi Fuji Film Indonesia dan Era Jaya, Jumat (16/6/2017)
Wonder Photo Shop Gerai Foto Berkonsep Retro Hadir Pertama di Indonesia, di Mal Kota Kasablanka, kolaborasi Fuji Film Indonesia dan Era Jaya, Jumat (16/6/2017)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Fujifilm Indonesia bersama Erajaya Group meresmikan Wonder Photo Shop sebuah gerai foto dengan konsep retro dan original pertama di Indonesia, Jumat (16/6/2017).  Wonder Photo Shop yang berlokasi di lantai 3 Mall Kota Kasablanka, Jakarta tersebut merupakan hasil kerja sama antara Fujifilm Indonesia dengan Origamii, salah satu anak perusahaan dari PT Erajaya Swasembada.

Selain Jakarta, Wonder Photo Shop juga sudah hadir di kota-kota besar dunia dan berbagai negara, seperti Tokyo, Barcelona, Bogota, Manila, Shanghai, Singapura, Australia, Brazil, Vietnam, Russia, Turkey, Thailand, Jerman, dan Malaysia.

“Kami berharap dengan hadirnya Wonder Photo Shop, masyarakat Indonesia dapat merasakan mencetak foto yang lebih modern sehingga membudayakan kembali kebiasaan mencetak foto untuk disimpan sebagai memori yang tidak terganti. ”ujar Mr. Masatsugu Naito, Presiden Direktur PT Fuji Film Indonesia.

Yang unik dari Wonder Photo Shop yaitu pengalaman mencetak foto yang beda kepada pelanggan dan meningkatkan kesan keindahan fotografi dalam sebuah foto. Selain itu, Fujifilm juga ingin kembali menghidupkan photo renaissance di era digital ini, sehingga pelanggan tertarik untuk mencetak foto mereka dan tidak hanya menyimpan memori tersebut di dalam perangkat digital saja.

“Kami berharap kehadiran Wonder Photo Shop di Indonesia dapat memberikan pengalaman baru yang unik dan menyenangkan kepada pelanggan, sehingga kegiatan mencetak foto kembali populer dan menjadi bagian penting ketika Konsumen ingin mengabadikan momen berharga bersama orang-orang terdekatnya. Kami melihat kalangan muda merupakan target yang sangat potensial untuk Wonder Photo Shop, di mana mereka akan memiliki wahana untuk mengekspresikan kreativitas mereka melalui foto,” ungkap Hasan Aula, CEO PT Erajaya Swasembada.

Selain memberikan pelayanan mencetak foto, photo enlargement, dan photo box kepada pelanggan, Wonder Photo Shop juga menyediakan layanan unik seperti crafting photo, quick print service untuk pencetakan dari HP, dan display kamera X-Series maupun Instax terbaru.

Hal unik dari gerai foto ini adalah pelanggan dapat melakukan self-service pencetakan foto serta dapat berkreasi sesuai dengan keinginan mereka melalui pelayanan Quick Print Station serta corner DIY (Do It Yourself) yang tersedia di Wonder Photo Shop.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana menghibur para pengungsi Erupsi Gunung Agung di Lapangan Desa Ulakan, Kabupaten Karangasem, Selasa (26/9) sore. (Foto: Humas/Jay

Sabtu, 21 Oktober 2017 - 13:39 WIB

Gunung Agung Bali Gempa Vulkanik 25.000 Kali

Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG) mencatat total gempa vulkanik Gunung Agung di Kabupaten Karangasem, Bali, sejak level waspada hingga level IV Awas saat ini sudah mencapai…

B. Braun Berikan Penyuluhan Kesehatan di Desa Kalihurip (Foto Ridwan)

Sabtu, 21 Oktober 2017 - 13:33 WIB

B. Braun Berikan Penyuluhan Kesehatan di Karawang

B. Braun terus lanjutkan komitmennya untuk melindungi dan meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat dunia.

Presiden Jokowi meresmikan beroperasinya KEK Pariwisata Mandalika, di Pantai Kuta NTB (20/10) siang. (Foto: Rahmat/Humas)

Sabtu, 21 Oktober 2017 - 13:18 WIB

Pemerintahan Presiden Jokowi-JK Berhasil Bangun Industri Pariwisata

Selama tiga tahun Pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (Jokowi-JK) telah berhasil membangun industri pariwisata.

Ilustrasi Kedelai (Foto Ist)

Sabtu, 21 Oktober 2017 - 12:57 WIB

Bea Masuk Impor Kedelai Sebaiknya Dihapuskan

Lembaga Center for Indonesian Policy Studies (CIPS) menyatakan kebijakan bea masuk impor kedelai sebaiknya tetap dibebaskan karena memudahkan konsumen dan kalangan industri kecil di Tanah Air.…

PT. PHE-WMO Salurkan Dana SHOUM Rp 157.400.000 Via BAZNAS (Foto Ist)

Sabtu, 21 Oktober 2017 - 12:48 WIB

PT. PHE-WMO Salurkan Dana SHOUM Rp 157.400.000 Via BAZNAS

PT Pertamina Hulu Energi West Madura Offshore (PHE-WMO) bekerjasama dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) membantu pembangunan sejumlah rumah ibadah, pengadaan sumber air bersih berupa pompa…