BCA Pastiakan Tak Ada Deposito Nasabah yang Hangus

Oleh : Herry Barus | Senin, 26 Oktober 2020 - 14:03 WIB

Bank BCA
Bank BCA

INDUSTRY.co.id - Jakarta–PT  Bank  Central  Asia  Tbk  (BCA)  menegaskan  bahwa Tidak Benar Ada Deposito Nasabah yang Hangus” .BCA  meluruskan bahwa deposito  yang telah dicairkan oleh nasabahtanpa  membawa  bilyet  deposito  tidak  dapat  dibayarkan  kembali  kendati  nasabah  membawa  bilyet deposito  lama yang berhasil ditemukan kembali. 

Penegasan tersebut  dilakukan  sehubungan  dengan  klaim  gugatan perdata  No.353/Pdt.G/2020/PN.SB Y  dari   Anna  Suryanti,  Tan  Herman  Sutanto,  Tan  Johan  Sutanto  dan  Vonny  Susanty (Penggugat)  di  Pengadilan  Negeri  Surabaya  terkait  dengan  pencairan  atas  sembilan  bilyet  deposito Penggugat di BCA.

Klaim  tersebut  tidak  benar  dan  tidak  berdasar  karena  deposito  tersebut  telah  lama  dicairkan.  Bukti pencairan sudah   sampaikan  pada  agenda pembuktian  dalam  proses  pemeriksaan  di  Pengadilan Negeri Surabaya  yang saat ini sedang berjalan.

"Dapat  kami  sampaikan  bahwa  dalam  menjalankan  operasional perbankan,  BCA senantiasa mengikuti  prosedur  yang ditetapkan  otoritas terkait  sesuai dengan regulasi perbankan  yang berlaku  di Indonesia," ujar  Executive Vice President Secretariat & Corporate  Communication  BCA Hera F. Haryn, Senin (26/10/2020)

BCA   menghimbau    kepada   setiap   pihak   untuk    menghormati    proses   pengadilan   yang   sedang berlangsung.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Jakarta Pet Expo, Pameran Dagang Internasional Kebutuhan Perawatan Hewan Kesayangan Hadir di Jakarta

Rabu, 08 Mei 2024 - 21:02 WIB

Pengumuman! Bagi yang Punya Hewan Kesayangan, Segera Hadir di Jakarta Pet Expo, Pameran Dagang Internasional Kebutuhan Perawatan Hewan

Jakarta- PT Songolas Exhibition Services (19 Events) untuk pertama kalinya akan menggelar Jakarta Pet Expo (JPE) 2024, sebuah pameran dagang internasional (Business to Business) untuk kebutuhan…

Jakarta Audio Video Music Expo (JAVME) Pameran Dagang Internasional, Hadir untuk Lengkapi Kebutuhan Audio Visual dan Musik di Indonesia

Rabu, 08 Mei 2024 - 20:53 WIB

Jakarta Audio Video Music Expo (JAVME) Pameran Dagang Internasional, Hadir Lengkapi Kebutuhan Musik Indonesia

Jakarta– Jakarta Audio Video Music Expo (JAVME) 2024 untuk pertama kalinya akan digelar pada 27-30 November 2024 di Hall B3, JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Singapore Tourism Board (STB) meluncurkan kampanye pemasaran global untuk memperkuat posisi Singapura sebagai destinasi MICE.

Rabu, 08 Mei 2024 - 20:46 WIB

Perkuat Posisi Singapura Sebagai Destinasi MICE, STB Luncurkan Kampanye Global

Kampanye global yang diluncurkan STB turut mengundang penyelenggara acara MICE dari Indonesia untuk mempertimbangkan Singapura sebagai destinasi MICE unggul yang dapat memberikan hasil berdampak,…

Press conference di Gedung Perpustakaan Nasional terkait Rakornas dan HUT ke-44 Perpusnas.

Rabu, 08 Mei 2024 - 20:21 WIB

Rayakan HUT Ke-44 Perpusnas, Ini Rangkaian Acara Yang Dilaksanakan Tanggal 7-31 Mei 2024

Rayakan HUT ke-44, Perpusnas menggelar sebanyak 27 rangkaian kegiatan akan dilaksanakan mulai 7-31 Mei 2024.

Sekretaris Utama Perpusnas (jas hitam, dua kanan) paparkan rencana Rakornas yang akan digelar Perpusnas.

Rabu, 08 Mei 2024 - 20:10 WIB

Gelar Rakornas, Perpusnas Akan Bahas Tiga Program Besar di 2024

Di Rakornas 2024 yang akna digelar tanggal 14-15 Mei 2024, Perpusnas akan membahas tiga program besar yang menjadi fokus utama Perpusnas pada 2024.