Kecap Sedaap Gerakan Revolusi Sedaap

Oleh : Herry Barus | Kamis, 09 Desember 2021 - 10:59 WIB

Kecap Sedaap Rayakan Semangat Inovasi dalam Dunia Kuliner Nelalui Gerakan Revolusi Sedaap
Kecap Sedaap Rayakan Semangat Inovasi dalam Dunia Kuliner Nelalui Gerakan Revolusi Sedaap

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Eksplorasi dan inovasi terjadi di mana-mana. Setiap harinya, kita mempelajari hal-hal baru yang menarik melalui inovasi sebagai bentuk dari eksplorasi, tak terkecuali dunia kuliner. Didukung oleh sumber daya alam yang melimpah, dunia kuliner Indonesia turut menghasilkan beragam kreasi masakan yang menggugah selera, dengan rasanya yang khas, serta dihasilkan menggunakan aneka bahan dan rempah yang membuat rasanya kaya dan lezat.

Oleh karena itu, Kecap Sedaap sebagai merek kecap manis berkualitas meluncurkan sebuah gerakan bernama Revolusi Sedaap yang membangkitkan kecintaan orang Indonesia terhadap dunia kuliner Nusantara yang memiliki begitu banyak potensi untuk dikembangkan, mulai dari hangatnya dapur ibu di rumah, warung nikmat di pinggir jalan, hingga restoran berkelas sekalipun.

“Dengan kekayaan sumber daya alam yang kita miliki, Kecap Sedaap melalui Revolusi Sedaap ingin membawa semangat agar kita dapat memulai mencoba hal-hal baru di dunia kuliner Indonesia, mengajak keluarga Indonesia untuk menjajal bahan-bahan dan rempah-rempah baru yang membuat kuliner Indonesia lebih kaya. Melalui gerakan eksplorasi kreasi masakan ini, tentunya diharapkan dapat melahirkan inovasi kuliner dengan citarasa baru yang tak terlupakan,” ujar Sanny Yunita, Product Manager Kecap Sedaap.

Pada kesempatan ini, Kecap Sedaap berkolaborasi dengan chef kenamaan Indonesia William Gozali dan Devina Hermawan untuk memimpin Revolusi Sedaap tersebut dan mengajak para ibu dan pecinta kuliner Indonesia agar berinovasi dalam masakan mereka dengan menggunakan pilihan bahan dan produk berkualitas, seperti Kecap Sedaap Regular dan Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special. Selain itu, nantinya, mereka juga akan berbagi cerita tentang cita rasa eksplorasi kuliner mereka bersama Kecap Sedaap.

“Dengan Perjanjian Revolusi Sedaap, kami mau memberikan ruang kepada para pecinta kuliner Indonesia untuk memberi dukungan mereka dan bersuara melalui platform yang telah disediakan,” tambah Sanny. Para peserta dapat berpartisipasi di Perjanjian Revolusi Sedaap dengan mengakses www.revolusisedaap.com, lalu tulis harapan dan janji mereka untuk kemajuan dunia kuliner Indonesia. Nantinya, perjanjiannya dapat diunduh dan dibagikan di platform sosial media masing-masing.

Gerakan Revolusi Sedaap ini diadakan dari tanggal 6 Desember 2021 sampai dengan 7 Januari 2022.

Tentang Kecap Sedaap

Kecap Sedaap merupakan kecap manis yang terbuat dari biji kacang kedelai pilihan dan bahan-bahan alami yang bermutu tinggi lainnya. Diolah dengan natural fermentasi serta penyaringan multifiltrasi (3 kali penyaringan), menghasilkan kecap manis yang bermutu tinggi – lebih hitam, gurih, dan kental. Kecap Sedaap yang sudah tersertifikasi halal ini akan membuat masakan Anda menjadi rasa yang tak terlupakan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman

Sabtu, 22 Januari 2022 - 06:00 WIB

KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman Dukung Upaya GRANAT Berantas Peredaran Narkoba

Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., menerima Audiensi Ketua Umum DPP Organisasi Gerakan Anti Narkoba ( Granat) DR. H. KRH. Henry Yosodiningrat, S.H,…

Perwira Brigif 2 Marinir Surabaya Tingkatkan Kemampuan Menembak Pistol

Sabtu, 22 Januari 2022 - 05:40 WIB

Perwira Brigif 2 Marinir Surabaya Tingkatkan Kemampuan Menembak Pistol

Dalam rangka mengasah dan meningkatkan profesionalisme, Perwira Brigif 2 Marinir melaksanakan latihan menembak pistol di lapangan tembak pistol Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur.…

Prajurit Batalyon Howitzer 2 Marinir Laksanakan Cross Country

Sabtu, 22 Januari 2022 - 05:20 WIB

Prajurit Batalyon Howitzer 2 Marinir Laksanakan Cross Country

Dalam rangka uji kemampuan fisik, prajurit Batalyon Howitzer 2 Marinir laksanakan Latihan Perorangan Dasar (LPD) Tw I Tahun 2022 bertempat di Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra, Karangpilang,…

Prajurit Korps Marinir Peduli Alam Semesta dengan Tanam 10 Ribu Pohon

Sabtu, 22 Januari 2022 - 05:00 WIB

Prajurit Korps Marinir Peduli Alam Semesta dengan Tanam 10 Ribu Pohon

Komando Latih Korps Marinir (Kolatmar) bersama 10 satuan pelaksana (Satlak) jajaran Kolatmar, secara serentak menanam 10 ribu pohon, Jumat (21/01/2021).

Satgas Kodim Yalimo Yonif RK 751VJS Sulap Lahan Kosong Menjadi Kolam Ikan

Sabtu, 22 Januari 2022 - 04:30 WIB

Satgas Kodim Yalimo Yonif RK 751VJS Sulap Lahan Kosong Menjadi Kolam Ikan

Satgas Kodim Yalimo Yonif RK 751/VJS yang beberapa bulan ke depan akan berakhir masa tugasnya, tidak membuat para personel Satgas mengendorkan kegiatan pembinaan teritorialnya.